Beranda ILMU HIKMAH DOA CARA MELEPASKAN TELUH

DOA CARA MELEPASKAN TELUH

0
67

Lakukan sholat sunah 2 rekaat, dengan niat.usholi sunatan litholabis sehati rokataini illahita ala..
Setelah salam tawasullah…setelah selesai.
Bc.alfatiha.111x
al ikhlas.111x.al falaq 111x.an nas 111x ayat qursyi 111x.bismillahi 3x tahan nafas.lahaulawalaquwatailla billahil ali yil adzim.1x tahan nafas.ALLAHU AKBAR 3x tahan nafas.tutup lah dengan doa selamat.
ALLAHUMMA ANTAS SALAM WA’A LAIKA YAUDZU BISSALAM WA’AD HILNA JANNATA DAROS SALAM TABAROKTA ROBBANA WA’TA ALAIKA YA DZAL JALALI WAL IKROM.21x.
Saratnya sediakan 1lt air aqua.masukan kedalam air tersebut 7 kuntum bunga melati yg belum mekar(kuncup).olesilah botol aqua tersebut dengan miyak zafaron.letak kan air aqua tersebut di depan saat kita sholat dan wirid jangan lupa buka tutupnya. Setelah wirid selesai tiuplah 3x.setelah itu letak kan telapak tangan kita di mulut btl,tarik nafas dalam2tahan sekuat kuatnya bayangkan kita menyalurkan energi kita…selesai minumkan lah insyallah mustajab…doa ini umum untuk sakit apa aja.teluh.lepas susuk dll @@@ aemoga bermanfaat,Amien……
by, abi ne frizza

TIDAK ADA KOMENTAR

  1. asalam mualaikum wrwb…..
    amalan yg tidak ada gunanya………..!
    dan tidak brarti…..!
    di bila mana kamu mengenal dengan allah tidak ada satupun jin atau setan yg mampuh menyakitimu…

  2. assalamualaikum pangapunten ki boleh ngga nanya, apakah amalan di atas bisa juga digunakan untuk membersihkan teluh kelabang sewu? kalo minyak za’faron nya ngga ada bagaimana ya ki? mohon petunjuknya. matur sembah nuwun sanget sebelumnya

  3. Untuk Anda semua yg lg bermasalan tentang penyakit,silahkan ikuti tausyianya Ustd.DANU di McTV dlm acara “Bengkel HATI”,tayang setiap minggu & senin pkl:04.30 wib….

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: