Beranda ILMU HIKMAH Asma Kekuatan

Asma Kekuatan

0
120

Jika  seseorang  ingin  kuat  badanya  tidak  mempan  pedang  dan  pisau  maka  orang  tadi  harus  melaksanakan  sbb  dibawah  ini :
1. Harus  Puasa  selama  3  Hari  yaitu hari selasa, rabu dan kamis
2. Selama  Puasa  harus  membaca  do’a  ini  1000x
3. Pada  malam  jum’atnya tidak  tidur  dan  membaca  doanya  1000x
4. Setiap  ada  keperluan  atau  mau  dipakai  baca  3 x  doanya
berikut  doa  yang  dibaca :
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
ALLAHUMMAB NA ‘ALWANA YA SAYYIDISY SYEIKH MUHYIDIIN ABDUL QODIR JAILANI, HADIR HADIR HADIR, LAYAMUTU LAYAMUTU LAYAMUTU, ILLAA BIIDZNILLAAHI LAA HAULAWALA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYIL ‘ADZIIM.
Demikianlah  Asma  Kekuatan  Semoga  Berhasil,….
 
Ditulis Oleh : PSAAALC

TIDAK ADA KOMENTAR

  1. Assalamu’alaykum warohmatullah salam t’zim wa takrim tuk pr sesepuh n pr sedulur semua di KSIH tercinta ini…ikut silaturrahim dan menimba ilmu kpd pr sesepuh n sedulur semua…..di Kampus Samudra Ilmu Hikmah…semoga bertambah barokah…

  2. Salam buat para leluhur dan pengasuh blog. Dalam kesempatan ini, saya ingin mengijazahkan sebuah keilmuan bernama Ilmu Teropong Hati, semoga bermanfaat.
    Dalamnya laut dapat diduga, dalamnya hati siapalah yang tahu. Begitulah pepatah sementara orang.
    Akan tetapi, betulkah pepatah itu?
    Untuk sementara orang mungkin akan membenarkan. Namun bagi orang yang makrifat, tentunya tidak. Mengingat, kemakrifatan akan mampu meneropong isi hati secara terang dan transparan.
    Adapun cara untuk mendapatkan kemakrifatan sehingga mampu menyibak isi hati seseorang antara lain membaca:
    YAA ‘ALIIMU (100x).
    Artinya:
    “Wahai yang mengetahui segalanya”
    Dawamkan amalan diatas setiap selesai fhardu, apabila akan digunakan tatap wajah target, insya Allah Anda akan bisa meneropong hati dan perasaan orang yang Anda tuju.

  3. asma kekuatan,tidak mempan pedang dan pisau.apakah dlam al qur’an dan hadist ada di ajar kan hal sebegini?mungkin kah rusullah mengamal kan nya,untuk persiapan perang??

  4. Assalamualaikum wr. wb ki Angker Ludiarto El-Bodasyah ALC
    mau tanya Selama Puasa harus membaca do’a ini 1000x, apakah dibaca dalam 1 x duduk atau dicicil yg penting cukup 1000 dlm sehari
    mohon pencerahannya

  5. Ijin nyimak. Ki kerta Raharja ilmu teropong hati, Qobiltu..insyaallah sy amalkan, Terima kasih atas keilmuanya..semoga Allah memberkati anda.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: