Pengantar Doa dahsyat penghilang rdr

0
216

aasalamualaikum. bismillahirrahmanirrahim.
Salam sdulur dan salam hormat saya slalu. Kali ini kami akan membahas sesuatu yg sangat santer terdengar belakangan ini yaitu RDR…….!!!!!
Banyak kabar dan misteri yg terdengar dari kehebatan dari asma rajah dirajah, dan ini adalah berbagai kehebatan Di dalam Asma Sunge Raja ini, terkumpul bermacam- macam khasiat ilmu kesaktian kelas tinggi, diantaranya :
1. Ilmu Pawang Hujan ( untuk mengusir mendung dan menghentikan hujan lebat )
2. Ilmu Penakluk Roh ( Agar ditakuti dan disegani seluruh makhluk yang bernyawa ).
3. Ilmu Khulhu Sungsang ( Agar kebal dari berbagai serangan ilmu hitam )
4. Aji Panglimunan ( Dalam keadaan terjepit dapat menghilang ),
5. Aji pukulan maut ( musuh bisa muntah darah atau pingsan ),
6. Aji Tameng Baja ( kebal sanjata tajam dan senjata api ),
7. Aji Tiwikrama ( Saat dikeroyok oleh musuh bisa tampak sprt raksasa yang sangat menakutkan ).
8. Aji Macan Putih ( Membuat lawan menjadi takut dan gemetar ).
9. Aji Gembolo Geni ( membakar tubuh makhluk halus ),
10. Aji Bandung Bandawasa ( dapat mengangkat benda berat dan menangkis serangan musuh ) dll.
nah itu diatas tadi baru kehebatan asr aja,,,,,, apalagi rdr,,,,???? subhanallah,,,!!!!
ILMU RDR INI ADALAH MUSTIKANYA ILMU RAJEH WARISAN NABI KHIDIR AS. JUGA SEBAGAI PAMUNGKASNYA ILMU RAJEH,SEMUA KEKUATAN ILMU ASMA’ SUNGE RAJEH MAUPUN SELURUH ILMU RAJEH AKAN TUNDUK KEPADA PEMILIK ILMU INI. BAHKAN SELURUH KEKUATANNYA DAPAT ANDA MILIKI, DITARIK ATAU DISEDOT (JIKA MUSUH TERSEBUT MEMILIKI ILMU RAJEH UNTUK KEJAHATAN), ILMU INI RAJEH DARI SEGALA ILMU KESAKTIAN, MEMILIKI KEKUATAN SETARA DENGAN SELURUH BANGSA MANUSIA DAN JIN DI SELURUH MUKA BUMI.
Tetapi yg nmanya hidup didunia itu ada hitam ada putih dan ada abu2, serta ada warna2 lain,,,,,!!! jika ada racun tentu pula ada obatnya,,,,,,, dan itu sdh jelas sekali didalam alquran!!!
Knpa doa ini akan diberikan secara khusus,,,???? Krna banyak guru2 dan blog2 yg mngijazahkan keilmuan2 tingkat tinggi sekelas keilmuan rajeh secara over,,,,!!!! dalam artian over disini adalah orang2 yg diijazahkan tidak tepat dan keilmuan yg seharusnya diijazahkan secara khusus malah dilakukan secara kebalikan alias dilakukan secara terbuka, sembarangan saja, dimana saja, kpd spa saja, dll yg berbentuk nyeleneh. Krna takut ada yg mnyalah gunakan keilmuan2 tingkat tinggi tersebut maka kami akan mmberikan doa dahsyat rdr ini secara khusus untuk kpd seluruh sdulur yg tidak mmpunya penawar dari amalan rdr tersebut,,,,!!!!!
Doa dahsyat penghilang rdr ini akan diijazahkan kpd para sdulur kampus samudra ilmu hikmah agar digunakan dngan sebaik2nya dan agar mmpunyai benteng yg kuat terhadap pengamal2 ilmu rdr yg zolim…..!!!! krna ada penjelasan dari salah satu sesepuh diblog sebelah yg mngatakan bahwa: “Di blog inipun pernah ada komentar dari beberapa sedulur yang mengatakan kalau RDR berkhodam Ifrit, benarkah? Jawabannya “IYA” jika sang pengamal RDR dalam mengamalkan ilmunya menyalahi aturan yang telah di tentukan seperti menambahi dengan puasa mutih dll, lalu jika sang pengamal dalam pengamalannya dengan niat “yang lain” seperti untuk mencari kehebatan di balik karomah suatu asma karena jika itu yang terjadi maka unsur jin akan sangat rawan bermain disana karena mengamalkan suatu asma tidak semata “Ikhlas dalam mencari ridho-NYA”….!!!!
Jadi dngan niat lillahi ta’ala n menjaga diri dari para pengamal rdr yg zollim maka perlu ada benteng yg kuat pula yg tentunya dngan keimanan dan taqwa kita kpd allah swt serta ikhtiar yg kita jalani,,,!!!! insya allah kita slalu menjadi orang2 yg slalu dalam lindungan-Nya. aamiin. rahayu 3x.
wslm.

1 KOMENTAR

  1. Menurut pengalaman ane dolo2 kena kiriman santet pelet pake asr n rdr ga mempan malahan badan ane jadi makin terbakar,terus ane minta bantuan ama sesepuh kwa(rahasia) ternyata pengalaman dia yg posting di kwa boong besar
    Menurut ane hanya omdo doang tentang kehebatan asr/rdr,,,,,bla,,,,,,bla,,,,,,,,,bla,,,,,,,bla
    Ternyata serangan pelet santet itu hanya bisa di hancurkan dengan membaca amalan:
    ALFATIHA 100X
    IYAKANA BUDUWA IYAKANASTAIIN 3000X
    ane amalkan selama 11 hari alhamdulilah sekarang tubuh aku normal kembali.
    Tapi aku bersyukur kepada alloh swt dengan memberi jalan ridhonya,dengan gaul aku di dunia maya/internet aku bisa tahu mana sesepuh yang benar2 asli dan mana sesepuh yg omdo doang(omong besar) n sekaligus pembohong besar dengan pengalaman asr/rdr bisa mematikan mesin,,,,,,,,,,,(sensor),,,,,,,,,,,,,,,
    AKU UMAT KANJENG NABI MUHAMAD SAW
    BUKAN UMATNYA NABI KHIDIR AS
    SALAM

    • kalo buat usir hujan, emg iya,
      wirid dlm rumah bisa retak,
      udh qu coba, tp rumah qu ga apa2
      dalam bis / kendara an, kt nya mesin rusak, tp nyata nya msh jalan.
      * kalo smpe bayar mahal,
      he he he . . Mendi duit nya buat jajan anak dan keluarga dech. . .
      Dari wali manapun jg, sanad nya,
      trnyata bukti nya lebih hebat batara karang, yg bisa ambil keris,dr jarak jauh.
      Jd kesimpulan saya :
      R-D-R Itu relatif. Trserah Allah,swt,
      karomah maw di turun kan kpd siapa. Jd bukan krn hebat R-D-R nya
      fakta :
      sering di besar2kan dan di tmbah2in kehebatan RDR.
      Buat jatuhin cicak di dinding ja ga bisa.
      * semua nya trserah Allah,swt.
      Ni pngalaman saya tntang RDR.

  2. Tinggi rendahnya ilmu bukan di lihat dari namanya yg serem2 /cara pengamalanya yg macem2 tapi di lihat dgn kataqwa’an seseorang,kalo menurut ane jika memang orang itu bertaqwa cukup dng ucapan BISMILLAHpun apa yg dikehendaki terjadi

    • daHsyat,,,,,, ini baru penjelasan yg berbobot…… saya setuju skali,,,,, krna tanpa adanya iman dan taqwa maka seseorang akan sulit menerima hidayah dan pertolongan allah swt.

  3. Kangmas Deadman, mantabss Mas….saya setuju dan sependapat dengan Mbakyu Neng Sarah, saya ini juga kurban ASR dan RDR yg dibesar-besarkan oleh media seperti POSMO, Misteri, dll akibatnya yg menarik keuntungan yg yang menjual ilmu tsb menjadi laris manis. Saya sampai membayar mahar hanya untuk pengijazahannya. Tetapi justru setetlah mengamalkannya saya merasa seperti mabuk, badan seperti melayang. Kata Ki Nurjati belum menyatu. Akhirnya balik lagi saja ke amalan ilmu yg saya pakai, kenyataannya malah membuat saya lebih tenang setelah tdk mengamalkan RDR.
    Pengalaman saya di Candi Gedong Songo pada acara KWA Semarang, ketika ada yg kerasukan (sebenarnya ghoib ini sdh lama manjing di wadang sedulur KWA juga dianggap sesepuh dan katanya juga pakar RDR). Pada saat ghoib tsb dipaksa keluar, malah mengancam akan balas menyerang,sambil mengeluarkan kata-kata yg tdk pantas (sendor). Kejadian ini hampir 45 menit, sesepuh KWA yg tersohor tdk mampu. Pada waktu itu ada sedulur KWA meminta saya untuk membantu, tetapi saya bilang biarin saja mereka kan sdh pakar ilmu hikmah. Karena beberapa lama tdk mau juga ghoib tsb keluar, maka saya dipaksa juga untuk membantu. Saya hanya meminta ghoib tsb untuk mencari tempat yg layak karena badan manusia sdh tdk sesuai Anda tempati. Alhamdulillah langsung ghoib tsb keluar, dan masuk ke sesepuh KWA yg pertama kali berusaha memaksa keluar ghoib tsb. Lantas saya hampiri sesepuh tsb yg berusaha untuk melawan, lalu saya bilang ke ghoib tsb “lho koq malah pindah kemari”, akhirnya ghoib tsb pergi.
    Nah….dari sinilah saya merasa ASR dan RDR terlalu dilebih-lebihkan. Padahal tdk sesuai dgn apa yg dipublikasikan. Saya juga umat Kanjeng Nabi Muhammad SAW, marilah bershalawat ke beliau. Mohon maaf kalau tidak berkenan, semata ini semua hanya sharing saja…. maju terus kangmas Deadman….

    • @kagem ingkang tansah kinurmatan lan ingkang tansah kawulo sepuhaken lan dados pituladan kawulo….mbah abdul jabar….matur suwun kmrn kami byk dibantu dgn sgt luar biasa slm acr di gedong songo. krn kami menyadari bhw kami semua msh belajar. klo msl tnp adanya panjenengan tntnya smua tdk bs berjalan sesuai apa yg kt rencanakan. perlu sy luruskan klo yg panjenengan mksd dlm tulisan panjenengan tsbt adlh sy,maka sy ingin meluruskan bbrp hal
      1)bhw sy semenjak kena teguran dr sohibul ijazah…ki raden sancang ungu…ki wongalus…ki jatiraga dan sesepuh lain spt ki ageng jembar jumantoro sy tdk menggunakan rdr kmbl,aplg yg berkaitan dgn bangsa halus bhkn frek mengamalkn pun sy kurangi jauuuuh dr standard.
      2)kmrn sy cuman menggunakan doa inti dua kalimah syahadat mbah yg sy paduklan dgn doa pembukaan dr seorang sesepuh jg yg ingin sy coba mmg
      3)dan sekedar me refresh kmbl krn sy yakin panjenengan lbh faham,mnrt pengalaman kami yg msh krg2 ini mbah level org yg kesurupan dan tingkatannya berbeda2 mbah…ada yg cukup dgn komunikasi batin spt panjenengan….ato bs jg cuman dipandangi matanya…ada yg bs gerakan tertentu dr jarak1-5meter bhkn sy prnh melihat sndr melepas org kesurupan dr jarak10-15 meter…saksinya msh ada dan smp skrg msh hdp,dia tetangga sy,dia mengamalkn doa nurbuat dr rmh bgt smp tmpt yg kesurupan yg kesurupan lgsg geblak mbah. kmdn u/kasus tertentu ya kt mmg hrs spt kmrn dgn bersentuhan ato berdekatan. 4)kmdn mbah nuwun sewu jg,buat tdk trll jumawa dan kelihatan lebai makanya kt coba dgn jarak dekat dan sy trs terang krisis percaya diri stlh16tahun tdk prnh megang org kesurupan mbah,sy terakhir menangani kaya ini sktr thn97-98mbah.
      5)sy jg niat menjaga dan menghormati sedulur yg kesurupan dgn memberi pertolongan semampunya klo mengobati secara berjauhan kan dikiranya “ngentengake”/meremehkan smua sy lakukan tnp diembel2i sbg sesepuh krn sy pribadi smp dgn detik ini tdk prnh merasa sbg sesepuh(alhamdulillah) 6)panggilan sesepuh itu terpaksa sy terima dan sy jalani krn keadaan situasi di blog,krn pd dasarnya sy lbh senang sbg team organisatoris,yg mempertemukan silaturahmi dan pasedulran sj mbah. kmbl kemasalah diatas…sdh mrpkn insting dan naluri sy yg mmg terbiasa mjd team medis ato team yg menangani org yg sakit pd wkt kegiatan2 karang taruna,kegiatan lapangan,perkemahan,wkt olah raga,wkt adventure dsb sy biasa di perbantukan di team medis mbah…sy murni tdk merasa itu acr kwa tp tuntunan insting sy u/sekedar membantu. ini sy menulis disini krn mmg tmptnya pembahasannya dsini antara sy dgn panjenengan. jd tdk sy bw ke sebelah. sekali lg mbah…klo ada yg berpendapat bhw sy menggunakan rdr dlm kasus gedong songo kmrn adlh suatu ketidak tepatan dlm memprediksi dan membaca alam. jg sy tdk prnh merasa sbg pakar rdr,krn smp detik ini sy tdk ada yg berubah ato bertambah tetap sbgmn B.C yg jaman dahulu pertama kali msk blog,smp aktif di blog,krn sy pribadi kehidupan supranatural spt ini buat sy bukan mrpkn menu sehari2,blm merupakan suatu keharusan.tp sy jadikan suatu selingan sj mbah ato sekedar penghilang kejenuhan slm beraktivitas didunia krj yg pnh dgn rutinitas dan presure berikut tanggung jwb yg tgg diarea. dan mbah kejadian itu sptnya tdk smp45menit…klo sy liat 45menit itu dimulainya awal kegiatan pengobatan penotokan mbah,sdg kesurupan itu sy datang tdk lbh dr10 menit an sy msh inget…panjenengan blh tanya ki bayu digdoyo ato ki selor,sy ngobrol sama ki selor dan ki bayu digdoyo berikut pecinta habib ada klo 20menit lbh membahas mslh pembentukan kwa bandung ,Cirebon,inderamayu…sy wkt itu posisi sdg ngobrol sama beliau2 kmdn ada insting naluri buat mendekati kerumunan,…eh ternayata ada yg kesurupan. hbs itu kt ya sbisanya mbah urun2 membantu sak isone krn ini mmg mrpkan acr bersama. Sy urun2 guyub tdk lbh dr 10 menitan dan sy mengobati diri sy yg panjenengan support dgn energy batin dr panjenengan tdk lbh dr 5menit mbah,…klo panjenengan menanyakan makna silaturahmi dr salah satu sesepuh wkt acr gathering di jatiwaringin dgn jawaban panjenengan yg spt ini,sy yakin pst saudara yg laen jg akan menanyakan apa arti dan makna silaturahmi yg ingin kt bw di sini?…klo sy sih urunan sebisanya. klo bs amin ya blg amin. kmdn klo ada yg blg masuk ketubuh sy insya allah itu cuman prediksi yg mnrt sy jg tdk tepat,klo mgkn benturan energi yg panas dan menyengat mmg iya. sy malah sng berarti ijazah dr sohibul ijazah kmrn adlh bnr,krn energi amalan tsbt berbenturan dgn energi khadam tsbt yg menunjukkan efek ada. krn sy akui,sy trm jg baru satu bln dan sy amalkn msh blm sempurna. sekali lg…bukan rdr…ini malah doa kejawen mbah….yg fungsinya buat pagar badan dan kharisma sj mbah. klo panjenengan tau bunyinya…””jasad tunggal ing segoro langit…jasad tunggal ing giri””…dst….ini doanya…insya allah klo msl sy dberi kesempatan sy ingin mengamalkn dan mentajribkan sekali sj ilmu2 yg mmg ckp byk di kwa,trmks ilmu makdum sarpin dr panjenengan. buat sy skl sj sdh cukup…spt dulu wkt masalah kereta api yg fenomenal dan jd fitnah…buat sy cukup….kmdn pd wkt mematikan lampu dgn komunikasi batin spt panjenengan…buat sy jg ckp skl….ato wkt bs memerintah teman buat beli martabak satu kotak krn sy kepingin dan tdk punya uang dgn kondisi kelaparan jg buat sy cukup skl…buat sy yg ptg pengalaman dan klo diajak omong nyambung buat sy sdh sng…krn berniat tajrib,biasanya tajrib berikutnya biasanya sdh tdk ijabah ini sy akui mbah(sekali lagi mbah sy bukan pakar rdr dan bukan sesepuh…sy hanya seorang bocah…hanya seorang bengawan yg mengalir sesuai dgn apa yg diinginkannya)…..tetapi terimaksih atas segenap sentuhan dr panjenengan thdp sy pribadi atas bantuannya buat meringankan dan guyub dlm menolong tmn kt yg kesurupan….semoga apa yg sy smpkn dan apa yg panjenengan bs saling mengisi relung hati kt msg2 dgn tnp prasangka2 dan menambah kt lbh saling kenal….salam takdzim…salam hormat dgn sepenuh hati kagem panjenengan mbahku…romoku…sesepuhku…guruku….nuwun….

  4. @mbah abdul jabbar salam takdzim penuh hormat mbah..
    @om deadman cendolnya mantab om..
    @all salam salim semua..
    Allah tdk menyukai sgl sesuatu yg berlebihan dan sehebat apapun ASR dan RDR tak akan mampu menembus dinding PASRAH..
    Jujur aja saya orang kosongan namun alhamdulillah saya masih selamat meski berapa kali mendapat ancaman santet dr beberapa sedulur diblog sebelah. Modal saya cuman yakin tak akan ada satu kejadian pun jk bkn atas ridho dan kehendakNYA dan saya pasrahkan beragam ancaman tersebut pd kehendakNYA alhamdulillah sampe detik ini saya masih bs bernafas atas ridhoNYA..

  5. masih setia ngantri, menunggu om deadman berbaik hati u/ brbagi khasanah doa tersebut..
    monggo om deadman, manteb pisan euiy.. aku masih setia padamu om..hehe

  6. salam ta’zim buat sesepuh semua, hanya ingin berbagi cerita. saya pernah merasakan kiriman gabungan asma2 … tersebut oleh sesepuh di blog sebelah,entah niatnya apa saya tak tahu. Alhammdulillah hantaman itu tak bertahan lama kira2 satu jam rasa sakit itu hinggap, saya anggap ini adalah rahmat dari Allah SWT, semoga Allah SWT memberikan hidayah bagi mereka yang berbuat dzolim. saya mohon maaf jika ada kata2 yang kurang berkenan. salam rahayu bagi saudara semua.

  7. @sang alif: kok om tau itu kiriman dari sesepuh blog sebelah..
    Wah berarti om sakti nih bisa tau itu kiriman dari sesepuh blog sebelah..
    Topp lah..

    • maaf saudara Ganteng dot com, jujur saja saya hanyalah hamba Allah yang fakir akan ilmu2 kedigdayaan …. kosong ….

  8. izin menyimak aza…
    mau ikutan berantem,aku jg nggak bs apa2…
    cuma bs berdoa aza,smoga ALLOH SWT mendinginkan hati org2 yg panas hatinya.
    Amiiin…………..

  9. aslam..wr wb..jauhi prasangka buruk sodaraku..klo terjun di dunia supranatural wajar bila kita di coba orang ,tapi ingat jangan pernah kita membalasnya.. Rdr+dan ilmu sabdo dadi…bukanya sombong 13 th yg lalu,telah kumiliki,tapi tak ada niat untuk mendalami,sy lebih memilih surat al iklas..tuk di amal kan…

  10. sabar dalam melangka,sabar dalam bertindak..bila tiada sabar kelak menyesal…yakinlah.!.itu hanya masalah hati,,bila hati kita luas ada tempat tuk meletakan masalah..maka masalah itu biasa aja,karna hati kita bisa menerimanya..bukan kah hati yg di lihat Allah…

  11. @ Kimas Deatman…salam ta’dhim, boleh main ga ditempat antum ?? hehehehe………….ane jarang buka internet seeeh

  12. Ass.wth.wb… Salam persaudaraan nanda deadman…. Semoga di-berkahi Allah… Dn buat semua pembaca setinggi apa pn ilmu baik apa pn jawatan dn pangkat kita baik yg bergelar president atau kyai apa saja akhir nya akn menyandang pangkat ALMARHOM ATAU ALMARHUMAH. Nah coba hayati ini satu ilmu dn amalan yg tdk ada tolok banding nya di-dunia ini. Bismillah…….INNA LILLAHI WA’INNA ILAIHI ROJI UN……..CUBA HAYATI DN RASA KN DLM KALBU KITA. Wassalam. Abah Suhaimi.

  13. ” Ingat! Sesungguhnya dlm jasad (manusia) ada segumpaldarah.Jika ia baik,maka baiklah jasad seluruhnya. Jika ia rosak,maka rosaklah jasad seluruhnya. Ingat! itulah hati…(H.R.Bukhari & Muslim)…Adalah suatu hal yg pasti, pd setiap jiwa manusia terjadi pergelutan dan peperangan yg dasyat yg menentukan apakah dia akan tetap sebagai manusia atau akan menjadi binatang yg berbadan manusia. Itulah peperangan antara rayuan syaitan dan seruan agama. Antara kebathilan dan kebenaran…”Setiap kemaksiatan yg dilakukan oleh sesorg,ia bagaikan bintik-bintik hitam yg akn mengotorkan dan megeraskan hatinya….salam…

  14. Assalamualaika…..
    bismillah
    Qul Hu Allah Hu Ahad
    Allah Hus Samad
    Lam Yalid Walam Yulad
    Walam Yaqul Lahu Kufuan Ahad…
    marilah kita semua berisgtifar bersama sama..insyaallah semoga KEAMANAN dapat dicapai ..insyaallah…

  15. Assalamualaikum.. kakang deadman..
    Salam takzim poro sepuh, saya cuma mau berpendapat..
    ada baiknya semua ilmu yang bertebaran di seluruh pelosok nusantara ini dihormati siapapun pengamalnya, memang tidak semua ilmu dapat di wedarkan secara bebas, bukan karena pelit atw komersil, akan tetapi pertimbangannya adalah, setiap keilmuan tingkat tinggi tidak semua wadah dapat menampungnya, jika terbuka bebas maka sang pengijazah pun pasti terkena karma nya. (KITA SEMUA FAHAM TENTANG HAL ITU…), toh jika poro sedulur mau mengamalkannya, silahkan kontak langsung dengan pengijazahnya dan tak perlu repot ribut2 segala kita ini semua para pencari ridho Allah.. yang terpenting bagi saya adalah, bukan persoalan siapa mengijazahkan ilmu apa.. tapi siapa yang memiliki ilmu sudah berbuat apa??
    salam untuk rekan2 KWA Jakarta, salam hormat selalu..
    wassalamualaikum wr..wb.

    • wslm. salam takzim ki surya buana sesepuhku yg sdh mau berkunjung ke sini. ya saya sangat setuju sekali. ini memang permasalahan bgmna kita lebih beramal untuk kebaikan. nuwun. nanti ditunggu tgl 13 untuk rapat jngan lupa untuk datang.

  16. Assw. MANUSIA YANG MENGGENAL DIRINYA PASTI MENGGENAL TUHANNYA. apapun ilmu yg ada di muka bumi ini adalah Allah semata yg memiliki,pergunakanlah ilmu itu dengan benar & bijaksana. semoga kita menjadi arif di dalam menyikapinya, Amin…

    • wslm. wah suatu kehormatan untuk saya ada sesepuh agus ginting yg meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog saya. saya setuju sekali dngan penjelasannya sangat mantap. ini suatu pelajarn yg berharga untuk kita.

  17. assalamu alaikum wr wb,,, apa kbr mas deadmen ? setelah sekian lama ga ke warnet,,, saya baru ke warnet kemarin kemarin waktu ribut ribut di kwa saya cuman liat komen komen lewat hp…. mau ikut komentar males takut nambah musuh,,, sekedar share pengalaman jujur …….. saya pernah nyoba mengamalkan tapi maaf nama asmax saya rahasiakan demi menjaga perasaan yg ijazahkan,,, pengalaman saya amal asma …. rajeh di tambah rajeh lainnya awalnya ga ngalamin apa apa…….. tetapi 3 hari ngamalin saya tergoda untuk mengkhayal jorok n niat gitu2lah sama mantan saya,,, apa yg terjadi energi asma tersebut seakan mau menghantam saya kepala jadi berat pusing2 serasa punya banyak masalah seperti mau stresss atau gila padahal saya saat itu ga punya masalah,,, lalu saya bacakan inna lillahi wa inna ilahi rojiun 7 x tahan nafas trus baca hasbunalloh wani’mal wakil 7 x tahan nafas dan ayat kursi sebanyak banyaknya,,, habis itu saya kapok amalkan asma yg rajeh2 begitu,,, ssaya pikir baru ngayal dan niat jorok aja udah hampir gila,,, apalagi sampai saya berzinah bisa gila beneran,,, ,,, sedang kalau amalakna ayat suci al qur’an alhamdulillah malah biasa2 aja klw ngayal jorok ga ada efek negatifnya ke saya,,,demi Allah saya bersumpah itulah pengalaman yg saya alami

    • wslm. alhamdulillah baik2 saja. smoga panjenengan slalu dalam lindungan allah swt. ya mmang apabila kita mngamalkan sebuah keilmuan itu dikembalikan kpd niat dan tujuan masing2. smoga pengalaman yg berharga ini dapat menjadi contoh dan dapat diambil pelajaran oleh kita semua……!!! terimakasih saudaraku sdh mau berbagi pengalamannya. nuwun. rahayu 3x.

  18. Dukun baru ya Mas Deadman ni? Apa dasar hukum bahwa itu ilmu warisan Nabi Khaidir as.? Rasulullah tidak pernah mengajarkan ilmu seperti ini kepada para sahabat, dan memang bukan bagian dari Islam. Terus dari mana datangnya ilmu ini? ya jelas dari syetan dan walinya, walaupun kadang dicampur dgn Ayat Suci Al-Qur’an, sehingga seolah2 bagian dari Islam.

  19. Assalamualaikum wr wb ki,
    saya malah awam bgt dunia sperti yg ditulis di atas, apa itu adr? apa itu rdr?
    stlah baca jd ngerasa saya ga punya ilmu apa-apa deh,
    jadi pingin belajar tapi ga ada pembimbing….trus pripun nggih ki?

  20. pkai ASR atau RDR dg mengencangkan seluruh tubuh sekuat nya dan hentakan sekuatnya akan mampu melipatgandakan energi yg dihasilkan. prnh gw coba matikan mesin motor jarak jauh langsung mati beberapa detik dan pernah gw nyoba hantam tower opsel langsung gk ada sinyal beberapa hari.

  21. tapi gw sdh jarang ngamalin asr dan rdr. skrng gw ngamalin kalimat thoyibah dan asmaul husna meski gk bkin jadi org sakti tp bsa bkin jadi dirahmati ALLOH.

  22. Assalamualikum,
    Kepada semua sedulur yang ada disini,Saya yang baru bersama halaman ini ingin menasihatkan agar kita jangan sesekali merendahkan kawan,Ya…tidak mengapa jikalau ilmu yang kita dapat itu tidak sesuai atau tidak menjadi seperti yang kita harapkan namun teruskan mencari dan membantu serta mengshare ilmu untuk tujuan menolong sesama kita selain mendapat pahala amal apabila ilmu itu di amalkan oleh kawan-kawan kita.Maaf jikalau saya ini yang tiada ilmu mencampuri urusan kalian.

  23. Andaikan lautan dijadikan tinta,langit dan bumi jadi kertasnya tidak akan pernah cukup untuk menjabarkan ilmu Allah swt…

  24. salamualaikum.sampurasun…hamdulillah saya baru masuk blog ini! salam santun kang dead man
    sy hanya ikut nimbrung mengenai rdr! dulu sy sering nongkrong di blog kwa. rame sekali bahas asr, akhirnya ada sesepuh yang sering ijazahkan semua asr rdr dan rajeh2 lainnya di blog..karena nawarin semua asr dgn mahar murah akhirnya saya ikut mahari. ech ternyata tdk aktif alias tdk bertuah sama sekali, malahn ngamalin nakaban malah dikerubutin jin…akhirnya sy tinggalin semua rajeh ijazah palsu dan abal2..hamdulillah saya diperkenalkan dengan ulama/ mursyid pewaris ilmu2 cirebon. ternyata selama ini asr/ rdr/nakaban cacat dalam pengijazahan alias tdk murni lagi, ada yang di kurangi ditambahkan bahkan jauh dari asli nya. hanya karangan saja! hampir semua rajeh2 yang berseliweran di dunia maya tdk asli orisinil dari aslinya..saya tau ciri2 dan berapa tingkatan asr cirebon. begitu di tampilkan di suatu blog pasti ketauan abal2..hehe

Tinggalkan Balasan