Beranda ILMU HIKMAH ILMU RAWE RONTEK

ILMU RAWE RONTEK

0
100

Rawe Rontek dalam arti bahasa ialah kepala putus,ajian ini diciptakan oleh ahli ilmu hikmah yang dimaksudkan pada jaman dahulu agar mereka yang menguasai ajian rawe rontek tidak akan mati dengan cara dibunuh baik dengan senjata tajam,senjata api,racun,santet/sihir tetapi akan mati dengan cara sakit,syukur-syukur dalam keadaan sholat,karna ajian ini dari yang menciptakan tidak disumpah bagi pengamalnya jika disalah gunakan akan hilang maka banyak sekali yang menyalah gunakan ajian ini hingga sekarang,ajian rawe rontek jarang yang menguasai bahkan mantranya
saja sedikit sekali yang mengetahuinya,memang ajian rawe rontek hampir sama dengan ajian panca sona{artinya lima tempat}yaitu ajian yang memiliki unsur kekuatan lima tempat,nah untuk melengkapi pengetahuan saudara-saudara semua,akan saya berikan mantranya yaitu;”BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM,ALLOHUMMA SIRNING MANJING SALIRANE LIMPUT LIWUNG,INGSUN URIT TAN KENO PATI,LANGGENG TAN KENO RUSAK,KAKANG KAWAH ADI ARI-ARI,KUNIR WELET REWANGONO AKU,BOPO KOSO IBU PERTIWI”
Cara mengamalkan puasa selama 40 hari,buka dan sahurnya hanya makan umbi-umbian dan air putih,selama puasa diperbanyak membaca mantranya,setelah puasa setiap hari mantranya harus dibaca minimal 1 kali.semoga bermanfaat.
by, Ki Bayu Brojomusti
bayubrojomusti@yahoo.co.id
http://kampussamudrailmuhikmah.wordpress.com/

TIDAK ADA KOMENTAR

  1. Ilmu rawe rontek merupakan ilmu kesaktian tingkat keselamatan,dan bagi yang mengamalkan ilmu rawe rontek dengan mantra yang saya berikan diatas,tidaklah mempersulit kematian diakhir hayat,memang ada mantra aji rawe rontek versi lain dan tirakatnya yang berbeda bisa membuat pemilik aji rawe rontek akan mempersulit kematiannya menjelang ajal menjemput sebelum dibuang dari dalam tubuhnya.

  2. Ass, mohon maav para pini sepuh khususnya ki bayu brojomusthi saya mau nanya Ayat ini apa ya Artinya :
    Qowiyun Layahtaaju illa Muin
    dan khasiat nya untuk apa..?
    Terima kasih sebelumnya

  3. Dari berbagai informasi yang terkumpul syarat untuk memiliki aji pancasona adalah Puasa sunnah senin dan kamis selama 7 bulan,setelah selesai 3 hari berikutnya dilanjutkan dengan puasa sunnah 40 hari (rutin selama 40 hari berturut-turut). Malam terakhir (hari ke-41 nya) tidak tidur selama 24 jam dalam keadaan suci dari hadast besar dan kecil. Selama puasa setiap selesai sholat fardhu membaca rapal ajian tsb 21 X. Selama puasa juga di wajibkan melaksanakan sholat hajat khusus dngn membaca ajian tsb 75 x selesai sholat nya. Dan sebelum melaksanakan sholat hajat ini juga di wajibkan untuk mandi keramas(mandi besar) yang air nya sdh diberi rapal tsb sebanyak 21 x. Setelah selesai mengerjakan puasa dari keseluhuhan nya di atas,untuk rutinitasnya amalan di atas harus dibaca 3x setiap selesai sholat fardhu. Wallahu alam.

  4. AJIAN PANCA SONA VERSI ISLAM
    AMALKAN 2 AYAT TERAKHIR DARI SURAT ATTAUBAH SEBANYAK 7 KALI SETIAP SELESAI SHOLAT LIMA WAKTU.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: