Beranda ILMU HIKMAH Doa Kerejekian 2

Doa Kerejekian 2

0
41

Selain mengamalkan salawat dan doa di atas pada malam hari, khusus untukAnda yang sedang terlilit hutang dan menginginkan segera terbayarnya hutang dengan solusi yang tidak disangka-sangka, maka bacalah ayat di bawah ini. Ayat128-129 dari surat At-Taubah apabila diwiridkan setiap hari sesudah sholat fardlu lima waktu sebanyak 7 kali, oleh orang yang lemah maka ia menjadi kuat; jika yang membacanya orang hina maka ia menjadi mulia; jika kalah ia menjadimenang, kesulitannya menjadi mudah, jika rezkinya sempit maka dilapangkan oleh Allah; jika susah menjadi
senang, dan jika ia berhutang maka hutangnya cepat terbayar. Mengingat dua ayat tersebut sangat banyak faedahnya/khasiatnya, yang meliputi aspek kebutuhan atau hajat dalam kehidupan, makahendaknya dijadikan wiridan tambahan setiap hari seusai mengerjakan sholatfardhu lima waktu.
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. LAQOD JAA-AKUM ROSUULUN MINANFUSIKUM ‘AZIIZUN ‘ALAIHI MAA ‘ANITTUM HARIISHUN ‘ALAIKUM BILMU’MINIINA RO-UUFUR ROHIIM. FA-IN TAWALLAU FAQUL HASBIYALLOO-HULAA ILAAHA ILL A A HUWA ‘ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA ROBBUL’ARSYIL ‘AZHIIM.
Artinya:
“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Pgnyayang.Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, terasa berat baginya lagi sangat mengharapkan kebaikan bagi kamu, sangat penyantun dan penyayangkepada orang-orang mu ‘minin. Makajika mereka berpaling maka katakanlah: “CukuplahAllah bagiku,* tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal, dan Diaadalah Tuhan yang memilik ‘arsy yang agung.”
Keterangan: Anda juga boleh membaca doa, salawat, dan ayat di atas kapan saja jika Anda punya waktu luang. Namun perlu Anda ingat, jangan membaca doadan salawat di tempat yang kotor seperti toilet dan semacamnya. LakukanlahAmalan Doa Maha Rezeki ini setiap hari secara tekun dan rutin sampai Anda benar-benar mendapat pertolongan Allah. Doa ini juga baik diamalkan ketika Anda sudah sukses, Insya Allah Anda tidak akan kembali terpuruk dalam kesulitan ekonomi.

TIDAK ADA KOMENTAR

  1. Jazakalloh khoiron katsiro, terimakasih Ki DM, smoga Alloh melimpahkan rahmatnya untuk Ki DM, nuhun.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: