Motto Ahlak Yang Baik

0
22

1. Berbuat baiklah pada semua orang (Tenpa Melihat Status dll)
2. Jangan mengharap orang-orang yang kita selalu berbuat baik pada mereka itu, berbuat baik juga pada kita. (Bersiaplah Kecewa Bila Hal Tersebut tdk Dilakukan, Karena Mengharap Kpd Manusia dan Harta,Kecantikan,Jabatan,Dll Akan di Kecewakan).
3. Balaslah Setiap Perbuatan kejelekan dengan kebaikan. (Lakukanlah Meskipun Ihtiar kita Menemukan Hambatan, dengan Disertai Usaha Maksimal dan Do’a di Iringi Tawakal, Insya Alloh Suatu saat Alloh SWT akan Menganugrahkan Sifat-sifat Terpuji, Hanya Alloh SWt yg Tempat Segala Yang Terpuji, Bukan Sekali-kali kita Sebagai Hamba.)
Mulailah sekarang juga. (Mudah-mudahan Bermanfaat Untuk Kita Semua)
amin.
Wallahu muwaffiq ila aqwamith-thariq.
Wassalamu alaikum wr.wb.

1 KOMENTAR

  1. Punten yah Ki Deadman / Ki Dewa Kematian
    Patik hanya ingin mengajukan Pertanyaan simple nan pragmatis….
    ada yang mau berbuat baik ama aku tidak nih…. πŸ˜€
    kalau ada no rek bank akan saya susulkan πŸ™‚
    Wassalam….

  2. Betul sekali ki dewa kematian,emang seharusnya setiap manusia berbuat seperti itu,karena Tomma adalah perbuatan yg tdk baik,salam bwt baraya smw …
    Trima kasih

  3. @khozin A,bnyak mbah utangnya, rdr,asr,hizib magrobi dan hizib2 yg lainnya πŸ˜€
    @om makruf,biarin ajalah om,yg penting kita tau itu bkn om πŸ˜€

  4. @om makruf,monggo om
    @khozin A,mau mbah,tpi yg paling mantap y mbah,pamungkase mbah πŸ˜€ d ats yg td saya sbutkan d atas πŸ˜€

  5. @om makruf aku jg kena tu, ada yg make nicknameku tp bkn di kwa di blognya ustadz komarudin (mbah khozin tau kok) dan di blognya ahmadrock…
    Tp yg jelas avatarnya beda nah dari situ kt insya Allah akan dapat meluruskan jk terjadi hal2 yg tdk kt inginkn… Apalagi avatar ente bayi tak berdosa…

  6. @om lc,,,,,khaan kemarin abis bulan madu trus sepulangx bagi2 anggur di sebelah,hiii,,,hii,,,hiii,,,,
    om,,,,,,piiiiss jngn marah zaa cuma bercanda looh om,jngn dianggap srius,,

  7. Balik bentar,
    @om deadman:kebalik om,seharusx sy yg salim&yg panggil om mbah,tp klo panggil mbah kok rasax kurang gaul zaa,salam salim salam takdzim om,,,
    bay smua,,
    wassalam.

  8. @deadman,ruangan chatting d mana om?
    @om makruf,bsok sblm dzuhur om(insya Allah)
    @khozin A,saya jga mau mbah πŸ˜€
    @sai,gpp om,saya jga ska becanda kok πŸ˜€

  9. @ki mbah khozin a,
    matur nuwun mbah , salam takdim.
    @ki laskar c,
    matur nuwun juja , salam cipika cipiki, muah…mmuuah….

  10. Assalamualaikum
    semangat malam jumat nan rahmat
    Semoga kita semua bukan golongan yg tersesat
    Apalagi terlaknat
    Hmmmmm jiwa raga lagi penat
    Butuh teman curhat
    Atau ada yg berniat…
    Kasih ijazahan atau penyelarasan yg mantap nan nikmat?
    satu, dua, tiga empat…
    Hayoooo ditunggu berkah dan babawarannya dari Ki det…
    Hadooooh nawiazKy lagi kesambetttt
    Hehehehe mantap dah ki dead man ditunggu yah wejangan berikutnya

  11. Eng..ing..eeeng assalamualaikum.. Waduch pada ngumpul neh ane ketinggalan neh.. Di K.W.A sumpek banyak orang baru, mending cangkru’an di warungnya mas dead man aja ngumpung ma mbah khozin, LC, om makruf, sakiran wildan dan nino..
    Ngomong2 lg nunggu pulung dr mas dead man yaaa.. Ane ikutan ah..

  12. sakira wildan
    da jgn mancing trus,nth malah jd item lo kl kepanasan trus…
    om makruf
    ya ni di absen satu persatu..biar ga nutnutan..he3

  13. utk wirid rutin setelah bc 7 kl dan di lanjutkan ya allah ya robby kulo nyuwun karoamah syeh abdul Qodir jaelani,kulo nyuwun wero sajeraning wina rasa,sacidu metu saucap nyata..

  14. @mbah khozin:salam salim mbah,,
    @om makruf:salam rahayu om,,
    semangat malam smua,tak kira udah g ada yg oll,eh,,,masih ada jg,ikutan doong.

  15. khusus selama tirakatnya aja..hrs di bc sehabis shalad hajad dgn lenguap..n setelah selesai bc seperti yg sy tulis di atas ok

  16. @Om makruf, malam kamis yah mmmmm waaahhhh ketinggalan kereta lagi nih nasib-nasib, thanks infonya Om…
    @all semangat jumat
    Wassalam

  17. @om Makruf……
    Ngga kemana-mana cuma abis bekel ngga bisa ke loket kereta…. juga ngga ketemu calo, jadi ngga dapat tiket :-p
    kabar2i dong Ki Dead Man……. kalau ada info-info….
    kita mau ngalap berkah kpada Ki DM nih
    Wassalam

  18. klu sepi begini,yg enak keluarin asma nakaban/rdr
    pasti rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  19. wele3…
    ASMAK NAKABAN adlah..asmak jenisnya sama dgn asmak ASR..itu asmak langsung dr nabi khidir yg di berikan kepada orang yg sdh mumpuni..nakaban lbh bgs dr semua hizib dgn bgt khasiatnya sangat luaaaaaar biasa…
    skrg kabuuuuuuΓΌΓΌuurr

  20. wao…busyet sendal tertinggal.,ambil dl ah…he3
    -nakaban jg tdk blh di baca di dlm rmh,mobil/kendaraan dan di dekat oranghamil,,wao berbahaya lo..skrg ngilang ah..clink3..

  21. Hua….hua…huaaa….
    Om Sakiran dan Bib Ibliz
    innalloha hadir…hadir…hadir……
    kami semua mohon dibabarkan dan diijazahkan asmak nakaban.
    SETUJU…….

  22. nongkrong bakar dupa sampoerna
    sambil nunggu bib iblis jg sesepuh ijazah asma nakaban …….
    (hadir….. 100.000.000.000.000.000.000.000.000.000x) bi idznillah

  23. Wah asmak nakaban itu salah satu fungsinya bisa menghilang yah, baru membabarkan saja bisa cling hilang, cling hadir…
    Wah top markotop…

  24. @om makruf…bs aja..ane gx pny ape2.,klo yg pny blog insya allah udah mumpuni…tp gx tau jg dr kmrn jrng hdr xi xi xi

  25. @wagiman wara wiri : betul kt om makruf, ayo lanjut dong dibabar, klo gak salah ASR Cirebon tingkat 2 ya?, klo salah mohon koreksi

  26. Quwwatallah biquwwatillahi hifwullah nakabannatah kitabannatah bi nakabunnatah kitabunnatah lahaulawalaquwwata illahbillahi af’alullah….33x. Bacanya tahan nafas tiap 11x lepas nafas. hirup lagi tahan nafas baca lagi.
    Gunakan minyak al-kautsar dan garam grosok untuk penyelarasan.
    Ini katanx seseorang yg gak mau disebut identitasnx.

  27. Papat limo kalimo nyoto
    Papat limo kalimo nyoto
    aji iro cahyo wulan purnomo manjeng sak wontening badhan ingson kulo nyuwon supados sakiran wildhan teko saiki ono kene arep takwenehi prawan ayu,.
    allah hu
    allah hu
    allah hu

  28. Kata yg mpunx ijazah. Sebelum penyelarasan puasa dulu pas weton kelahiran, malam jam 1 baru dilakukan penyelarasan.
    Pada proses penyelaran baca surat al-qodr . Pada bacaan tanazalul malaikati wa ruhufiha nabiyullah khidir bi idnirobbihim minkulli amrin salamun ruh lan jazad kulo hiya hatta matlain fajr….7x. Tiup pada 1butir garam yg telah diolesi minyak al-kautsar. Trus telan.

  29. Kemarin waktu penyelarasan sya minta bantuan doa ki iblis.
    Hasilnx hawa hangat n sejuk menyelimuti tubuhku. Wah….mantap jadinx.

  30. @MABES POL siap pak saya menghadap pak…
    @om makruf yg td tu, kan td ente di kasih sesuatu ma mbah khozin bagi donk saya jg pengen tu, bilangin saya jg tertarik tuk mengamalkan ya kalo di perkenankan saya mau minta amalan yg td di babar yaitu yg kalimatnya ada secidu metu seucap nyata gt…

  31. @ki mabes p
    wis tak tulis carane. Kari nglakoni ae trus jaluk bantuan doa pas penyelarasan nang ki iblis. Ngono lho cak…cak….
    @ki makruf
    ki iblis gak ngasih doa, tapi bantu doa jarak jauh pas penyelarasan.

  32. @MABES POL tenang semua insya Allah kebagian tp kalo yg saya sama om makruf kuncinya ada di mbah khozin nah kalo pak mabes pol pengennya ilmu yg dr bib iblis apa yg mbah khozin…? Kalo ilmu yg dr bib iblis utk lebih jelas bapak tangkap sakiran wildan lalu interogasi mengenai amalan yg dr bib iblis tersebut adil kan…Hehehe

  33. @laskar cinta kalo mau ayo kt bareng2 kt unduh mbah khozin agar mau ngebabarin kt panggil mbah khozin dgn mantra semangat malam sambil bakar buhur 234 biar tambah manteb…

  34. Waduh masih melompong tp aku masih setia menunggu pembabaran ilmu secidu metu seucap nyata dari mbah khozin…
    Waduh kok lebih galak kapolsek dari pd pak mabes polrinya sama sakiran wildan, oya mungkin pak kapolsek kecapekan dan blm sarapan gara2 ngejar sakiran wildan…
    Sarapan dulu pak biar adem…

  35. @LC dan @om makruf neh cerita gimana yg mau bagi amalan yg mana ente apa om makruf atau mbah khozin, kan kalian udah sama dapat jd bagiin ane jg donk biar gak ngiler…

Tinggalkan Balasan