ILMU MEMEILIKI WADAH GAIB

0
113

Jika kita ingin memiliki ilmu gaib yang mampu mengetahui rahasia-rahasia di alam gaib, termasuk ahli bedol-membedol benda-benda gaib serta memiliki kemampuan ahli krenah-mengkrenah segala masalah yg tak dapat dicerna oleh kemampuan akal manusia pada umumnya. Untuk memiliki ilmu gaib semacam itu, anda sebelumnya harus memiliki wadah. Cara agar kita memeliki wadah ilmu gaib, caranya setiap satu selapan sekali pada saat weton hari kelahiran kita , diusahakan
agar kita mampu menjalankan puasa batin 1 hari 1 malam, selama 24 jam. Satu selapan ada 35 hari, dan puasa batin dilakukan hanya pada saat weton hari kelahiran kita. Lakukan cara seperti itu sampai 7 weton berturut-turut. Setelah berhasil sampai 7 weton, anda akan memiliki wadah, dan dengan sendirinya wadah itu akan terisi dengan sendirinya, seiring dengan keteguhan dan tekad anda dalam menjalankan laku prihatin. Disaat itu juga anda dalam keadaan tidur maupun terjaga, anda akan dituntun dan akan mendapat petunjuk serta wejangan dari roh leluhur para penguasa wilayah disetiap tempat yang anda datangi.
by, Wong Kendal
wongkendal@yahoo.com

1 KOMENTAR

  1. salam. qobiltu untuk puasa neton hri lahir dari ki deadman & ki wong kendal, apa ada amalan yg di baca pada saat puasa

  2. Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera selalu, mohon izin menjalankannya ya ki… Maaf ki untuk ijazah ilmu tingkat tingginya masih bisa untuk di maharkan ya, mohon balasannya ya ki, trima kasih seblumnya.

  3. kalau ga salah puasa batin itu seperti :: menahan marah(ga boleh marah),,, hati senatiasa ikhlas,,, nerima,,, dll termasuk ga berpikiran porno atau jorok gitu dll sisanya hehehehe saya lupa,,,…..

  4. Salam seduluran kabeh, tiyang fakir tumut ngrameni kanggo uri-uri budoyo jowo
    1. Niat poso apit weton
    Niat ingsun poso weton, sing poso lair lan batinku. Kakang-kawah adi ari-ari, sedulurku papat keblat, lan kelimo pancer, manjingo anunggil ing jero badan sariraku, curigo manjing warangka, warangka manjing curigo, sun jumeneng roroning atunggil, dumung manunggal kalayan Gusti. Saka kersaning Gusti.
    2. Doa Mantra Mandi
    Bismillahirrahmanirrahiim
    Niat Ingsun Arep Adus Jinabat
    Angedusi Badan-Ku
    Sedulur Papat
    Lima Pancer
    Nenem Nyawa-Ku
    Pitu Sukma-Ku
    Kari Sampurna Badan-Ku
    Byar Padhang Sumrawang
    Amlorot Kaya Surya Kang Kembar
    Teko Welas Teko Asih
    Karena Gusti Allah
    Yang Maha Kuoso
    Tata Cara:
    Doa Mantra dibaca 11(sebelas)x ketika akan mandi Tambahan untuk mantra ini ketika kita akan keluar rumah sebelum melangkah berdiri diam sejenak membaca doa mantra dibawah ini 3(tiga) kali:
    Bismillahirrahmanirrahiim
    Nur Allah Nur Muhammad
    Nur Kacinta Tiada Berobah
    Cahaya Allah Cahaya Muhammad
    Cahaya Maryam Cahaya Fatimah
    3. Membangkitkan Power Sedulur Papat Limo Pancer
    Bismillahirrohmanirrokhim……( ini di baca
    sekali di awal saja )
    BIS TEGUH. BIS TEGUH. BIS TEGUH.
    DZAT KUAT. DZAT KUAT. DZAT KUAT.
    LAH ASIH. LAH ASIH. LAH ASIH.
    DZATULLOH.
    SIFATULLOH.
    WUJUDULLOH.
    KUN FAYAKUN.
    Adapun cara nya adalah sbb….. Anda duduk bersila…..ambil sikap semadi atau meditasi….. Saat itu anda ambil sikap pasrah….. Niatkan utk membangkitkan kekuatan Sedulur Papat Kalimo Pancer…… Konsentrasikan di Mbun Mbun an atau Cakra Mahkota….. lalu baca doa mantra DALAM HATI…..baca mantra sebanyak banyaknya seikhlasnya……
    gak usah di hitung…. tapi ikhlaskan saja….. Rasakan ada proses penyelarasan dalam tubuh berupa Energi yg Mengalir dari Mbun Mbunan ke seluruh tubuh….
    LAKUKAN MEDITASI MANTRA TSB……waktu bebas… yg penting suasana tenang….. lakukan selama 3 hari……setelah baru gunakan aplikasinya dlm kehidupan sehari-hari….. SETELAH BISA MERASAKAN ADA ENERGI YG MASUK TERASA BESAR…. Adapun setelah ilmu di rasa masuk……. baru kita aplikasikan…..
    Adapun utk Aplikasi nya…… KUNCINYA ADA PADA VISUALISASI…..BAYANGKAN DAN RASAKAN SEOLAH OLAH ITU SUDAH DI DAPATKAN……..
    4. MEMINTA BANTUAN SEDULUR PAPAT LIMO PANCER
    Doa ini dibaca sewaktu-waktu butuh untuk tujuan apa saja.
    Doanya:
    ASSALAMUALAIKUMSALAM, SEDULUR KAKANG KAWAH ADI ARI-ARI SEDULURKU PAPAT KALIMO PANCER, SEDULURKU KAWAHIYAH TITIHIYAH SURIAH HARIYAH, SEDULURKU BUNGKUS MAR MARTI KULO SUWUN MANJING MANUNGGAL TENG GUWO GARBO….
    Selanjutnya tarik napas kemudian memohon:
    HAI SEDULURKU KABEH, TAK JALUK SUWUNAKEN MARANG GUSTI ALLAH HAJATKU ……….. (DIISI DENGAN KEPERLUAN KITA)….
    Selanjutnya dibatin yang diminta agar terlaksana dan melakukan meditasi hingga batin tenang dan mantap. Keluar masuknya nafas diatur sambil menyebut ALLOH, ALLOH .. dalam hati. Bila mendesak cukup mengucap SEDULURKU KABEH, AKU NJALUK PANGUWOSOMU JANGKUNGEN JIWO ROGOKU …. (sampaikan yang diminta)….
    5. Memanggil sedulur papat limo pancer
    Doa yang dibaca :
    Kakang Kawah kang rumeksa awak mami tekakna sedyaku, Adhi Ari-ari kang mayungi ngenakake pengarah, Ponang getih ing raina wengi rewangana aku, Allah kang kuwasa kaparenga panyuwun kula, Puser turutana panjalukku, Sadulurku papat kalima pancer kang lahir bareng sadina sing metu marga ina sing ora metu marga ina sing karawatan kumpul ingsun ora pisah kula pengin ketemu saking kersaning Gusti.
    ( dibaca 11x mereka akan datang )

Tinggalkan Balasan