Beranda ILMU HIKMAH Ilmu Mahabah Makanan, Minuman, Dan Rokok

Ilmu Mahabah Makanan, Minuman, Dan Rokok

0
38

Makanan/minuman/rokok bisa digunakan sebagai media pelet dan pengasihan. Caranya setelah kita melaksanakan amalan di bawah ini, maka berikan makanan dan minuman tersebut ke orang yang akan kita pelet atau orang yang kita hendaki. Maka orang yang memakan dan meminumnya, akan segera berpaling hati dari perasaannya yang biasa-biasa atau bahkan membenci kita, akan berganti menjadi sangat menyayangi dan merindukan kita.
Amalannya cukup sederhana sebagai berikut:
1. Sediakan makanan/minuman/rokok.
2. Baca ayat QS An Nisa: 84 sebagai berikut: ASALLAAHU AN YAKUFFA BA’SALLADZIINA KAFARUU WALLAAHU ASYADDU BA’SAN WA ASYADDU TANKIILAA (41 kali). Setiap selesai membaca maka tiupkan pada makanan/minuman/rokok.
3. Setelah selesai mewirid ayat tersebut,bacalah doa: YA ALLAH BERKAHIPUN AYAT MENIKO MUGI-MUGI …….. (sebutkan orang yang akan dipelet) WELAS ASIH TRESNO DUMATENG KULO
4. Selanjutnya berikan/hidangkan makanan/minuman/rokok yang telah kita wirid tersebut kepada pria/wanita pujaan hati Anda. Usahakan dia tidak tahu maksud Anda.
Dengan ijin Allah SWT, maka mereka akan langsung kena pelet yang kita bikin .
Karena amalan ini mudah dijalankan maka banyak muda-mudi yang berminat dan ternyata hasilnya ces pleng. Mau coba? Silahkan…
 
by, Kerta Raharja
sukma_lor@ymail.com

TIDAK ADA KOMENTAR

  1. Assalamu’allaikum
    Pembaca baru mengucapkan salam kenal kepada pengurus Ksih dan para sesepuh dan pinisepuh semuanya disini.
    Ki mau nanya,
    Ki kalau do’anya kita bacakan ke rokok dan rokoknya kita rokok sendiri dan target hanya kena asapnya apa peletnya masih bejalan ya ki. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih.

  2. Assalamu’allaikum
    Pembaca baru mengucapkan salam kenal kepada pengurus Ksih dan para sesepuh dan pinisepuh semuanya disini.
    Ki mau nanya,
    Ki kalau do’anya kita bacakan ke rokok dan rokoknya kita rokok sendiri dan target hanya kena asapnya apa peletnya masih bejalan ya ki dan No.3 pa juga di tiupkan ke makanan/rokoknya ki?
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: