ILMU KESAKTIAN KYAI LINUWIH

0
175

Salam Seduluran,dengan kerendahan hati,mohon ijin untuk berbagi ilmu gaib,dengan harapan dapat memberi manfaat untuk kita semua,khususnya yang mengamalkan,ilmu ini biasanya yang memiliki setingkat kyai linuwih,atau santri yang menjadi kesayangan kyainya,ilmu ini memiliki daya guna khususnya untuk meningkatkan kualitas keselamatan,menambah kekuatan,dan membangkitkan kesaktian,pengalaman yang sudah mengamalkan,pernah diuji melompat dalam ketinggian 10 meter/mampu
melompati satu rumah,konon bisa menahan kecepatan kereta api,banyak bangsa jin yang bersedia membantu pemilik ilmu ini,adapun mantranya;MIHORRI NAMHOR RIHALIM SIB.mantra ini cukup unik,menurut kyai mantra ini pemberian khodam basmallah,untuk penyelarasan energi,setelah sang guru merajah badan calon pengamal ilmu,maka yang harus dilakukan adalah mandi bunga setaman,setelah itu melakukan wirid dari jam 9 malam sampai jam 3 pagi,nanti akan ditemui khodam mantra tersebut,jangan takut,karna khodamnya akan menyatu dalam diri,setelah proses tersebut pengamal ilmu cukup mewirid sehabis sholat wajib sebanyak 11x tahan nafas,secara istiqomah,sabar,ikhlas,dan yakin.
 
by, Bayu Brojomusti
bayubrojomusti@yahoo.co.id
 

1 KOMENTAR

  1. Jangan membolak balikkan ayat sifatnya laknatulloh.karna arti dn maknanya sudah berbeda dan menyimpang…jin dan syetan kafir akan menuruti keinginan orang ingkar karena sesungguhnya orang tersebut telah bersekutu dan lebih ingkar dari syetan na’udzubillah

  2. Salam rahayu dan paseduluran…,knapa di bolak balik kayak goreng mendoan aja nih..heekh..heekh..heekh..heekh..,ya udah nnti aku wktu mau makan,meja makannya tak balik jg aah..,makannya jg sambil nungging…lhawong aku baca doanya di balik sih…heekh..heekh..heekh..heekh..,

  3. Kyia yang saya hormati
    tolong bantu untuk azimat untuk berjudi roulette dan selalu jitu untuk menebak angka tersebut atau ada mantra mantra yang bisa membantu , saya sudah coba dan bayar mahar tapi tidak menghasilkan sampai saat ini malah terbelit hutang

  4. WONG KOPLAK YANG PUNYA ILMU KAYAK DI ATAS, APALAGI KALAU SAMPEK ADA YANG MAU MENGAMALKAN NYA, KOPLAK BIN SOMPLAK

  5. mas, ayatnya jangan dibalik balik tar orang salah persepsi. dan bukankan itu juga merupakan sifat yahudi yang ingin menghancurkan islam,

  6. APAPUN KOMENTAR SAUDARA SEMUANYA,ADAPUN BACAAN DIATAS BUKAN DIMAKSUDKAN UNTUK HAL PERDEBATAN MAUPUN KEMUSYRIKAN TETAPI MELESTARIKAN,WALAU BAGAIMANAPUN INI WARISAN LELUHUR,DAN BUKAN ASAL MENULIS,MUNGKIN BAGI ANDA YANG AHLI ILMU AKAN MEMAHAMINYA.

  7. Assalamkm wrb
    kepada selurh anggota & pembaca KASIH
    Wabil khusus pr pinisepuh KSIH
    izin nyimak smbil ngopi
    ayo silahkn di lanjut
    skeca’ne mawon

  8. Assalamualaikum kepada sang pengijazah saya salut mau menshare ilmu tingkat tinggi ini. biarlah orang yang komen miring sesungguhnya mereka itu tiada tau hakikat sirik yang sebenarnya” saya ingin sekali mengamalkan ilmu ini apa bisa diijazahkan kepada saya” email: yudierayz@gmail.com

  9. AL-QUR’AN DAN HADITS ADALAH WARISAN ROSULULLAH S.A.W MAKA BARANG SIAPA MERUBAH ISINYA MAKA ALLAH AKAN MELAKNATNYA,BASMALAH ADALAH INTISARI AL-QUR’AN MAKA JANGAN MERUBAHNYA,YANG BACA FORUM INI HATI-HATI,JANGAN IKUTI,INI HANYALAH TIPUAN DAN KESESATAN YANG NYATA.DAN PENULISNYA ITU ORANG YANG SENGAJA INGIN MENGHANCURKAN AGAMA ISLAM,ORANG GILA.

  10. JIKA UMMAT YG SETIA PADA ROSULULLAH S.A.W MAKA HANYA BERPEDOMAN DENGAN AL-QUR’AN DAN HADITS,TAPI JIKA ORANG SERING MENYEBUT ILMUNYA DARI WARISAN LELUHUR ITU BIASANYA PENGIKUT DUKUN DARI BUKU WARISAN LELUHURNYA,ITULAH PENGIKUT SETAN,MEMANG SENGAJA INGIN MENGHANCURKAN AGAMA ISLAM,ORANG GILA,SESAT.

  11. memang jika tdk tahu ini adalah ajaran sesat. tpi bgi yg tahu ini adalah ilmu dr tauhid. barang siapa yg mendalami ilmu tauhid maka sehebat apapun setan merayu kita maka akan pergi jauh smpe kntut2.
    jdi ini meskipun di blik tpi ada ilmunye. contoh
    wad duha. bisa juga di bca wad duhe. wal laili ija saje
    itu smua da ilmunye makannye sering ngaji all.
    ane lulusan pondok pesantren al wathoniyah43

    • ya harus faham ilmu nahwu shorofnya,lah bismilah di balik g kena tuh nahu shorofnya…wadduhe dll tidak merubah huruf nya merubah corak akhir kalimatnya ha jd he, hum jd humuu dll.minta hidayah bae lah yg bnyak biar aman selamat tanpa kebelet.

  12. iya Kurang ngajar ni orang………….membolak balikan sesuatu yg di titipkan tuhan………. nanti dilaknat sama sang pencipta…….. woi…..

  13. 100 % SESAT, NAUDZU BILLAHI MIN DZALIK, MAS DEAD MAN HAPUS POSTINGAN SESAT KAYAK GINI, MASA DI BIARKAN TERUS, NANTI ENTE TANGGUNG JAWAB JUGA LHO…. TAUBAT…LAH KALIAN…

  14. Saya mendapatkan ilmu ini bukan dari bertapa atau halusinasi semata melainkan dapat ijazah dari seorang kyai dan beliau pengasuh pondok pesantren,memiliki ribuan santri,dan saya sendri puluhan tahun dipesantren,ilmu ini sdah sy tanyakan dgn beberapa kyai linuwih ternyta ilmu ini memang ada,bahkan sudah dipkai para pejuang dijaman penjajahan.

  15. Kata siapa sesat??ini ilmu para wali,ada basmalah sungsang,ada al-ikhlas sungsang,ada ayat kursi sungsang,dan ada yasin sungsang,saya bisa terbang setelah puasa yasin sungsang

  16. Guruku di pesantren palu sulawesi bisa membuat tawon lebah jadi-jadian dari serpihan papan,bisa membuat pisau atau pedang melayang di udara ya pakai basmalah sungsang

    • Kalo sreeg /pas di hati lanjutkan ,kalo hati nolak tinggalkan ,gitu aja kok repot, perbedaan pola pandang dalam menyelami lautan ilmu pasti akan sering terjadi karena lautan ilmu yg terbentang amatlah luas mungkin nalar/rasio pikir lahiriah kita akan mentok .sedang bentuk doa terhadap sang pencipta tidak sekedar bahasa lidah yg fasih dan pas ,tapi seberapa yakinkah kita saat meminta pada NYa…saya mohon maaf yg sebesar-besarnya yg fakir ini hanya bermaksud memohon sekiranya ada perbedaan janganlah sampai memecah persaudaraan kita …..salam persaudaraan kagem poro spiritualis …salam rahayu…rahayu…rahayu.

      • Kadang suatu ilmu itu kalo di lepas di khalayak umum ada yg berbentrokan dengan dasar -dasar tauhid ,bukan ilmunya yg salah ,tapi cara pandang atau tingkat spiritual khalayak umum tidak sama ,makanya tidak semua santri di ijasahkan ilmu basmalah sungsang oleh sang kyai, hanya murid tertentu saja yg mungkin beruntung mendapatkannya .mungkin kalo dibaca sama saya asma tersebut tidak ada reaksinya apa-apa.tapi yg dah nyampe ….pasti josss.selamat mengarungi luasnya samodra…monggo.

  17. bukan masalah ilmunya baik atau tidak, tapi bagaimana kita mempergunakanya, sama halnya cerulit bila di pegang oleh anak kecil sangat bahaya tetapi bila oleh petani padi jelas mendatangkan keberkahan. meskipun ke ilmuan itu dari ayat al-Qur’an dan kita beranggapan sumber kekuatan itu dari ayat tersebut sama saja tidak baik. janganlah karena perbedaan ini rasa persaudaraan kita di blog tercinta ini terpcah, “benar kata pak edi sunardi : selamat mengarungi luasnya samodra”
    “mohon maaf tiada maksud untuk menggurui”

  18. kalau basmalah di bolak balik se enak nya di biarkan.,,, ntar tahun tahun kedepan bacaab al fatihah di balik se enaknya trus bacaan sholat di bolak balik,,, mau jadi apa agama islam kedepannya ??? ada hadist nya ga bolak balik al qur’an se enaknya ??? kalau kesaktian yang di dapat dari basmalah sungsang bisa jadi dari setan atau jin ifrit,,,….. KIYAI SESAT KOK DI IKUTIN ???

  19. Ada ahli ilmu trawang mengecek keghaiban dari pemilik ilmu ini,ternyata hasilnya mengejutkan,bahwa terdapat sinar hijau dan putih mengintari tubuh si pengamal ilmu,dan diiringi tulisan nama 4 sahabat nabi {Abu bakar,Umar,Usman dan ALI} DAN NABI MUHAMAMAD SAW.Pendapat orang tersebut ini sama dengan ilmu MAHKOTA RASUL.

      • Mengamalkan bismillaah sungsang bukan berarti meninggalkan bacaan “bismillaahirrohmaanirrohiim,”karena sebelum wirid bismillaah sungsang tetap diawali dengan”Bismillaahirrohmaanirrohiim”,Sy menghargai setiap komentar saudara-saudara sekalian,karena inilah indahnya suatu perbedaan.Saya setuju jika seorang muslim tapi tidak melaksanakan sholat dianggap sesat.Sedangkan kalau soal amalan itu tergantung niat dan keyakinan,karena hanya pengamallah yg mengetahuinya.Kita saja melakukan sholat karena takut dengan neraka dan ingin msuk surga msih dianggap musyrik,sharusnya kita melakukan sholat itu ikhlas karena Alloh Swt.

        • Saya tahu kalau soal merubah bacaan sholat dengan bahasa apapun apa lagi membolak-balik kannya itu jelas diharamkan,tapi soal bismillaah sungsang itu bukan dipakai dalam sholat dan diawal beraktifitas,kita tahu penempatannya.Jadi jgan salah tafsir jika tdk mengerti luasnya samudra ilmu hikmah.Salam persaudaraan.

Tinggalkan Balasan