Beranda ILMU HIKMAH Permintaan maaf saya kpd siapapun yg menjadi terpancing terkecuali orang yg memfitnah...

Permintaan maaf saya kpd siapapun yg menjadi terpancing terkecuali orang yg memfitnah saya agar oknum tersebut meminta maaf

0
51

Saya mnyatakan secara terbuka meminta maaf krna sdh mmbuat blog yg kita cintai ini panas dan membuat blog saudara sebelah ikut terpancing. Ini disebabkan krna oknum2 yg ingin mngadu domba dan menimbulkan perpecahan diantara kami krna mngkin iri melihat integritas dan kesolitan tim yg kami bentuk,,,,,!!!!!!!! Saya selaku atas nma pribadi mngucapkan beribu maaf atas koment saya yg tidak mngenakan hati krna itu juga disebabkan oleh batas kesabaran saya diuji….!!!!!
Seperti halnya nickname sunan bonang,,,,,, yg sejatinya mngkin adalah ki wong alus sendiri atau ada sesepuh yg lain ataukah ada oknum yg memang sengaja mngadu domba agar tercadi perpecahan,,,,????? Yg terpenting saya meminta maaf jika saya agak mnyinggung dan mmbuat kesalahan. Ini menjadi pelajaran berharga untuk saya dan kita semua agar selalu eling lan waspada terhadap perpecahan dan iri hati dari keikhlasan yg kita semua berikan.
Semua itu tidak perlu saya pikirkan,,,,,,, yg perlu kita fikirkan adalah bgmna kita kedepan dan untuk hari esok,,,!!!! Mari kita bersama2 mnyembah bersujud kepadaNya.
Saya berterimakasih meminta kepada para sesepuh kwa untuk tarik undur diri beserta pasukannya. Saya sangat terharu ternyata kita semua team dari kwa jakrta masih slalu senantiasa kompak dan tidak mudah goyah dngan perpecahan dan adu domba yg terjadi…..!!!!
Diantaranya saya meminta dengan sangat hormat:
1. KI GENTAR ALAM, saya meminta agar panjenengan dapat menahan diri jngan ikut sampai terpancing dan panjenengan jngan sampai mngerahkan pasukan yg mulai bersiap untuk bertempur. Dan mngembalikan pasukannya kepada skuadron masing2. Mslh ini akan saya selesaikan berdua dengan oknum yg bersangkutn.
2. KI XXX, saya meminta agar menahan pasukan dan komandan2 tanah jawa yg telah siap siaga mngerahkan beribu2 pasukan prewangan. Serta 3 BK yg siap turun gunung untuk meminum darah agar dapat ditahan dan dikembalikan.  saya mohon panjenengan agar dapat menahan diri dan jngan juga untuk bertindak gegabah krna nyawa orang dpt mnjadi taruhan.
3. KI ROMO, saya meminta agar mengembalikan 7 komandan bataliyon bersama 50.000 pasukan yg siap bertempur habis2an. Dan tidak perlu mnghubungi syeck malik kandiyaas.
4. KI WIRO, Saya meminta agar 150 prewangan siluman dapat dikontrol dan dapat dikembalikan kepada pos masing2. dan agar dapat menahan diri serta siap siaga.
6. SESEPUH x DAN TEMAN2 LAIN, saya meminta agar tidak bertindak gegabah krna hanya olah oknum2 yg jahil. dan saya meminta agar dapat menahan diri serta mngembalikan 15.000 pasukan tempurnya kemasing2 wilayah dan jngan sampai ada korban.
SAYA MENEGUR KERAS KEPADA OKNUM2 AGAR INSAF DAN SADAR AGAR TIDAK MENERUSKAN AKSINYA DENGAN BERGANTI2 NICKNAME SERTA MEMBUAT ONAR.
Dan untuk oknum2 yg Telah mnghina dan memfitnah saya dan tidak bertanggung jawab dan hanya berani bersembunyi dibalik topeng jahanam..!!! Jngan hanya berani lempar batu sembunyi tangan…..!!!! Jika anda tidak senang dan berasa ingin mencoba saya monggo Mari selesaikan masalah ini berdua dan jngan melibatkan orang lain…..!!!!
SELESAI.

TIDAK ADA KOMENTAR

  1. OALAH MBAH NGAK JADI TO, SAYA SIAP-SIAP MAU LIHAT AJA.KENAPA TULISAN-TULISAN DI DUNIA MAYA KAYAK GINI DITANGGAPI SERIUS, DUA RIUS, SERIBU RIUS .

  2. ORANG2 YG SUDAH MENCAPAI PUNCAK GUNUNG, MELIHAT KAYAK GINI PADA TERTAWA TERBAHAK-BAHAK. KOK YA DIPROTEK BARUSAN. BIARIN AJA BIAR TAMBAH RAMAI, MENJADI 1111 COMENT, BIAR CEPAT BANYAK PENGUNJUNGNYA. BIAR SEMUA ORANG BELAJAR BAHWA DUNIA BERSIFAT DUA. ADA BAIK-BURUK, SABAR-PEMARAH,KEAKUAN-KEBERSAMAAN, DLL. KALO SUDAH BISA MELAMPUI ITU SEMUA(SIFAT DUA) MAKA BERBAHAGIALAH ANDA. DARI GUNUNG PUSERRE TANAH DJOWO

    • maaf saya protek krna sdh banyak komen2 yg tidak ada hubungannya dengan permasalahan yg saya alamai. dan saya menegur keras agar oknum2 yg tidak bertanggung jawab agar mnghentikan aksinya,,,,,,,,,,,,,,,,

  3. Alhamdulillah…akhirnya dan mudah2an kembali adem ayem kampus yg kita cintai ini…salam..salim..selamat buat ki deadman dan warga kampus lainnya.

  4. alhamdulillah ….salam sembah sungkem ki alus.lan poro pini sepuh semua….monggo kita doakan supaya kampus kita tercinta ini kembali spti semula .sbagai media pembelajaran,dan sarana menambah seduluran.amin amin ya robbal alamin.

  5. janganlah merusak di muka bumi ini,janganlah menebar fitah & mengadu domba sesama muslim.ciptakanlah perdamaian & persaudaraan.Siapa yg berbuat kejahatan akan kembali kpd dirinya sendiri.@kideadman salam hormat & persaudaraan serta salam kenal & persaudaraan buat pembaca blog ini

  6. Alhamdulillah om deadman..
    Saya turut bersyukur jk masalah ini sedikit/banyak ud reda..
    Mudah2an adem ayem lg seperti biasa..
    Saya jg mohon maaf om krn sedikit/banyak ud ikut2an terpancing dlm masalah ini..
    Oya om mohon sambungan do’anya om mudah2an Allah ngasih saya tambahan rejeki sehingga saya punya duit lebih buat biaya ongkos ke candi mendut agar kt bs kenal lebih dekat, biar tali silaturrahmi kt tambah kuat..

  7. Bang detmen,
    Ane setuju bila masalah ini diselesaikan secara tuntas secara laki2.
    Tapi perlu anda ketahui yg bernikname sunanbonang bukanlah KI WONG ALUS maupun sesepuh k.w.a laennya.
    Saya cuma kasih saran aja anda carisaja org yg bernikname roberto di k.w.a.. .
    Krna dia adalah orang yg sama dgn yg bernick sunan bonang. .dialah orangx. .
    Dia adalah orag yg ingin mengadu domba antara k.w.a dan blog anda. .

  8. Assalamualaikum wrwb…..
    Setelah melihat, membaca, dan memahami, apa yang tadi saya lihat diblog KWA, dan Atas perintah KI Wongalus Sendiri, Saya pun meminta Maaf, kepada kanda deadman,ki gentar alam , dan kepada pihak yang bersangkutan, atas kesalah pahaman ini.
    secara pribadi saya pada malam ini telah menarik kembali seluruh pasakuan saya atas niat penyerangan yang akan saya lakukukan, dan saya telah mengembalikan energi dari mereka2 yang telah saya tarik. mudah mudahan atas kejadian ini kita lebih eling dan waspada buat ki gentar alam salam wong kito galo, setelah saya terawang kita masih satu darah dari anak cucu putri campa, sejarah sunan gunung jati, putri ong tien, dan, sultan pailambang, dan mudah mudahan dengan kejadian ini tali silatuh rahmi kita menjadi lebih erat,
    wassalam salam ASAH ASIH ASUH

  9. maaf salah copy paste maksud saya tadi mau ngetik salam kanal soalnya tau blog ini habis bca dari kampus sebelah om dead man yang salah kopy diatas di hapus saja
    salam kenal dari saya orang bisa yang bodoh ini ,..ehehhehe malahan baru aja dapet musibah huhhuhu karena gak sakti

  10. Alhamdulillah… Alhamdulillah… Ahamdulillahhi robbil alamiin…
    Sesungguhnya memang, musuh yang harus ditaklukkan adalah hawa nafsu sendiri, ini adalah musuh terberat… saya sendiri yg masih hijau pun acap kali mengaku kalah dengan musuh sejati ini… (kebanyakan kalah dari pada menangnya malah…)
    Menarik diri pasukan bukan berarti kalah, menarik diri demi kepentingan yg lebih luhung dan tinggi merupakan kemenangan nan sejati….
    Mending kita sholawatan yukkk… bikin adem terlebih mengingat bulan maulid yg baru berakhir…… semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Nya dan mendapaat syafaat Rasulullah SAW…
    Wassalam

  11. mudah2n kita termasuk orang2 yg sabar dan selalu memperhitungkan segala tindakan yg akan diperbuat, jgn terpancing dengan fitnah2 yg akan merusak ketentraman, biar gusti Allah yg membalas segala perbuatan yg salah..Amin..

  12. senyum
    shollu ala nabi..
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa ‘ala ali sayyidina Muhammad.
    (senyum)
    ______________________________________________________________

  13. Alhamdulillah, udah tenang sekarang,amien . . .
    malem jum,atnya bisa sholawatan lagi
    Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad
    wa ‘ala ali sayyidina Muhammad. . . . . . . .

  14. amien . . . . . . .
    amien . . . . . . .
    amien . . . . . . .
    amien . . . . . . .
    amien . . . . . . .
    amien . . . . . . .
    amien . . . . . . .
    amien . . . . . . .
    amien . . . . . . .

  15. mbah ki kicruuut…mohon maaf trawangan panjenengan,,melesset…sy bukan trah palembang tapi trah sunan x…..klo mau tanya tentang sy tanyalah sama, raden sancang unggu.insyallah dia tau sy..begitu pun sy tau dia…salam..wass….

  16. Ass Wr Wb
    Sabar Mas…
    Saya mengerti benar perasaan mas.
    Tapi, buat apa mas menuruti orang2 yg tak punya sopan..
    cuman buang-2 energi sia-sia
    saya masih sangat berharap belajar banyak dari mas.
    makasih
    Wass Wr Wb
    Haryokinasih..
    Yogyakarta.

  17. Assalamualaikum……..
    Alhamdulillah semua nya tampak sudah mulai jernih situasi nya. Diharap blog KWA & Kampus Samudra Ilmu Hikmah terus dpt berkerja sama lebih rapat lagi untuk menambah keilmuan dunia dan akhirat……
    Keutamaa adalah menjalinkan persaudaraan dan bukan mencipta bibit2 permusuhan sesama insan……
    Wassalam…….

  18. Saya sangat setuju & salut kpd yg trhormat Ki Gentar Alam melalui statmen yg a ki posting,saya sangat mendukung a ki.
    Oh ya Ki boleh saya brknalan lebih jauh dg a ki,mengenai ilmu2 goib?? Saya sangat brharap a ki bisa menghub saya di 085738009900 / email: edy_panasonic8535@yahoo.com
    sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak kpd a ki atas wktu & perhatiannya.
    Wasslmkum wr.wb…

  19. assalammualaikum salam kenal dari saya putra palembang tanah semende keturunan dari si pahit lidah ingin menambah teman di seluruh nusantara berbagi ilmu dari samudra ilahi semata alquran n hadist sumber yg nyata pembuka hijab gaib menjadi nyata wassalamualaikum WBR.

  20. sabar iku bakale subur lan subur iku bakale makmur,ora gunane nglakone tirakat nganti suwe yen durung iso ngendalikake howo nepsune,sing sekti yaiku wong sing sabar sbb urip nng ngalam dunyo yen ora sabar bakale nemoni kasusahan,sing sabar,sareh,tawakal lan pasrah marang Gusti Allah iku sing bakal nemoni kabungahan.elingo kabeh bakal dadi MO GO BO THO NGO

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: