Beranda ILMU HIKMAH ILMU QULHU BALIK VERSI DAYAK

ILMU QULHU BALIK VERSI DAYAK

0
114

Tsumma abudiya isim balik tsumma tabalik,quwwatan quwwatin jabarullah 70 kali selama 7 malam.
tu qulhu balik peninggalan datuk kami dibanjar,cuma dibaca seperti itu 7 malam,setelahnya bisa digunakan kapan saja sewaktu darurat,membalikkan sihir,mengobati orang kena sihir atau kesurupan bisa dibacakan keair dan diminumkan,juga
kalau rumah atau halaman rumah kena sihir airnya dipercik percikkan,salam panjenengan kang DeadMan KSIH monggo.
by, Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam )
Rezky_Cool@yahoo.co.id

TIDAK ADA KOMENTAR

      • Assalamualikum Saudaraku Ahdiyani Bin Adam,Waduh…..saya udah salah posting kebawah sebenarnya pada saudaralah saya harus ucap terima kasih tak terhingga,Saya mohon maaf ya!,Saya udah melakoni amalnya malamtadi dan insyallah saya akan melakoninya hingga 7 malam,Setakat ini hasilnya sudah mulai menunjukkan kesan yang bagus,Terima kasih semoga Allah swt akan membalas jasa baikmu wahai saudaraku Ahdiyani bin Adam.

  1. Salam Salim kepada Ki Deadman dan kepada Saudaraku Ahmad,Perang sudah mula malam tadi,Saya sediakan air 3 baskom untuk 3 orang,Bapa,isteri dan adik saya,Usai solat hajat saya membuatnya untuk isteri kerana fikir isteri saya sarat hamil sekarang mungkin ayat ini akan melindunginya,Kedua usai solat hajat saya buatkan untuk Bapa saya dan terakhir untuk adik saya,Namun saya terlihat ada satu benda putih sebesar bola pingpong terbang dan hampir masuk ke dalam air untuk adik saya,Setelah usai solat hajat saya mencari apakah benda putih itu namun tidak berjumpa,Setelah usai semuanya saya kejutkan bapa dan memesan kepadanya supaya mandi air ini di waktu subuh,Alhamdulilah bapa saya mengatakan badanya sudah segar rasanya,Isteri saya pula lansung demam/flu adik saya masih saya belum ketahui jawapannya.Saya terpaksa melakoninya dengan cara ini,Tubuh belakang saya juga terasa segar dan ringan.Saya akan melakoninya sehingga 7 malam.Nikmat!!!….Alhamdulilah syukur dan terima kasih kepada Saudara Ahmad serta Ki Deadman.Ada ilmu lagi…..hehehe.

  2. Waalaikumsalam saudaraku Raja Nazrul,nampaknya persoalan saudara serius sekali…setelah selesai melakoni qulhu balik ini selama 7 malam,saudara boleh mengamalkan sumpah jin untuk membinasakan makhluk halus…
    Bismillah..ana izajahkan sumpah jin warisan Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari ini kepada Raja Nazrul dan kawan kawan diblog kampus samudera ilmu hikmah ini,mudah mudahan qabul..amin
    Sumpah jin jantan:
    ู…ููŠู’ุญู ุฑูŽุงู„ู ู†ูŽู…ู’ุญู ุฑูŽุงู„ู ุงูŽู‡ู’ู„ูŽู„ู ุฃูŽู…ูุณู’ุจู
    ุฏูŽุฎูŽุงูˆู’ูู ูƒูŽุญููŠู’ู„ู ู†ูŽูƒููŠู‘ู ู…ูŽู„ููˆู’ุฏู ู„ููˆู’ูŠูŽู…ู’ู„ูุฏู
    ู„ูŽูŠูŽู…ู’ู„ูุฏู ู…ูŽุตู’ู„ู ุงูŽู‡ู’ู„ูŽู„ู ุงูŽุฏู’ุฎู ุงูŽุฏู’ุฎูู„ูู‚ู
    MIHIN ROOLIN NAMHIN ROOLIN AHLALIN AMISBIN
    DAKHAUFIN KAHIILIN NAKIYYIN MALUUDIN LUUYAMLUDIN
    LAYAMLUDIN MASHLIN AHLALIN ADKHIN ADKHULUQIN 100x
    Sumpah jin betina:
    ู„ูŽุงูŠูŽุณู’ุชูŽู…ููŠู’ู†ู ู…ูŽู„ูุทูŽ ุงู’ู„ุดู‘ูŽู…ู’ุณู ู„ูŽุงูŠูŽ ุงู’ู„ุดู‘ูŽู…ู’ุณู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉู ู„ู’ูƒูุฑู’ุณููŠู‘ู
    ู…ูู†ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽูˆูŽุงุชู ……ุงูŽู‡ู’ู…ูŽุงุชู
    ( xูง )
    [LAA YASTAMIINI MALITHOSY SYAMSI LAA YASYSYAMSI LAILATUL KURSIY YII
    MINAS SAMAAWAATI, (AHMAATI 7x) 100x]
    Bisa saudara Raja Nazrul bacakan pada air,bacakan sumpah jin jantan 100x,lalu tiup tiupkan keair lima kali,lalu bacakan lagi sumpah jin betina 100x dan juga setelahnya di tiup tiupkan lima kali ke airnya..air bisa dibagikan untuk dibuat minum dan mandi,juga bisa disiram ke empat sudut rumah maupun ke empat sudut kampung.
    Manfaat lain dari sumpah jin ini adalah:
    Mengusir dan membunuh makhluk halus yang jahat,mengobati orang kerasukan,mengobati terkena sihir,memagar suatu tempat dari kejahatan makhluk halus,merontokkan susuk,khususnya susuk orang kalimantan seperti untalan minyak bintang,untalan minyak gajah,untalan sulingan mayat,untalan bulu hantu mariaban,memisah orang yang menikah dengan jin,memisah jin peliharaan leluhur yang selalu mengganggu,dll

      • Wassalamualaikum saudara Ahmad,kalau lampahannya dilakukan 41 malam diluar rumah tidak boleh terhalang atap sekitar pukul 00.00 waktu setempat,sumpah jin jantan dibaca 41 kali,lalu langsung lanjut baca sumpah jin betina 41 kali juga,dan bila ada perlu cukup dibaca 1 kali sumpah jin jantannya maka makhluk halus yang berniat jahat akan menyingkir,dan cukup dibaca 1x sumpah jin betinanya bila bermaksud membunuhโ€ฆ
        Jadi sumpah jin betina ini lebih galak dari sumpah jin jantan
        Cukup diwirid begitu saja,karena ilmu kalimantan jarang pakai puasaโ€ฆsalam panjenengan monggo

    • Alhamdulilah syukurrrr kehadrat Allah swt yang maha berkuasa,Saya mengucapkan ribuan dan jutaan terima kasih kepadamu Saudaraku Ahdiyani Bin Adam kerana sudi dan bermurah hati memberikan ilmu-ilmu yang amat besar sekali manafaatnya untuk saya yang amat memerlukan pertolongan sebegini.Ya dirumah saya ini ada banyak jin jahat yang suka mengangu saya ketika solat,Amalan Qulhu Balik Versi Dayak milik saudara telah saya lakoni dan terus mengobati bapa saya serta adik dan isteri namun Impak/impactnya membikinkan saya lemah tidak berdaya mahu pingsan,Ini mungkin kerana saya pun sakit namun saya terus cuba kepada bapa,adkdan isteri makanya saya jadi sebegitu m.Hari ini saya teruskan lagi dan tidak sabar ingin melakoni ilmu Sumpah jin pula,Saya didalam keadaan gawat dan apa juga ilmu yang diberikan akan saya lakoni secepat mungkin,Ibarat duduk didalam kepungan musuh dan saudara beri senjata maka mana mungkin saya berlengah lagi.Cara membalasnya tiada untuk kebaikan mu ini melainkan yang termampu oleh saya iatu hadiah fatihah setiap usai solat saya tidak akan lupa saudara,Terima kasih kepada Ki Deadman kerana jikalau saudara tidak mewujudkan blog ini maka saya tidak ketemu dengan ilmu ini,Terima kasih,Waduhhh…..gembira sangat aku hari ini!!!.Saya akan membantu setiap masyarakat yang memerlukan pertolongan tanpa minta balasan supaya bertambah pahalamu saudaraku Ahdiyani Bin Adam.Terima kasih……

  3. Wassalamualaikum saudara Ahmad,kalau lampahannya dilakukan 41 malam diluar rumah tidak boleh terhalang atap sekitar pukul 00.00 waktu setempat,sumpah jin jantan dibaca 41 kali,lalu langsung lanjut baca sumpah jin betina 41 kali juga,dan bila ada perlu cukup dibaca 1 kali sumpah jin jantannya maka makhluk halus yang berniat jahat akan menyingkir,dan cukup dibaca 1x sumpah jin betinanya bila bermaksud membunuh…
    Jadi sumpah jin betina ini lebih galak dari sumpah jin jantan
    Cukup diwirid begitu saja,karena ilmu kalimantan jarang pakai puasa…salam panjenengan monggo

    • Waduh….Kebaikanmu amat memilukan hati saya ini Saudaraku Ahdiyani Bin Adam!,Saya tidak menyangka sama sekali Hablum minannas kamu terbaik dan harus saya contohi.Insyaallah suatu saat nanti saya akan mencari saudara di Indonesia,Dengar khabar di Indonesia nilai agamanya jauh lebih tinggi,Hablum minallah Hablum minannas.

  4. MANTAAAAApppp……. ilmu dayak pada nongol….:D
    SAlam salim tuk pengijazah…… bimbinglah terus siapa saja yang ingin belajar ilmu kepadamu,
    ku doakan semoga allah mnenambah ilmu mu…. ๐Ÿ™‚

  5. Assalamu’alaikum..
    Mas Rezky cool, Mhn ijin ikut mengamalkan Qulhu Bali Versi Dayak,
    serta mhn ijazahan amalan untuk membungkam orang dzolim.
    saya sekeluarga sudah bbrp bulan dapat serangan santet serta setiap hari selalu di fitnah .
    Wassalam .
    Teja

  6. Assalamualikum kepada para sesdulur dan sesepuh semua,Saya ingin bertanya untuk kali keduanya,Adakah sesiapa tahu bagaimana memutuskan hubungan terlarang seseorang,
    Begini ceritanya…Abang ipar saya telah menceraikan isterinya dengan talaq tiga,Bermakna tidak boleh lagi bersama namun mereka berdegil dan tetap hidup bersama hingga kini,Apabila dinasihatkan mereka berkata”Dosa aku tanggung”,Bagaimana???sedangkan saya wajib mengusahakan sesuatu dari terus melihat keadaan ini umpama zina didepan mata,Nah…sekarang saya meminta pertolongan sesepuh dan sedulur disini pula,Apa saya ini tidak akan disoal dipadang mashyar kelak?.Membiarkan hal ini berterusan tanpa ikhtiar?.Harap ada nasihat dari sedulur dan sesepuh semua!.

    • Assalamualaikum semua sesepuh dan saudara-saudaraku!,Kacau….saya masih lagi tgerbelenggu dengan sihir orang yang sama kali ini lagi parah habis semua ahli keluarga saya termasuk anak kecil yang baru berusia belum sebulan di sihir kali ini.Apa nak jadi ???…Seperti si penyihir meningkat kan daya kekuatan sihirnya sekarang.Apa daya saya kerana takut pada undang2 jikalau tidak mahu sahaja saya kasi parang orang ini sampai mati.Sekali lagi saya memohon jikalau ada yang boleh membantu saya.Saya amat binggung sekarag!!!.

  7. Ini Malaysia dan rasanya permaianan sihir disini tidak sehebat dari Indonesia namun saya ini masih binggung dan bertanya selalu dalam hati apakah caranya menewaskan terus aqtau matikan sahaja orang yang suka menyihir ini Setakat ini sudah 3 korban yang dikerjainnya termasuk salah satunya ibu saya sendiri.Saya sendiri hampir mati namun Alhamdulilah saya kuatkan semangat dan masih hidup walau dalam kesakitan.

  8. as.dulur dulur boleh gabung yha?ku baru disini cukup awam.hehealhamdulillah dngn mengucapkn bissmillahirrahmnirrahim
    qobiltu mohon ijin mengamlkn.ilmu Qullu balik dayak karena saya sering dapat serngn sihir.insyah allah dngn mintah pd allah swt dn beriktiar dngn ilmu ini saya bisa balikn santet jahat amin.dn untuk ki alfateha sen

  9. as.mas sesepu apa bisah sumpah jin jntan dn betina memenuhi hajat pengamalnya misalnya pelet cewe yg sombong biar termehek mehek ama kita maaf lau pertanyaan saya ngk berkenn nnti kan disetiah in hehe monggo sesepu jawabnnya ditunggu wasalam santutn takdim

  10. Assalamualaikum…salam kenal Tuan guru-guru dikampus KSIH,saya mohon izin amalkan ilmu diatas &mohon izin amalkan ilmu-ilmu yang telah terdaftar dikampus ini.minta ridhonya yang tlah guru ijazahkan ni…trimkasih

  11. Mau nitip saran, ilmu ini langka sekali,sewaktu sy msh tinggal di KalTim daerah Sangak2.sekitar th.1979 kakek sy yg asli situ pernah cerita ilmu ini.efeknya sangat dahsyat thd lawan.jadi HATI2 dlm penggunaannya,salam Rahayu dulur KSIH

  12. Kpd shohibul ijazah,saya mintak izin qobiltu mengamalkan ilmu yg ada diblok ini,mana2 ilmu yg saya perlukan,semoga allah swt membalas kebaikan semua pengizasah disini
    Aamiin

  13. qulhu balik itu qulhu sungsang kah?
    jika qulhu sungsang, setahu saya kalimatnya dari bahasa suryani…
    kalau manfaat nya sih sama aja…hehehe

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: