ILMU PUKAU SAMUN

0
238

Pemilik ilmu ini pertama kali di kuasai seorang nenek yang bernama Siti Khodijah atau orang orang kampung memanggilnya “Mak Kampar”. Beliau sudi memberikan ilmu yang beliau gunakan selama dalam sarang penyamun itu kepada saya dengan maksud agar dapat di gunakan untuk membantu banyak orang beserta membantu digunakan dalam perniagaan kelak. Sungguh banyak manfaat dari ilmu ini sebab kalimat ilmu ini adalah kalimat makrifat dari ketuhanan yang di saripatikan dari ucapan Tuhan yang pertama sekali berbunyi di alam semesta ini saat ia membelah Nur Muhammad dari sifat-sifat-Nya dan kalimat tsb sudah termaktub di dalam Al-Qur’an surah Al-Baqoroh ayat 7. Kata awal Tuhan seru sekalian alam ini Iah yang di gunakan dalam ilmu pukau samun ini.

Sesiapa yg terkena ucapan ini akan menjadi hilang seluruh sifat angkuh manusianya. Hilang semua ego kasarnya, musnah semua kekuatan fisiknya, bahkan ia akan ditakluki oleh pengucap kalimat ini disebabkan kalimat tersebut. Sebab nya ruh orang yang terkena ucapan itu di ingatkan kembali kalimat awal Tuhan kepada Nur Muhammad-nya saat ia dipancarkan dan dihidupkan. Itulah muqadimah ilmu Pukau Samun dan saya akan terus membukakan kalimat dari ilmu PUKAU SAMUN seperti berikut:

Bismillahirrahmanirrahim ALASTU BIROBBIKUM…………………….. ASSALLAMMUALAIKUM KHATAMALLA_HU ‘ALA_QULU_BIHIM …..
ASSALLAMMUALAIKUM KHATAMALLA_HU
‘ALA_SAM’IHIM ……. ASSALLAMMUALAIKUM KHATAMALLA_HU ‘ALA_ABSARIHIM….
ASSALLAMMUALAIKUM

Artinya :
Dengan nama Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang Bukankah aku tuhanmu…. Semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu Allah telah mengunci-mati hati mereka…. Semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu Allah telah mengunci-mati pendengaran mereka…….. Semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu Allah telah mengunci-mati penglihatan mereka ditutup………. Semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu.

TATA CARA PENYATUAN:
Ambilah satu genggam garam biasa di dapur.
BerwudukIah terlebih dahulu, lalu oleh guru yang sangat faham kaji semula jadi Nur Muhammad ia akan ucapkan kalimat menjawab nya Nur Muhammad itu (LAILLAHAILALLAH, sebanyak 777) x lalu hembuskan ke garam tersebut, sambung dengan kalimat pukau samun 222 x baca lalu hembuskan juga ke garam, setelah itu ia mandilah dengan garam yang telah berkhasiat itu pada air mandinya saat pukul 2.30 pagi. Setelah itu ilmunya langsung saja diuji pagi esoknya.

Beberapa khasiat nyata dari ilmu pukau samun ini:
Jika ia di ucapkan dalam hati lalu setelah itu berikan salam kepada orang lain, jika salam nya di jawab oleh orang lain itu maka orang lain itu akan terpukau dan pasti mengikuti semua perintah dari si pemberi salam, bahkan jika ia menipu si pemberi salam maka tubuhnya akan kembali sujud menemui pemberi salam walau kemana pun ia sembunyi. Jika di baca dalam tehnik nafas tenaga dalam. maka saat ia berkata salam kepada musuh maka musuh akan terkunci seluruh badannya, dia seperti tunggul kayu walau sekuat apapun ia bergerak maka semakin terkunci mati dia.

Jika di hembuskan pada mata orang yang sakit, maka ianya sangat nyata mampu mengobati penyakit mata tsb dan jika dihembuskan pada mata musuh jarak jauh maka musuh tiba tiba akan buta sesaat dalam 1 jam. Jika kalimat pukau samun ini di gabung baca dengan ilmu lain, maka ilmu tersebut akan mampu berkesan 10 kali lipat dari awalnya (bosster) ilmu.
Kalimat pukau samun ini akan sangat ampuh untuk mematikan rasa orang lain sebab kalimatnya jelas “KATA ALLAH MENGUNCI MATI“, ALLAH yang mengunci mati nya bukan manusia, jin atau pun khodam, sehingga ia sangat mungkin kesan untuk mematikan rasa sakit dan rasa takut yang hinggap di tubuh manusia dan sangat baik di gunakan untuk mengobati berbagai penyakit sihir dan penyakit medis. Ilmu pukau samun jika di bacakan pada satu harta benda maka kesan nya akan membuat benda tersebut tidak mampu dicuri oleh makhluk lain.
Setiap orang yang akan berniat mencuri benda tersebut maka pasti seluruh tenaganya hilang seperti tidak makan berminggu minggu.

Ilmu pukau samun ini jika dibacakan pada sabun mandi anak gadis kita yang tengah dara manis, maka secara otomtis akan mampu menjaga kegadisannya hingga ia menikah halal kelak. Setiap ada lelaki yang berniat buruk hendak menyentuh tubuh anak gadis tersebut maka si penyentuh akan terkunci tubuhnya, bahkan hingga sampai anak gadis ini tidak dapat melakukan hal-hal tidak senonoh sebab kegadisannya pun sudah di kunci mati.

Bacakan kalimat pukau samun ini pada nasi yang telah di masak maka nasi itu akan menjadi obat berbagai penyakit sihir dan penyakit medis. llmu Pukau Samun ini jika di latih dan disusupi dengan tenaga dalam maka musuh yang menyerang akan terpental tanpa disentuh bahkan jika di buat garis di tanah dgn pandangan mata, maka hewan atau pun manusia yang menyerang tidak mampu bergerak melewati garis tersebut.

Bacalah dan bawa dalam perniagaan atau bertemu dengan orang ramai di khalayak ramai maka lihatlah ratusan kepala akan tunduk saat mendengar si pengamal pukau samun berbicara. dan sangat ampuh di gunakan dalam urusan perniagaan agar lancar dan tidak mampu di tipu oleh rekan kongsi atau orang yang berurusan dengan kita.

Ilmu Pukau Samun ini jika ditambahi sedikit kalimat pengasihan kesan nya akan sangat nyata, pasangan atau orang yang di sasarkan akan secepatnya datang dan merayu kepada si pengamal.

Note:
Semua khasiat di atas pasti berasal dari ALLAH tuhan seru sekalian alam tidak ada sama sekali dari jin, khodam ataupun tirakat puasa sebab dengan sangat jelas kalimat itu adalah “KATA-KATA ALLAH atau ALLAH yang berkata dan tidak melalui perantara Jibril ataupun perantaraan manusia”. Ingatlah kalimat yang pasti kun itu adalah kalimat yang ber-aura atau berawal dengan makna” kata langsung yang berucap sebagai contoh dalam Al-Quran itu ada ayat yang turun kepada nabi melalui Jibril dan ayat yang turun langsung tanpa prantara Jibril yaitu langsung dari kata ALLAH yang masuk ke hati nabi, pastinya kata yang langsung masuk ke hati ini lah kata langsung ALLAH yang daya kun (jadinya) pasti terjadi jika di ucapkan kepada makhluk lain.
Semoga dapat di fahami maksud tulisan saya ini dan sesungguhnya jika di kembangkan ada ratusan energi lain yang terpancar dari ilmu Pukau Samun ini yang sangat nyata dan berkesan untuk berbagai urusan manusia. Salah dan khilaf mohon maafkan, salah dan lupa itu adalah saya dan kesempurnaan itu adalah ALLAH. Amin semoga barokah.

Catatan saya:
Pengalaman saya pada saat mengamalkan Pukau Samun ini, pada saat dzikir LA ILAHA ILLALLAH baru pertengahan hitungan sekitar 300 lebih terdengar kaca pada meja TV dibentur suatu benda, saat itu saya sempat kaget. Penasaran hari berikutnya saya ulangi lagi, ternyata kejadian sebelumnya terulang lagi, karena masih penasaran saya ulang sampai tiga kali, dan suara tsb kembali terulang. Padahal untuk dzikir yg lain tidak pernah terjadi seperti ini, tetapi tetap saja saya lanjutkan sampai selesai sesuai tata caranya.

Esok harinya saya mencoba ilmu Pukau Samun tsb kepada orang yg selama ini kurang ramah.
Subhanalloh … orang tsb menjadi sangat ramah, bahkan saya dibuatkannya kopi.
Karena ilmu ini memberikan manfaat yg besar, maka perlu saya berikan juga kepada sedulur semua di Blog BUDAYA NUSANTARA, semoga hal ini juga menjadi amal jariah Ibu Siti Khodijah alias Mak Kampar yg menurunkan ilmunya ke saya. Al-Fatehah untuk beliau ….!

by, wahid
hidayat349@gmail.com

1 KOMENTAR

  1. asalamualaikum kang wahid….
    kalau menyatukan ilmunya sndiri g mana?
    apa harus ada org lain yg zikirkan kalimat LAILLAHAILALLAH, nya pda garam itu?

  2. ass….kang wahid bismilah mohon izin jg bimbingannya dan sy terima amalan neh to sy amalkan smoga slalu mendapatkan keberkahan buat hidup saya kedepannya,amien?
    send-alfatehah 7x….to kang wahid dan mak kampar….nuwun kang

  3. Assalamualaikum Wr.Wb…. Mohon ijin pencerahannya Kang Wahid apa pengijazahan perlu seorang Kyai /Udztad yang menguasai imu kaji semula jadi Nur Muhammad….salam asah asuh dan asih…

  4. Assalam..
    mohon izin untuk mengamalkan dan mempraktikkan.

    Semoga ALLAH S.W.T memberikan tempat yang baik dan terpuji kepada yang memberikan ilmu ini..

    Sekian.. Terima kasih..

  5. Assalamualaikum..
    Qobiltu kang…
    Mohon izin untuk diamalkan, moga kang wahid dan mak kampar memperoleh karunia dunia akhirat..
    Alfatehah terkirim…
    Salam hormat…

  6. Kang deadmen minta pencerahan untuk garamnya itu di pegang lsg,atau bisa di masukin plastik dulu lalu di pegang,hatur nuhun kang waaalam

  7. Assalamualaikum Wr Wb

    Salam salim kanggo sedulur kabeh, disini sya akan menjelaskan kronologis sya dapet amalan ini dari Mas Yoga MANEGER KONSULTAN di PT.AGUNG PODOMORO, Alumni UGM & itu sya tidak menggurangi isinya sya copas sesuai yang tertera di postingan beliau.

    Sedikit sya akan menambahkan karena disitu tertera penggisian garam oleh guru yang sangat faham kaji semula jadi Nur Muhammad di batang tubuhnya, dengan tidak menggurangi rasa hormat untuk menambah khasanah budaya keilmuan & mohon maaf buat pini sepuh jika dianggap melakukan kelancangan disini sya menambahkan pengaktifan ilmu nur muhammah di batang tubuh sebelom menggamalkan ilmu pukau Sedikit sya akan menambahkan karena disitu tertera penggisian garam oleh guru yang sangat faham kaji semula jadi Nur Muhammad di batang tubuhnya, dengan tidak menggurangi rasa hormat untuk menambah khasanah budaya keilmuan & mohon maaf buat pini sepuh jika dianggap melakukan kelancangan disini sya menambahkan pengaktifan ilmu nur muhammah di batang tubuh sebelom menggamalkan ilmu pukau Sedikit sya akan menambahkan karena disitu tertera penggisian garam oleh guru yang sangat faham kaji semula jadi Nur Muhammad di batang tubuhnya, dengan tidak menggurangi rasa hormat untuk menambah khasanah budaya keilmuan & mohon maaf buat pini sepuh jika dianggap melakukan kelancangan disini sya menambahkan pengaktifan ilmu nur muhammah di batang tubuh sebelom menggamalkan ilmu pukau Sedikit sya akan menambahkan karena disitu tertera penggisian garam oleh guru yang sangat faham kaji semula jadi Nur Muhammad di batang tubuhnya, dengan tidak menggurangi rasa hormat untuk menambah khasanah budaya keilmuan & mohon maaf buat pini sepuh jika dianggap melakukan kelancangan disini sya menambahkan pengaktifan ilmu nur muhammah di batang tubuh sebelom menggamalkan ilmu pukau samun.

    ILMU KHODAM NUR MUHAMMAD

    mantra:
    “BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,ALLAHUMMA YA RATU, AF’ALULLAH ING RATU, SYARIAT IMAN RATU, TAREKAT HAKEKAT MAKRIFAT, YAHU RATU, SYAHADAT SEJATI NING ROSUL,NUR DUDUK ING MUHAMMAD, SIRO METUO ONO

  8. Maaf yg diatas ada yg kepotong, trimakasih.

    ILMU KHODAM NUR MUHAMMAD

    mantra:
    “BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,ALLAHUMMA YA RATU, AF’ALULLAH ING RATU, SYARIAT IMAN RATU, TAREKAT HAKEKAT MAKRIFAT, YAHU RATU, SYAHADAT SEJATI NING ROSUL,NUR DUDUK ING MUHAMMAD, SIRO METUO ONO GAWE.”

    untuk mendapatkan khowas dan karomahnya puasa sunnah satu minggu, mulai hari senin. tiap habis sholat di baca mantra nya 7x. istigfar 100x. dan sholawat 1000x.

    cara pakai:
    baca mantra 1x dan sholawat 3x & bisa di aplikasikan dengan ilmu laen seperti pengisian kalimat menjawab nya Nur Muhammad pada garam pada ilmu pukau samun. (LAILLAHAILALLAH, sebanyak 777x)

    Wassalam

    • Qpbiltu kang
      Ilmu pukau samun & pembangkitan nur muhammadnya akan saya amalkan mohon ijin n doa restunys kang wahid moga jadi jariyah sampean..
      Alfatihah man ajazani nyai siti khofijah wa kang wahid lahum alfatihah …. alkho

  9. ass….kang wahid tanpa sy brmaksud apa2 sy ingn menanyakan tentang hal mengamalkan ilmu pukau samun th kbnaranny yg bgmana?
    mksd sy apakah sblum kita menjalankan amalan ilmu pukau samun kita sblumnya hrus menjalani mengamalkan ilmu khodam nur muhammad trlbh dahulu dan jk tata cara laku dlm menjalani ilmu khodam nur muhammad selesai bru bisa menjalani amalan ilmu pukau samun dan hal ini sy yg bdoh jg awam dlm hal ini msh kbingungan bgmana to menjalaniny(ilmu pukau samun) dan jg apakah dalam tata laku menjalani amalan kedua keilmuan diatas trsbut kedua duanya memakai media garam jg dpake mandi?
    dlm hal ini skirany kang wahid dpt membrikan pencerahannya atas pencerahannya sy haturkan bnyak trima kasih buat kang wahid/sedulur smua dsini yg memahami mksud sy ini dan send alfatehah 7x buat kang wahid jg smua sdulur dsini yg skiranya brikan pencerahannya….nuwun.
    (NB:email blhenkzex@yahoo.com/tlpn:085921270512)

  10. Wa’alaikumsalam Wr Wb

    Mas Arie Kristianto : stelah menggamalkan khodam nur muhammad di batang tubuh anda trus baca amalannya 1/3/7x pada material garam ditambah (LAILLAHAILALLAH, sebanyak 777) x lalu hembuskan ke garam tersebut, sambung dengan kalimat pukau samun 222 x baca lalu hembuskan juga ke garam, setelah itu ia mandilah dengan garam yang telah berkhasiat itu pada air mandinya saat pukul 2.30 pagi. Setelah itu ilmunya langsung saja diuji pagi esoknya.

    Sedang khasiatnya khodam nur muhammad itu sendiri funsinya:
    1.memindah hujan
    2.mengobati penyakit
    4.keselamatan
    5.kekebalan
    6.pengasihan
    7.tarik sukma roh, jin gendam
    8.putr giling
    9.trawangan
    10.pukulan maut dll

    Smoga ilmu khodam nur muhammad & pukau samun digunakan untuk hal2 positif, karena termasuk ilmu putih & klo penyalah gunaan utk hal2 negatif resiko ditanggung sendiri.

    Wassalam

  11. @ mas wahid:: qobiltu dan ijin mengamalkan mas,,, kapan kapan saya amalkan ilmu khodam nur muhammadnya,,, kalau sekarang ga bisa ,,, kalau puasa sering di bikin batal sama isteri saya hehehe….

  12. Wa’alaikumsalam Wr Wb

    Mas deni hardi utk tata caranya:
    1. memindah hujan : (diniatkan di dalam hati utk hujan tidak turun di kawasan ada) trus baca amalan 3x sambil tahan nafas lalu keluarkan sambil hentakkan ke arah gumpalan awan hitam/mendung
    2.mengobati penyakit : baca amalan pd segelas air dengan niat utk kesembuhan
    3.keselamatan : baca amalan ketika kluar dari rumah
    4.Pengasihan : baca amalannya sambil membayangkan wajahnya sambil niat dalam hati si dia tresno welas asih sama anda

    Hanya itu yg bisa sya beritahukan, lebih tajem hasilnya jika udh punya dasar pengguatan batin

    Wassalam

  13. Sya tambahi lagi buat dasaran latihan menguatkan batin. Batin akan menjadi kuat secara konsisten dan terarah. Tujuannya adalah untuk mendapat kesaktian, indra menjadi peka, mampu berkomunikasi dengan yang gaib-gaib dll (semoga bermanfaat).

    1. Amalan untuk menguatkan bathin tahap-1

    Adapun langkah pertama adalah :
    1. Setiap sehabis Sholat Lima waktu, bacalah Amalannya sebanyak 99 x
    2. Dan setiap tengah Malam lakukanlah sholat Hajad 2 raka’at, lalu bacakan lagi
    Amalannya sebannyak 99 x
    3. Dan khusus pada malam hari, sediakanlah segelas Air putih yang telah diberi sedikit garam dan gula (seperti oralit), dan minumlah air itu setelah membacakan Amalannya sebanyak 99 x
    4. lakukanlah Amalan ini selama 1 Minggu, dan minimal selama 3 Hari
    5. Bacaan Amalannya dengan cara menahan nafas didada seberapa dapat hingga berjumlah sebannyak 99 x
    6. Inilah bacaan Amalannya “WALA
    YA’UDUHU HIFDZUHUMA WAHUWAL
    ‘ALIYUL’ADZIIM”

    2. Amalan untuk menguatkan Bathin tahap-2

    Ini adalah sambungan dari Amalan menguatkan Bathin tahap-1. namun yang membedakannya adalah tata cara pelaksanaanya dan tata cara pengulangan doa/ Ayat Amalannya. Adapun cara untuk mendapatkan Amalan untuk menguatkan Bathin tahap-2 ini sedikit agak berat dari amlan tahap-1. Di tahap-2 ini anda di haruskan agar hati lebih bersih lagi didalam mendapatkan amalan ini.

    Inilah tata caranya:
    ~Silahkan anda bangun tengah malam (12 keatas) dan setelah bangun
    langsung anda mandi Taubat, setelah mandi laksanakan sholat shunat Taubat 2 raka’at, lalu di sambung dengan sholat shunat Tahajjud 2 raka’at, lalu yg terakhir silahkan anda dirikan sholat shunat hajjad 2 raka’at juga. Setelah salam berdo’alah pada Allah agar Allah memberi anda izin dan kekuatan-Nya di dalam menjalani amalan berikan ini. Setelah selesai silahkan anda amalkan akhir surah Attaubah
    ~ Surat terakhir dari surat At-taubah (surat ke-128 – 129)

    LAQOD JAA-AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM AZIIZUN ALAIHI MAA ANITTUM HARII-SHUN ALAIKUM BILMU’MINIINA RAUUFUR RAHIIM.
    FAIN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLAAHU LAAILAAHA ILLAA HUWA ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL ARSYIL AZHIIM.

    Artinya : Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arasy yang agung”.(QS.At-Taubah :128-129).

    ~ Surat ini silahkan anda amalkan sebanyak 30 X dengan cara menahan nafas di dada.
    ~Tarik nafas dari hidung sambil mengucapkan di dalam hati kalimat Hu………(sepanjang yg kita hirup)
    ~Setelah dada penuh lalu bacalah do’a kuncinya tadi sebanyak 3 X ulangan, setelah selesai 3 X ulangan silahkan anda kencangkan perut dan dada agar hawa kulimah tadi menyebar ke seluruh darah, urat, tulang, daging, bulu, dan kulit.
    ~ Lalu lepaskan nafas dari mulut seperti orang bersiul / meniup pelan2
    ~Ulangi bacaannya se banyak 30 kali ulangan

  14. Asma pembuka dan penutup Wadag ilmu gaib. (agar wadag anda terbuka).

    -Asyhadu alla ila haillallah, Wa Asyhadu anna Muhammadarasulullah 3x (Tahan Nafas)
    -Allahuma sholi ala Sayyidina Muhammad Wa ala ali Sayidina Muhammad 3x (Tahan Nafas)
    -Astagfirullahil Adzim, alladzi lailaha ilallah Huwal Hayyul Qayyum Wa-
    atubu Ilaih 3x (Tahan Nafas)
    -Ya Qayyum 3x (Tahan Nafas)
    -Yaa Fattahu 3x (Tahan Nafas)
    -Allahu Akbar 3x (Tahan Nafas)
    -Laa haula Walaa Quwwata Ilaa
    Billahil Aliyyil Azhiim 3x(Tahan Nafas)

    Setelah dibuka Wirid Amalannya yang diamalkankan : Misalnya: “ILMU PEMBUKA PINTU KHASAF” lalu ditutup kembali dengan asma diatas, biar wiridnya tidak memuai / kemana-mana dan kalau bisa juga dikunci.

  15. Assalamu’alaikum warahmatullaahi Wabarakaatuh …
    Mohon Maaf Kang Wahid” saya mau tanya Apakah saya boleh langsung menjalankan amalan ilmu pukau samun tapi tidak mengamalkan ilmu khodam nur muhammad ..??”

  16. ayat ini dari blog Guru RajaRyzal tapi syg ayatnya tidak penuh tidak di babarkan umum ada yg di potong kang mas ….huhuhu

    Bismillahirrahmanirrahim ALASTU BIROBBIKUM …..?????? ASSALLAMMUALAIKUM KHATAMALLA_HU ‘ALA_QULU_BIHIM …..
    ASSALLAMMUALAIKUM KHATAMALLA_HU
    ‘ALA_SAM’IHIM ……. ASSALLAMMUALAIKUM KHATAMALLA_HU ‘ALA_ABSARIHIM….
    ASSALLAMMUALAIKUM

  17. Maaf klo boleh tau nama blog guru Raja Ryzal kelayang apa ya?? setau sya yg di ijazahkan beliau hanya ilmu pukau semula jadi bukan ilmu pikau samun.

  18. Maaf klo anda tau n ngerti, pukau samun diambil dari dalam Al-Qur’an karomah surah Al-Baqoroh ayat 7 yg asli ayatnya dalam al-quran :

    “khatama allaahu ‘alaa quluubihim wa’alaa
    sam’ihim wa’alaa abshaarihim ghisyaawatun walahum ‘adzaabun ‘azhiimun”

    Tentu anda akan binggung lagi, ko beda., 😀

  19. Maaf kata “SEMULA JADI” itu kaji makrifat inti awal mula penciptaan manusia khususnya banyak di gunakan suku melayu daerah sumatra n skitarnya., yg tentu disana anda akan menemukan banyak ragam n jenisnya dari penggembangan inti kaji makrifat “SEMULA JADI” tentu beda amalan, tata cara maupun penggunaan baik untuk pengasihan, kekebalan, dll

    akan beda lagi kaji makrifat di daerah jawa trutama kejawen bukan SUMULA JADI tapi SANGKAN PARAN DUMADI (asal muasal kehidupan), intinya banyak ragam budaya tapi mempunyai ciri2 khusus tiap2 daerah.,apa lagi di jawa tidak menggenal PUKAU tapi GENDAM itu lah khasanah budaya, tentu bukan milik perorangan.

    Note : ilmu manusia hanya setetes embun dibanding ilmu tuhan seluas samudra, maaf jika sya yg fakir banyak kurang n salah cz yg sempurna hanya milik allah

  20. Assalamu’alaikum warahmatullaahi Wabarakaatuh …
    Mohon Maaf Kang Wahid” saya mau tanya Apakah saya boleh langsung menjalankan amalan ilmu pukau samun tapi tidak mengamalkan ilmu khodam nur muhammad ..??” bgmn??? boleh atau tidak ya kang..?”

  21. buat kang wahit,,assalamualaikum,,saya nak tanya gimana cara mengamalkan ilmu pukau samun kang,,apa di wirit setiap solat fardu,,tahajut,,biar kawan2 tidak bingung niii,mohon pencerahannya kang

  22. Qobiltu ustad, Boleh ngak di amalkan tanpa amalan khodam nur muhammad, kalau masih perlu, adakah ada ilmu pukau samun ini berkhodam..Mohon penjelasan ustad

  23. apakah benar itu beritaa…yaa alllaah…..
    semoga sja tdak benar….
    kang wahid sy ingin mengamalkan ilmu khodam nur muhammad&ilmu pukau samun….untuk itu sya minta ijazahnya dari kang wahid….dan semua ilmu
    nb…
    slawat &istighfarnya yg mana kang??

  24. Asslm…wrh.kang mas wahid mohon izin untuk mengamalkannya?dan terima kasih juga buat ibu siti khodijah/mak kampar,semoga amal ibadah dengan jariah ilmunya,mendapatkan balasan kebaikan yang sebesar-besarnya dari Allah swt,amiin.. Al-fatihah…wssl.wrh.

  25. Qobiltu Kang Wahid, Ijin mengamalkan… moga2 barokah dan Untuk Ibu St’ Khotijah dan juga kang wahid Saya ucappkan Jaza kumullahi khoiron Jaza’ Jaza kumullahi khoiron katsiro’

  26. Qobiltu kang wahid…izinkan mengamalkan pasangan ilmu khodam nur muhammad dan utk ibu siti khodijah mendapatkan syafaat nabi Muhammad. amin

  27. Qobiltu, mhn ijin dan ikhlasnya untuk ikut mengamalkan. Mhn bimbingannya ustadz. Wahid. Dan mengamalkan ilmu pukau samun apa perlu dibarengi dg asma pembuka dan penutup Wadah ghoib tadz?

Tinggalkan Balasan