BAGI – BAGI SYAWAL LANJUTAN…!!!

0
74

ASSALAMU’ALAIKUM WR, WB
Untuk semua sahabat kami dimanapun berada, seperti halnya pernah saya programkan untuk diri saya pribadi bahwasanya saya selalu ingin berbagi kepada sahabat dimanapun berada. Dan beberapa sahabat kami pun mendukung rencana ini. Maka untuk selanjutnya kami bertekat untuk tetap melanjutkan program ini. Kami menyebutnya dengan – SISTEM BELAJAR CERDAS PINTAR DAN MAQBUL. Mungkin dengan media buku amaliyah doa yang ingin kita pelajari dan amalkan akan dapat di baca selengkapnya, baik itu tulisan asli ( arabicnya dan arti / makna doa tersebut ) maupun tata cara pengamalan yang sebenarnya. Sehingga kita terhindar dari keraguan saat mempraktekkan amaliyah tersebut.
Adapun buku yang kami bagikan tersebut tetap seperti kemaren, hanya saja ada tambahan lagi yaitu satu risalah kecil mengenai Amaliyah untuk pencegahan dan pengobatan penyakit dan dua buku terjemahan . Sahabat dapat menyimak buku tersebut dibawah ini :
1. RISALATUSY-SYIFA ( Amaliyah untuk Pengobatan dan kesembuhan dari Segala Penyakit )
Risalah ini memuat beberapa Ijazah Amaliyah untuk pertolongan / penyembuhan beberapa penyakit. Risalah ini memuat beberapa Amaliyah singkat, sederhana tapi mempunyai rahasia / asror yang luar biasa untuk terapy kesembuhan dari berbagai penyakit. Kami menyebutnya sebagai P3K ( Pertolongan Pertama Pada Kesehatan ) sederhana dan ringkas. Terdiri dari 45 fasal.
2. RISALAH SURATUL YAASIN AD-DAFI’AH WAL QADHIAH ( Menutup Pintu Kesulitan Membuka Gerbang Kemuliyaan )
Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Yasin untuk mendapatkan hajat atau menolak keburukan.
3. RISALATUL SURATUL WAQIAH FII THORIQOTUL AGHNIYA MIN-AN NABI SAW WA AULIA ILLAHI TA’ALA ( Pembuka Pintu Kekayaan )
Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Al-Waqiah untuk memudahkan segala urusan baik itu kesulitan ekonomi atau karena penyakit.
Adapun kitab terjemahan yang dapat sahabat copi adalah kitab sholawat yang sangat lengkap dan padat isinya:
1. MAGHNATHISUL QABUL FIL WUSHUL ILAA RU’YATI SAYYIDINAR RASUL SAW ( Risalah Metode Berjumpa Rasulullah SAW ) , karya dari SAYYID HASAN MUHAMMAD SYIDDAD BA UMAR. Pengantar kitab oleh : Al-Habib Abdurrahman Bin Syech Al-Atthos
2. SA’ADATUD DARAIN FIS-SHALATI ‘ALA SAYYIDIL KAUNAINI , karya As-Syaikh Yusuf Bin Ismail An-Nabhani. ( Terjemahan Fasal ke 8 )
Penterjemah kitab ini adalah guru kami Yang Mulia Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab. Dalam perjumpaan kami dengan beliau beberapa hari yang lalu kami sempat meminjam kitab tersebut dengan maksud untuk memfhoto copi nya. Sekaligus meminta Ijazah dan izin untuk sekiranya ada sahabat kami yang berminat untuk mempelajari kitab tersebut. Sebagai deskripsinya, kitab terjemah ini berisikan sebanyak 600 halaman, dengan ukuran kertas Quarto / Letter ( 216 x 279 mm ). Kami persilahkan jika ada sahabat yang ingin mem-fhoto copi kedua buku tersebut.
3. TANWIRUL QULUB WAL HAWAS ( Riwayat hidup / Manaqib Al-Sayyid Al-‘alam An-Nibras Al-Habib Umar Bin Abdurrahman Al-Atthas Al-Alawi Al-Huseini ) Penyusun Ratib Al-Atthos.
Sebagai Deskripsi buku ini berisi 216 Halaman, Ukuran kertas Quarto / Letter ( 216 x 279 mm ). Buku ini disusun oleh : Al-Habib Abdurrahman Bin Syech Al-Atthos
4. KITAB RATIBUL ATTHOS ‘ AZIZUL MANAL WA FATHU BABIL WISHOL ‘ karya : Al-Imam Al-Quthub Al-Habib Umar Bin Abdurrahman Al-Atthos. ( Full Bahasa Arab, 26 halaman )
Kitab ini merupakan ijazah dari Al-Habib Abdurrahman Bin Syech Al-Atthos. Beliau merupakan Dzuriyat ke 11 dari shohibur ratib Al-Atthos. Dan merupakan Khalifah Klan Al-Atthos di Indonesia. Alhamdulillah, beliau merupakan guru kami saat berada di Ma’had Al-Masyhad, Sukabumi.
Akhirul kalam semoga program ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada sahabat kami dimanapun berada. Dalam hal ini program kami mendapatkan apresiasi luar biasa dari beberapa sahabat yang berada di luar negeri. Diantaranya sahabat kami – Al-Habib Muhammad Idris As-seqqaf, yang menghubungi kami dari Negara Brunai Darussalam ( malam tanggal 15 september 2012 yang lalu ). Beliau memberikan nasehat semoga risalah ini tidak di gunakan untuk hal yang membawa celaka bagi pribadi yang mengamalkannya. Dan tetap sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah dan rasulnya semata.
Sahabat yang berminat mendapatkan buku – buku tersebut dapat menghubungi kami di no Hp : 0853 – 7704. 2596 ( Enrico Burhan / Abie Rahman Hasyim ). Dan kami ucapkan terima kasih sebesarnya kepada sahabat kami yang telah membantu program BAGI-BAGI GRATIS yang lalu , al :
· Saudara Agung di Bandung ( Rp 500.000 ) ,
· Saudara Roni Hidayat di Riau ( Rp 300.000 )
· Sahabat KI M.Taufiq / Pak Guru di Sukabumi, ( Rp 500.000 )
· Saudara Muhammad Anwar Akhbary di Palembang ( Rp 2.000.000 )
Dan lain –lain yang tidak ingin disebut namanya. Terima kasih saya ucapkan kepada kalian sahabatku yang sangat ikhlas untuk membantu program ini. Kelebihan donasi yang kami dapat merupakan tabungan untuk program selanjutnya. Demikianlah dari kami. Wassalam…….
Kami tutup kalam ini dengan bacaan fatehah untuk beliau yang Mulia :
Ilaa hadrotin Nabiyyil Musthofa Sayyidina Muhammadin Shalallaahu ‘alaihi wa aalihi wassallam, wa ila hadrotin nabiyillah Khidir Balyan bin Mulkan ‘alaihis salam, tsumma ila hadrotin malaikatul Muqorrobiin, wal Karubiyyiina, wa ila hadrotin Auliyait-tis’ati ( Wali Songo ) tsumaa ila ruuhii khusuuson Syeikh Abdul Qadir Jailani Al-baghdadi, wa Syeikh Abu Yazid Al-Busthomi, wa Syeikh Sufyan At-tsauri,khususon tsumma ila ruuhi Muhajir Ilallaah Sayyidina Ahmad Bin Isa , wa Sayyidina Al-Faqihil Muqaddam Muhammad Bin Ali Ba’Alawi, wa Al-Habib Umar Bin Abdurrahman Al-Atthos ( Shohibur Ratib Al-Atthos ), Wa Sayyidina Al-Habib Abdullah Bin Alwi Al-Haddad ( Shohibur Ratib Al-Haddad ),wa Al-Habib Abdul Qadir Bin Ahmad Bil-Faqih, wa Al-Habib Abdulah Bin Abdul Qadir Bil-Faqih, wal Habib Alwi bin Ahmad Bahsin, wa Syeikhina Mursyidina Al-Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya ( Syeikhina Thoriqotil Syadziliyah ), wa Syeikhina Al-Habib Abdurrahman Bin Syeich Al-Atthos, wa Syeikhina Al-Habib Muhammad Bin Ali Syahab, wa Syeikhina Mursyidina Syeikh Pangeran Muhammad KH. Ali Umar Toyyib Al-Palembani ( Syeikhina Thoriqotil ‘Alawiyah ), wa Syeikhina Syeikh KH. Abdullah Zawawi Izhom bin KH. Anwar Shohibul Ijazah Dalail Al-Khoirot, wa Syeikhina kirom KH. Amalul Yaqin ( Gus Malul, Batu Ampar Madura ) , wa aba-ina wa ummaahatina, wa ilaa man yajjibu ‘alaina an nurottiba ilaihim wa ‘ala hadzihin niyyati………( niat kita )………bisirril fatehah. ……
Wassalam………..
http://kampussamudrailmuhikmah.wordpress.com/

1 KOMENTAR

  1. Luar biasa setelah sayaamati tulisan sahabat, cuman ada yang sedikit mengganjal fikiran saya setelah melihat dan membaca khususan abdul qadir jaelani, yang saya ketahui tentang beliau adalah seorang guru besar pemaman namun saya canggung dengan turunan ilmu yang dibawanya apakah tida terputus. kalau hari ini kita punya Guru Besar knapa kita Pake Nama Beliau, napa bukan Guru besar kita yang di tuangkan dalam do’a tersebut, dan dimana keterikatan kita dengan Beliau? mohon infonya di irsal@aman.or.id

Tinggalkan Balasan