ILMU YANG COCOK

0
52

Assalamu alaikum Wr Wb.
Salam sejahtera salam paseduluran keluarga besar KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH.
Ada banyak keluhan ketika seseorang mengamalkan ILMU RASA, ada yang bisa dipraktekan dan ada juga yang tidak bisa dipraktekan, bagi yang bisa tentunya ini suatu kebanggaan bagi sang pengamal karena merasa berhasil dalam pengamalannya, tapi bagi yang belum bisa bukan berarti gagal dalam pengamalan mungkin ilmu yang diamalkan tidak senyawa atau tidak cocok dengan struktur yang ada pada tubuh dan batin nya sehingga ilmu yang diamalkan tidak
bekerja dengan baik, karna itu bijaksanalah dalam memilih ilmu yang akan diamalkan, tidak semua ilmu bisa diamalkan begitu saja, kalau hatinya sudah menolak itu artinya ilmu yang akan diamalkan tidak bermanfaat baginya tapi mungkin bagi orang lain akan bisa bermanfaat.
Dalam pengamalan ILMU RASA dibutuhkan kesabaran dan keyakinan, karna ILMU RASA berproses didalam batin dan akan menjadi SIRR KATA ALLAH dalam ILMU RASA tingkat tinggi, namun tidaklah mudah mengamalkan ILMU RASA karna kita akan diuji kesabaran dan keyakinan terhadap apa yang kita lihat dan kita rasakan.
Seseorang yang telah berhasil mengamalkan ILMU RASA akan terjadi perubahan dalam kehidupannya, yang semula banyak bicaranya lama kelamaan akan banyak diam karna batinnya selalu waspada merasakan alam sekitarnya.
Untuk mencapai keberhasilan dalam pengamalan ilmu sebaiknya pilihlah ilmu yang cocok menurut kata hati,
peliharalah ketajamannya dan jangan cepat merasa puas atau bangga dengan ilmu yang diamalkannya, karna ilmu bisa membawa MALAPETAKA  pada diri kita sendiri apabila menempatkan nya dalam ruang lingkup kesombongan.
Demikianlah sedikit kajian ILMU RASA, semoga berguna bagi kita semua.
Wassalam
————————————-
by, pamukt1
DOSEN ILMU PENARIKAN GOIB DAN PENGASIHAN

1 KOMENTAR

  1. segala puji bagit tuhan semesta alam… .memang bnr yg di jabarkan.namanya ilmuu ghaib ya..harus dirasakan dg batin dan di olah akal.makanya fungsi mantra di bc berulang2 spy bs mengendap d batin

  2. ILMU RASA.. Salah satu cara untuk memaknai Dzat Tunggal, merasakan kebesaran hidayah, rahmat Nya, hadir Nya yang lebih dekat dari urat nadi leher kita.. Hanya Rasa Nya yg kita rasakan, bukan rasa kita atau yang lain.. Rasa segala rasa.. Dapat kita temukan dalam berdzikir kepada Nya.. Kapanpun dimanapun. Dalam lelap dan terjaga.. Laaillahailalloh..

Tinggalkan Balasan