SUSUK GABAH PADI AGAR TERLIHAT TAMPAN/CANTIK

0
374

Ritual ini dilakukan pada bulan purnama (malam tanggal 14 dibulan hijri),dimulai pukul 00.00 waktu setempat,dengan terlebih dahulu berwudhu..
Tawasul kepada rasulullah dan seluruh keluarganya alfatihah…1x
Alfatihah ilaa nor hayati wa putri mayang sari binnuuri muhammad SAW alfatihah…1x
1.Ya ayyuhallazdina amanu laa takunu kallazdina azdau musa fabarra-ahullahu mimma qaluu wakana i’ndallahi wajiha 21x
2.wa alqaitu a’laika mahabbatan minni 21x
3.yuhibbunahum kahubbillah wallazdina amanu asyaddu hubban lillah 21x
4.walkazhiminal ghaizha wal a’fina a’ninnasi wallahu yuhibbul muhsinin 21x
5.awaman kana mayyitan fa ahyaynahu waja a’lnalahu nuran yamsyi bihi finnasi kaman matsaluhu fizh zholomati laisa bikharijin minha kadzalika zuyyin 21x
6.falamma ra-ainahu akbarnahu wa qath tha’na aidihunna wa qulna hasya lillahi ma hadza basyaran in hazda illa malakun karim 21x
7.wa qulilhamdu lillahil lazdi lam yattakhizd waladan walam yakun lahu syarikun filmulki walam yakun lahu waliyyun minazd zdulli wa kabbirhu takbiraa 21x
Caranya
Siapkan gabah jantan dan gabah betina (ciri gabah jantan panjang dan kecil dan ciri gabah betina lebar) lalu baca ayat di atas setelah selesai masing masing ayat tiupkan ke gabah tadi lalu kita baca
Ayat no. 6 (9x)
kemudian kita telan gabah tadi dengan pisang mas dan dalam hati berkata
‘ Wahai nor hayati itulah namamu, namamu dari alam ajali jadikan manusia tunduk dan cinta padaku berkat laa ilaha illallah muhammadur rasulullah adam shafiyullah’
Setelah selesai lalu bayangkan gabah tadi naik ke atas dan diam kan diantara 2 kening dan nanti timbul cahaya putih biarkan saja sampai menyelimuti seluruh tubuh kita dan bila hilang langsung buka mata dan membaca
‘ jalallahu ‘alaa sayyidinaa muhammadin nuuru muhammadin shallallaahu ‘alaihi wasallam
Pantangan jangan meliwati jemuran pakaian di tanah
Dan juga ilmu susuk ini ana izajahkan kepada semua kawan kawan di kampus samudra ilmu hikmah ini baik yang mereka yang tampan,maupun yang kurang tampan cenderung jelek..Alhamdulillah walaupun ana orangnya tampan,ana tetap memakai susuk gabah padi ini agar lebih tampan lagi,semoga bermanfaat buat kawan kawan…
SALAM PANEJENGAN MONGGO
by, Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam )
Rezky_Cool@yahoo.co.id

1 KOMENTAR

  1. assalamualaikum ki qobiltu ki,ki katanya susuk itu haram,tapi kalaw susuk yg aki jabarkan apakah syirik.oh ya ki aku pernah membaca doa nurbuat stiap malam kamis dan alhamdulillah wajahku tampan kinclong dan jika menggunakan susuk ini apakan bisa tambah tampan lagi dari tampan sesudah baca nurbuat.

    • Kalau susuk yang ana izajahkan ini halal kang dan tidak syirik…Betul akan bertambah tampan lagi,coba saja..salam panjenengan monggo

      • Perlu ana tambahkan bahwasannya dalam tradisi dayak ada istilah mandi bungas menggunakan amalan doa nurbuat untuk ketampanan/kecantikan juga…
        ILMU MANDI BUNGAS
        Siapkan 3 kuntum bunga (mawar putih,mawar merah,mawar kuning) masukkan ke gelas yang agak besar,dan juga tuangkan air mentah kedalamnya,lalu bacakan doa nurbuat sebanyak 40x,setiap mendapat 1x bacaantiupkan keair tersebut,pembacaan ini dilakukan pada malam kamis setelah shalat isya,lalu tutup gelas dengan piring kecil…dan pada malam itu juga ketika pukul 00.00 waktu setempat,air dalam gelas tadi dicampur kedalam se ember air untuk dipakai mandi,,selama mandi bacalah dalam hati selawat bidadari yang bunyinya seperti ini ‘ Shallallaahu ‘alaa muhammad ‘….Dan juga pakailah kain putih baru ukuran 2 meter untuk dipakai sarung ketika mandi,hanya kain putih itu saja yang dipakai ketika mandi…Dan setelah ritual mandi bungas dijalani,maka untuk seterusnya,amalkanlah membaca doa nurbuat 1x setiap malam kamis,niscaya akan terlihat tampan bagi pria dan terlihat cantik bagi wanita…
        Semoga ilmu tradisi dayak banjar ini bermanfaat bagi kawan kawan KSIH,,mungkin dilain waktu ana juga akan mengizajahkan mandi taguh untuk kekebalan dan mandi penghalat untuk tidak mempan disihir…Salam panjenengan monggo

      • Dan inilah bunyi doa nurbuat dalam tradisi dayak,baik digunakan ketika ritual mandi bungas,mandi taguh,maupun mandi penghalat :
        Allaahumma nuurussamaawaati wamaafil ardh,kamaa nuurusysyamsi wal qamar,allaahumma sirrullaah nuurbuwwati yaa rasuulullaah.
        Allaahumma dzisshulthanil azhiim. Wa dzil mannil qadim wa dzil wajhil kariim wa waliyyil kalimaatit tammaati wad da’awaati mustajaabati ‘aaqilil hasani wal husaini min anfusil haqqi ‘ainil qudrati wannaazhirinna wa ‘ainil insi wal jinni wa in yakadul ladzinna kafaruu la yuzliquunaka bi-abshaarihim lamma sami’udz dzikra wa yaquuluuna innahu lamajnuun wa maa huwa illa dzikrul lil ‘aalamiin wa mustajaabu luqmanil hakiimi wa waritsa sulaimaanu daawuda ‘alaihis salaamu al waduudu dzul ‘arsyil majiid thawwil ‘umrii wa shahhih ajsadii waqdli haajatii waktsir amwaalii wa aulaadii wa habbib linnaasi ajma’in. Watabaa ‘adil ‘adaa wata kullahaa min banii aadama ‘alaihis salaamu man kaana hayya wa yahiqqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaa. Wa nunazzilu minal qur’aani maa huwa syifaa-uw wa rahmatul lil mu’miniina. Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammmaa yashifuuna wa salaamun ‘alal murshaliina wal hamdu lillahi rabbil ‘aalamiin.

    • Tidak kang,ini susuk halalan thaibah,tidak mempersulit kematian,dan tidak akan jadi hantu…kalau dikalimantan sini,jenis jenis susuk yang bikin susah mati serta setlah mati jadi hantu seperti menelan minyak bintang yang di teteskan pada kapas terus ditelan,minyak gajah,minyak kuyang,dll

  2. Terimakasih saudaraku atas ijasahnya… maaf baru nyimak. Semoga kebaikan ente, dibalas berlipat ganda oleh Allah swt. Tapi mo nanya lo jemuranya di jembreng ditambang, kaga ngapa2 kita lewat dibawahnya…

    • Tidak mengapa,semoga kamu tidak lagi merasa rendah diri dengan wajah kurang tampannya..amin

  3. Assalamu’alaikum wr.wb..bang Rezky yang cool.. bang punya pengasihan Surat Yusuf Ayat 4 kaga,, klo punya minta ijazahin ya,, makasih bang…
    wassalamu’alaikum wr.wb…

    • Punya kang..itu ilmu sangat terkenal juga dikampung ana,,bacakan ayatnya pada minyak wangi stambol sebanyak 1.111x pada malam purnama ke-14,dimulai tepat pukul 23.00 waktu setempat…cara penggunaannya,,teteskan 3 tetes minyaknya ke segelas air hangat dan diminum,dan untuk seterusnya setiap kali memerlukan aura pengasihan ketampanan nabi yusuf,maka oleskan minyak kebaju…minyak itu diminum sendiri kalau untuk digunakan oleh kita,atau kalau minyaknya untuk orang lain,maka minyaknya diminum oleh orang yang kita hibahkan minyak tersebut…Baiklah ana izajahkan ilmu langka ini kepada kang Basir dan kawan kawan KSIH yang membutuhkannya..Salam panjenengan monggo

      • terima kasih bang..oia minyak wangi stambol itu minyak wangi apa? bisa di ganti minyak wangi non Alkohol biasa ga.. trus kalau sekedar di baca 1111x aja tanpa media bisa ga?

    • Insyaallah kang,,ilmu ilmu dayak banjar akan ana izajahkan buat kawan kawan KSIH,,baik ilmu dayak banjar Islam santri maupun ilmu dayak banjar kaharingan

  4. Alhamdulillah…ilmu ini cocok buat ane guru,ane belum nikah karena tampang pas pasan,qobiltu guru…
    Kemarin ane dari pring sewu lampung ke jakarta ketempat prakteknya idris nawawi,dan dimandikan langsung oleh idris nawawi dengan mahar 7 juta rupiah kontan,beliau menjanjikan ane akan segera nikah,tapi sudah satu tahun kok kaga ada reaksinya…Dan ane berpikir pasti sudah kena tipu,semoga Allah membalas kelakuan bejat idris nawawi.

    • Makanya jangan terlalu percaya dengan iklan majalah kang..ana pernah lihat iklannya ki dukun indri nawawi,lantas ana radar dengan ilmu 12 saudara gaib (sumsum,kalukum,gunggum,saraf,qumqum,camariyah,tambuniyah,uriyah,qudriyah,darsiyah,tubaniyah,lambungsiyah),,yang mana hasilnya ki dukun idrsi nawawi itu lebih banyak tipu muslihatnya,,memang benar si idris ini kuat tirakat,dan memiliki sedikit kemampuan gaib,,akan tetapi lebih banyak tipu muslihatnya…Ana turut mengecam orang seperti idris nawawi ini,,karena telah menipu ummat Nabi Muhammad SAW…
      Ilmu 12 saudara gaib suku dayak banjar sama halnya dengan ilmu sedulur papat dijawa…semoga ummat muslimin diseluruh dunia terhindar dari tipu daya dajjal laknatullah dan orang orang yang membodohi ummat Islam dengan dalil agama…amin ya rabbi

  5. assalamualaikum ki,ki kalau doa nurbuat itu bisa gak digunakan untuk selain membuka aura wajah yaitu untuk membuka aura tubuh sehingga bersinar.mohon tipsnya ki.trima kasih

  6. assalamualaikum ki,ki kalau doa nurbuat/nurun nubuwwah itu bisa gak digunakan untuk selain membuka aura wajah yaitu untuk membuka aura tubuh sehingga bersinar.mohon tipsnya ki.trima kasih

    • ilmu mandi bungas dalam tradisi dayak banjar yang menggunakan wasilah doa nurbuat itu selain membuka aura wajah juga membuka aura seluruh tubuh dari ujung rambut keujung kaki…karenanya dimandikan mengenai sekujur tubuh,,dengan syarat memakai kain putih yang masih baru disarungkan…dan bila wanita,,disarungkan dan juga menutup tubuh bagian atasnya dengan kain putih pula,,wanita harus menutup buah dadanya…sedangkan mandi taguh harus menggunakan kain hitam,dan mandi penhalat menggunakan kain kuning,dan syarat lain yang mengikuti ritual mandinya…salam panjenengan monggo

      • assalamualaikum,mas,di kampus wong alus ada juga ilmu membuka aura dengan doa nurbuat,yaitu bertobat kpd allah,2.membaca doa nurbuat seiklasnya dan tiup pada wadah yg ada airnya,3.air tersebut bisa digunakan utk mandi,nah,mas,yg nomer 3 itu bisa apa gak mas digunakan selain utk mandi,misalnya buat minum/diminumkan pada orang lain utk membuka auranya.mhn pencerahannya.trima kasih

      • Kalau dikampung ana dibuat mandi sendiri,atau kita yang membacakan doanya,dan bisa kita mandikan untuk orang lain,ana juga biasa diminta untuk memandikan orang lain..setelah 2 bulan berjalan,alhamdulillah orang yang ana mandikan menikah…masalah bisa tidak untuk diminum ana tidak tahu,,karena ajaran mandi bungas turun temurun datuk datuk kami di kalimantan selatan…Dan juga 3 kuntum bunga itu mawar putih,mawar merah,mawar kuning,tidak sembarang bunga,karena sesuai rumusannya…
        Yang mana dalam dunia kewalian Kitab Al-Qur’an itu ada 40 juz,,30 juz zahir bisa dilihat oleh kebanyakan kaum muslimin dan 10 juz lainnya gaib,dalam 10 juz yang gaib ini membahas tentang khasiat tanaman berikut dzikir tanaman tersebut dan nama nama rijalul gaib bangsa malaikat yang menjaga tanaman tersebut,juga 10 juz yang gaib ini membahas rahasia alam dan rahasia ketuhanan…salam panjenengan monggo

  7. mas saya mau nanya tata caranya puasa nglowong bgmana mas.saya masih bingung,apakah puasa nglowong itu misalnya saya muasai suatu ajian dan syaratnya nglowong 7hari 7malam,apakah itu tidak makan mimum sama sekali selama 7hari 7malam tersebut,dan juga puasa pati geni,ngembleng,itu apakah tidak solat soalnya harus di dlm kamar tidak boleh kluar sama sekali.mhn penjelasannya.

    • Ana kurang faham,karena ana asli suku dayak banjar kalimantan selatan,tepatnya di amuntai…yang mana amuntai masih kental magic dayak kaharingan dan magic Islam santrinya yang membaur…seperti minyak bintang ini juga sangat mudah didapat di daerah amuntai sini.

  8. Terima kasih guru atas nasehat dan doanya,ane jadi tertarik datang jauh-jauh dari pring sewu lampung ke jakarta ketempat idris nawawi juga karena katanya dia itu habib keturunan nabi muhammad,gimana menurut pandangan guru rezky cool…apakah benar dia ini habib keturunan nabi muhammad,setelah tertipu ane kok jadi ragu kalau dia ini habib..nuwun

    • bukan kang,telah ana radar dengan ilmu syuhud warisan para wali tanah banjar,yang mana ilmu syuhud ini berfungsi untuk mendeteksi nasab keturunan Nabi Muhammad SAW secara gaib/kasyaf khusus..Peradaran yang sungguh akurat,yang mana bila seseorang itu ahlul bait keturunan Nabi Muhammad SAW maka aroma tubuhnya akan tercium wangi keringat tubuh Nabi Muhammad SAW sebagai tanda ia adalah ahlul bait,wewangiannya sangat khas…Sedangkan idris nawawi sama sekali tidak tercium aroma tubuhnya seperti itu…
      Maka sebaiknya sampiyan berhati-hati kang jangan cepat percaya begitu saja…Telah terdengar sampai ke kalimantan bahwasannya banyak sekali dipulau jawa mengaku ngaku sebagai habib demi mencari keuntungan,yang mana susahnya mencari kerja dan desakan kebutuhan ekonomi membuat segelintir orang di jawa melakoni sebagai habib palsu…kita doakan saja semoga mereka cepat sadar kang

  9. Aslkm…qobiltu bng rezky cool. Ritual susuk gabah,mandi bungas dan srt yusuf nya. Smoga ampuh di abng ampuh pula di bdn sya. Srta bermnfaat bwt prbdi dan sesama yg mmbutuhkn. Insya allah, mnjadi ladang amal jariah abng. Bwt sohibul ijazah bng rezky cool beserta sanad nya. Alfatihah..sent. Mtr nwn. Bwt kng dead man gk lupa. Mtr nwn sngt. Salam.

  10. Ulun pas banar mamakai ilmu ini karena wajah ulun jelek banget,tapi ulun gak rendah diri amang rezky cool ae…malah harat ulun ngitu bungul pulang,qabiltu mdah2an tmbah barakat dunia akhirat.amin

  11. Maaf izinkan ane sedikit berbagi, bagi yg sulit jodoh maka amalkan surat yasin ayat 36 baca usai shalat sebanyaknya/seikhlasnya terutama usai shalat magrib dan subuh. biidzinillah ilmu Allah ini sangat bermanfaat. istiqomahkanlah

  12. Assalaamu’alaikum abang Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam ), saya pingin kenal antum apa bisa minta emailnya syukur kalau dikasih no hp atau alamat.

  13. assalamu’alaikum…
    bang rezky qobiltu ijazahannya…
    bang boleh minta ijazahan lempit bumi ? (ngarep.hehe)

  14. ENERGI HAQ NUSANTARA Potensi Ruhani/ Penembusan/Tembus Pandang
    (amalan ini dijual dan diklankan oleh pijar bangsa dimajalah misteri yang sangat bombastis/sangat memikat dan sangat dilebih lebihkan, harga amalan 95 juta rupiah)
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI
    1BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. Allahu yaa lathiif – Yaa Kafii, Allahu Yaa Latiif – Yaa safii
    Allahu laa ilaha ilallah
    Dzikir Lisan
    Laa ilaah ilallah 165 x
    8. Dzikir Nafi Isbat
    – Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    – Tarik Nafas dan tahan diperut
    Laa ilaah ilallah 1 X s/d 21X
    Muhammad Rosulullah
    – Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    – Buang Nafas
    9. allaahummaj’alna fii quluubinaa nuura, wa fii sam’inaa nuuraa, wa fii basharinnaa nuura, wa ‘an yamininaa nuura, wa’an syimaalinaa nuura, wa min khalfinaa nuura, wa min amaaminaa nuura, wa min ‘ashabinaa nuura, wa fii daaminaa nuura, wa fii lahminaa nuura, wa fii sya’rinaa nuura,wa fii lisaninaa nuura, wa fii aidiyanaa nuura, wa fii rijlaininaa nuura, waj’alil basharinaa nuura birahmatika yaa arhamar-raahimiin, Allaahumma nawwir quluubana bi zikri Laa Ilaaha ilallah.wa aksif asraarinaa bi dzikrii Allah – Allah, wa asrah arwaahinaa bi dzikri Hu Allah – Hu Allah.Allaahumma nawwir quluubana bi nuuri hidayatika kamaa nawartal ardha bi nuuri syamsika abadan abada. Allaahumma thahir quluubana ‘anisy-syirki wal kuffari wan-nifaaqi biramatika ya arhamar raahimin
    10. Ilaahi Robbi zidni ilman. Ilaahi robbi Zidni Fiika Tokhoyyuron
    11. Allahumma ‘idfa’nal bala’ wal waba’ wa qoidal khasirina wal khasidra waz-zholimiina
    12. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    13. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    14. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.
    silahkan diamalkan bagi yang mau tidak mau mengamalkan tidak menjadi masalah, ini gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 95 juta rupiah
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

  15. My sobat, ini amalan untuk meningkatkan energi versi Babussalam bintara bekasi yang beriklan sangat bombastis di majalah misteri, PENGECASAN DAN PENYALURAN 17 cupu ENERGI HAQ NUSANTARA
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU DI BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU DI BINTARA BEKASI
    1. BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. DOA ALIF 1
    Bismillahirrahmanirrahim, Aku tegak seperti Alif, Aku duduk seperti waw,Aku menegakkan Qudrat Allah, Akulah yang masuk dalam kalimah Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah
    DOA SPIRITUAL 1
    Bismillahirrahmanir rahim bis teguh-bis teguh-bis teguh, dzat kuat-dzat kuat-dzat kuat, lah asih-lah asih-lah asih, dzatullah, sifatullah, wujudullah kun fayakun, kuat-kuat-kuat teguh-teguh-teguh selamat-selamat-selamat Laa hawla wa laa quwwata illah billah.
    DOA SPIRITUAL 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Asyhadu taguh paluput ilallaahu tan katun
    8. SISTEM PERAWATAN ZAT
    Zikir nafas Huu…Allah
    9. SISTEM PENDINGINAN
    Zikir nafas Allah…Huu
    10. SISTEM PENGECASAN ZAT
    Laa ilaaha illallaah (dibaca dgn lisan) diakhiri dgn Muhammad Rasulullah
    11. PENYALURAN ZAT TYPE 1
    Sarau majid katiwal hati kumul
    12. PENYALURAN ZAT TYPE 2
    Ahdad mahdiad
    13. DOA SPIRITUAL 5
    Raura bismi adam tiada memberi bekas, ada bekas tiada luka subhanaka allaahumma rabbanaa wabihammdika allaahummaghfirli, yaa Allah aku tiada luka berkat kalimah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasulullah
    14. DOA ALIF 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Aku tegak seperti Alif, Aku melangkah seperti Lam Jalalah, yaa Nur payungi aku, tiada rusak aku, tiada binasa aku, tiada hancur aku, sebelum rusak ‘Alif itu, akulah yan masuk, kedalam kalimah Laa ilaaha ilallah Muhammad Rasulullah.
    15. DOA TOLAK BALA
    Allaahumma idfa’annal bala wal waba wa qaidal haasiriina wal haasidiina wazh-zhaalimiina
    16. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    17. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    18. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.
    silahkan diamalkan bagi yang mau, gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 80 juta rupiah, beriklan dimajalah misteri yang sangat bombastis
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU DI BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU DI BINTARA BEKASI

Tinggalkan Balasan