Home / BELAJAR ILMU SUPRANATURAL BOLEH ASAL WASPADA / BELAJAR ILMU SUPRANATURAL BOLEH ASAL WASPADA….

BELAJAR ILMU SUPRANATURAL BOLEH ASAL WASPADA….

Kajian sejarah menyebutkan bahwa sebelum agama-agama (Hindu, Budha, Islam) masuk ke nusantara, masyarakat Jawa sudah sangat mengenal tradisi mistik dan kebatinan yang tinggi. Kedatangan para wali di Pulau Jawa (Wali Songo) tidak menolak tradisi jawa tersebut. Melainkan memanfaatkannya sebagi sarana dakwah.

Dalam hasanah ilmu supanatural di tanah air, kita mengenal dua aliran utama yaitu Aliran Hikmah dan Aliran Kejawen. Aliran Hikmah berkembang di kalangan pesantren dengan ciri khas rapalannya berbahasa Arab misalnya hizib/hijib/asma. Sedangkan Aliran Kejawen (sebetulnya sudah tidak murni Kejawen lagi, melainkan bercampur dengan tradisi arab) mantranya murni berbahasa Jawa. Namun sekarang mantra tersebut sudah diawali dengan membaca “Basmalah” kemudian dilanjutkan dengan mantra Jawa dan diakhiri dengan memohon ijin Tuhan (Soko Kersaning Allah)..

Baik Aliran Hikmah dan Aliran Kejawen itu sudah diketahui oleh para penyebar agama. Awalnya aliran hikmah dan oleh Para Wali kemudian dikoreksi dan direvisi dengan menyusun amalan ilmu-ilmu supranatural dengan tatacara yang sesuai dengan akidah agama, misalnya dilakukan puasa, wirid dan rapal yang biasanya dicampur antara bahasa arab-jawa. Intinya adalah do’a dan permohonan agar diijinkan Tuhan memiliki amalan tertentu. Mungkin itu alasan para wali mengapa mantra kejawen tersebut tidak seluruhnya berbahasa Arab. Yaitu agar orang jawa tidak merasa asing dengan ajaran yang baru mereka kenal.

Salah seorang wali yang terkenal dengan kemampuan mengolah amalan ilmu supranatural adalah Sunan Kalijaga. Sunan Kalijaga adalah tokoh yang pandai dan cerdas memanfaatkan berbagai media dan sarana untuk berdakwah. Misalnya melalu suluk, tembang, kidung. Suluk dan kidung yang dikarangnya mengandung ajaran falsafah ketuhanan dan ajaran kebatinan yang sangat berharga.

CADANGAN ENERGI DI ALAM ASTRAL
Setiap perilaku manusia akan menimbulkan sebuah bentuk fisik di alam astral. Apapun perilakunya, suatu ketika akan kembali ke pelakunya dan akan menimbulkan akibat yang bersifat metafisik. Amalan ilmu supranatural yang diniatkan untuk tujuan baik akan membangkitkan energi astral yang sangat dasyat sehingga seseorang bisa melakukan sesuatu yang melebihi kemampuan manusia biasa. Amalan sebuah ilmu adalah olah batin sebagai syarat yang perlu dipenuhi untuk mendapatkan suatu ilmu supranatural.

Olah batin adalah mengisi energi batin yang gaib. Pengisian energi cukup dilakukan satu kali untuk seumur hidup. Penabungan energi ini dapat dilakukan dengan cara bermacam-macam tergantung jenis ilmu yang ingin dikuasai. Jadi syarat mendapatkan ilmu adalah mengamalkan bacaan wirid doa/mantra, menjauhi pantangan, berpuasa. Di Jawa kita mengenal puasa patigeni (tidak makan, minum, tidur dan tidak boleh kena cahaya), nglowong, ngebleng dan lain-lain. Biasanya beratnya tirakat sesuai dengan tingkat kesaktian suatu ilmu. Seseorang harus banyak melakukan kebajikan dan menjaga bersihnya hati ketika sedang mengamalkan sebuah ilmu.

KHODAM
Setiap Ilmu Gaib memiliki khodam. Khodam bukanlah mahluk ghaib sejenis jin, namun khodam itu sebuah energi bentukan batin kita. Khodam adalah “roh” suatu ilmu. Khodam itu berada di alam astral dan akan tetap ada di badan orang yang sudah mengamalkan ilmu.

MACAM ILMU SUPRANATURAL
BeRdasarkan fungsinya ilmu supranatural digolongan menjadi sebagai berikut:

1. Ilmu Kanuragan atau Ilmu Kekebalan
Berfungsi untuk bela diri secara metafisik. Ilmu ini mencakup kemampuan bertahan (kebal) terhadap serangan dan kemampuan untuk menyerang dengan kekuatan yang luar biasa.

2. Ilmu Kawibaan dan Ilmu Pengasihan
Fungsinya mempengaruhi kejiwaan dan perasaan orang lain. lmu Kawibaan dimanfaatkan untuk menambah daya tarik kepemimpinan dan menguatkan energi komunikasi atau kata-kata yang diucapkan, disegani masyarakat dan perintahnya dituruti. Ilmu Pengasihan atau ilmu pelet adalah ilmu yang membuat simpati dan rasa sayang orang lain. Membuat pujaan hati jatuh cinta. Ilmu ini juga dapat dimanfaatkan untuk membuat lawan yang berhati keras menjadi kawan yang mudah diajak berunding termasuk memulangkan orang yang pergi jauh. Termasuk dalam ilmu pengasihan ini adalah ilmu penglarisan untuk menggaet pembeli agar datang ke toko dan usaha bisnis kita.

3. Ilmu Trawangan & Meraga Sukma
Ilmu trawangan berfungsi untuk menajamkan mata batin hingga dapat menangkap isyarat yang halus, melihat jarak jauh, tembus pandang dan lain-lain. Sedangkan Ilmu Meraga Sukma adalah kelanjutan dari Ilmu Trawagan. Dalam ilmu trawangan hanya mata batin saja yang berkeliaran kemana-mana, sedangkan jika sudah menguasai ilmu Meraga Sukma seseorang bisa melepaskan ruh untuk melakukan perjalanan astral. Baik Ilmu Trawangan maupaun Meraga sukma adalah ilmu yang membutuhkan keteguhan dan kebersihan hati. Biasanya hanya dikuasi oleh orang yang sudah tua.

4. Ilmu untuk Pertunjukan
Hanya bisa digunakan untuk pertunjukan di panggung. Ilmu ini mirip dengan ilmu kanuragan karena bisa memperlihatkan kekebalan tubuh terhadap benda tajam, minyak panas dan air keras namun sebenarnya hanya dipakai sebagai pertunjukan saja

5. Ilmu Pengobatan
Ilmu kesehatan tubuh dan dimanfaatkan untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik yang fisik maupun yang metafisik. Misalnya ilmu yang dimiliki mak erot, amalan agar kuat seks, dan ilmu supranatural alternatif yang digunakan untuk mengobati darah tinggi, diabetes dan lainnya.

Olah kanuragan adalah seperti olah raga. Namun biasanya tidak hanya raganya saja yang dilatih untuk menguasai jurus-jurus, kuncian maupun kemahiran untuk menyerang dan bertahan. Namun juga kemampuan membangkitkan tenaga dalam. Tenaga dalam yang diganbung dengan amalan batin khusus (laku) kemudian menjadi ilmu dan ajian yang sangat banyak jenisnya. Ajian ini bersumber dari energi yang tidak nampak oleh mata.

DARI MANA ASAL ILMU SUPRANATURAL?
Setidaknya, seseorang memiliki kemampuan atau mampu menguasai ilmu ajian berasal dari:

1. Warisan
Seseorang bisa mendapatkan warisan ilmu supranatural dari kakek-buyut simbah-canggah, orang tua maupun orang lain yang yang tidak dikenalnya sama sekali. Mereka yang mendapatkan ajian ini secara otomatis tanpa belajar dan tanpa sepengetahuannya sudah memiliki ajian tertentu. Maka orang menyebut sebagai “ilmu tiban” yang artinya datang tanpa disangka-sangka sebelumnya.

2. Menjalankan Laku Tirakat.
Tirakat adalah bentuk olah rohani khas jawa yang tujuannya untuk memperoleh energi supranatural atau tercapainya suatu keinginan. Tirakat tersebut bisa berupa amalan, mantra, pantangan, puasa atau gabungan dari unsur tersebut. Inilah yang disebut belajar ilmu supranatural. Berhasil atau tidaknya menjalankan tirakat hingga menguasai ilmu, tergantung sepenuhnya pada dirinya sendiri. Dalam hal ini guru hanya memberi bimbingan.

3. Pengisian.
Seseorang yang tidak mau susah payah juga bisa mempunyai kemampuan supranatural, yaitu dengan cara pengisian. Pengisian adalah pemindahan energi supranatural dari Guru kepada Murid. Dengan begitu murid langsung memiliki kemampuan sama seperti gurunya. Pengisian ilmu hanya bisa dilakukan oleh Guru yang sudah mencapai tingkatan spiritual yang tinggi.

APA EFEK SAMPINGNYA?
Beberapa orang masih menyakini bahwa pemilik Ilmu Gaib akan mengalami kesulitan hidup dan siksaan saat sakaratul maut menjelang kematian dan ini benar JIKA orang yang bersangkutan menanam NIAT BURUK dan MENGAMALKAN AJIAN tersebut untuk tujuan buruk. Maka hukum karma/sebab akibat harus ditanggungnya. Namun, apabila dia menanam NIAT BAIK dan MENGAMALKAN AJIAN tersebut untuk tujuan yang baik dan positif, misalnya untuk membela diri, membela kebenaran dan ajaran keyakinan yang dimiliki maka hukum sebab akibat juga akan diterimanya langsung dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ada sebuah mitos bila orang akan miskin bila memiliki ajian tertentu, maka hal ini tidak benar. Rizqi dan nasib kita ada di “tangan-Nya”. Bukan di tangan khodam ajian. Bila kebetulan orang yang memiliki ajian itu miskin, maka itu bukan disebabkan oleh ilmunya, melainkan karena malas bekerja, tidak memiliki kemampuan dan kompetensi tertentu dan sebagainya.

Yang perlu diperhatikan bahwa kebanyakan orang yang memiliki ilmu gaib maka dia biasanya menjadi SOMBONG. Perlu diketahui bahwa KESOMBONGAN inilah sebenarnya yang dilarang oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. RASA MEMILIKI yang berakibat KESOMBONGAN inilah yang tidak diperkenankan dan akan nyrimpeti LAKU kita dalam menjalani SANGKAN PARANING DUMADI nya manusia. Jadi bukan ilmu supranaturalnya yang dilarang namun karena dampak sifat negatif yang ditimbulkannya yang berpengaruh. Apalagi bila pemilik ilmu spuranatural ini malas bekerja dan hanya menunggu uluran tangan orang lain maka dia akan dikutuk oleh Tuhan. Akhirnya bisa disimpulkan bahwa negatif dan positifnya Ilmu Suptanartural tergantung pada NIAT DAN LAKU AMALAN dan PERBUATAN

About kampus samudra ilmu hikmah

189 comments

  1. Ngikut @ki laskar c, aja….

  2. Minyak kelapa

  3. Minyak biji jarak

  4. Minyak zaitun

  5. Minyak melati

  6. Minyak sawit

  7. Minyak ikan

  8. @sakiran wildan,lho om,pindah buka toko d sni y? 😀

  9. @ki laskar c
    salam salim ki laskar c. Met beraktifitas.

  10. Minyak serimpi

  11. Minyak cendana

  12. Minyak kasturi

  13. @sakiran wildan,salam salim sungkem sujud om, met mancing 😀 . Om kalo minyak lintah ada g?

  14. Ass. Salam semua……eh..banyak yg jualan minyak nich…..

  15. wele2..
    di borong berduaan ni….
    sampe2 aku jelanta jg ga kebagian…ha3

  16. sakira wildan
    laskar cinta
    kl mojok di sini aja…
    boleh kan om satria bergitar..?
    ..njenengan guanteng deh..he3
    kuabuuuuuuüuü8rr

  17. mbah khozin nya mana ya

  18. om makruf
    da nyampe sn lum.?

  19. kok semuanya pada intip2 doang ..ayo dulur nongkrong sini karo nyruput kopi

  20. uda nyampek mbah

  21. ha21..
    uda duluan ni..cling2

  22. bukan intip2 om
    tp memang siswanya msh khuson…

  23. yaa cepat lo mbah aq kan pakai ilmu saifi pesawat terbang ..
    xixixixi

  24. wele2…
    i ya ni,kl pesawatku msh jadul amet he3

  25. kok cuma kita berdua ya mbah…?

  26. iye ga pape..
    e ya da tau lum ama yg punya kampus ni.?

  27. ayo mbah bakar buhur dulu…biar pada cium tu baunya…
    ayo hadir hadir hadir hadir hadir

  28. wa blm tau mbah…?
    iya ya mbah aq kok nylonong aja…punten sesepuh kampus samudra ilmu hikma….mohon maaf sbb nylonong aja tampa pamit

  29. ya uda tu,yg hdr team sorak2 aje..
    sakira w n laskar c
    sm om makruf sendiri ntk yg lain mau nyusul jg..

  30. la ya yg punya kampus msh muda lo.,
    cakep jg bdn langsing,rambut panjang wajah putih maco jg lo..ha3
    kabuuuuuuuuur

  31. mbah khozin kok jadi kabur…?

    ikut kabuuuuuuuuuuuuuur tuuungguuuu mbaaaaah

  32. balik lg om…
    sendal tertinggal..he3

  33. leren sek mbah koatok …napas ngos ngosan nii

  34. Wah @mbah khozin sma @om makruf mojok berdua aja nih,g ngajak2 😀

  35. LC… koatok kang

  36. @om makruf,artinya apa tuh om? Kulo mboten ngertos e….

  37. Sama ki laskar c, kulo nggeh mboten ngertos. xixixixi….

  38. @sakiran wildan,lah trus piye iki om? Seng ngertos sopo yo?

  39. huahaaaaa…..
    Lagi mojok disini,…jeruk makan jeruk ya…
    huahaaaaaa…..

  40. @OmIBLIS,wah ada om neh,salam salim salaman sujud sungkem om, hbis blm pnya cewek sih om,barangkali om mau babar ilmu biar mudah dpt cewek om. Dpt bidadari jg mau 😀

  41. huahaaaaaa……
    Hidup dalam neraka, matipun dalam neraka.
    Hidup manusia hanya 9 bulan 9 hari dalam surga, yaitu dalam kandungan ibu pertiwi.
    huahaaaaaaa……

  42. @omIBLIS,nyesel saya om udah keluar dri kandungan ibu pertiwi 😀

  43. huahaaaaa…..
    Lho…bukannya om laskar cinta ini cewek, kok mau cari cewek, apa om termasuk lesbon ?
    huahaaaaaaaa……

  44. @omIBLIS,lho om,piye toh?saya kan cowok om……

  45. huahaaaaaaa….
    Makanya om laskar cinta,
    kalo om mengandung, jangan dikeluarin bayinya biar masuk surga terus
    huahaaaaaaa…….

  46. @omIBLIS,saya kan laki2 om,mana bsa mengandung bayi om. Kalo bikin bayi baru bisa 😀

  47. huahaaaaaaa……
    Emangnya om laskar cinta cowok ?, masak sih om, kok mata aku melihat cewek ya ?, apa aku sudah buta karena usia ya ?
    huahaaaaaaaa…..

  48. @omIBLIS,terserah om aja deh, d KTP saya sih jenis kelaminnya tertulis laki2 om 😀

  49. Wauw….ada ki iblis.
    Sungkem dulu ki, assalamualaikum mbah ki iblis.
    Ki laskar c, mungkin ki iblis sdg jadab kale….

  50. @sakiran wildan,iya kali om,masa saya d blg cewek :D. Om punya ilmu biar gampang dpt cewek g om? Kalo ada saya minta dong om,via email jg blh 😀

  51. huahaaaaaa……
    Wa alaikum salaam warokhmatullohi wabarokaatuh.
    huahaaaaa…..

  52. cling3..
    datang lg…
    laskar c
    ha3.,
    malam minggu mantaaaap

  53. penjelasan yang bermanfaat sobat…
    Terima kasih

  54. @khozin,mantap apanya mbah,wong jomblo gni kok 😀

  55. om biblis
    salam salim…om
    sakira w
    bagi2 cendolnya..

  56. @ki laskar c
    sya gak punya ki, sya cuma pnya ilmu mancing, mungkin ki l c mau kuajari mancing di rolak wonokromo.

  57. @naga pasha,salam salim om

  58. @sakiran wildan,blh jga om,tpi via email aja y,soale adoh tenan om 😀

  59. @ki diajeng laskar c
    mancingx lgsng praktek aja sama sya, hehehehe…..

  60. laskar c
    yg mantap ya yg td kt om biblis,he3

  61. @ki diajeng laskar c, posisi dimana to….kok adoh tenan ki piye…

  62. @sakiran wildan,waduh om,jauh om,beneran deh,kita terpisah jarak om,kecuali kalo om ngajarin saya saefi angin ato ilmu teleportasi,bru deh saya bsa k sana 😀

  63. @sakiran wildan,saya d sumatera om
    @khozin, mbah,ajarin saya biar bsa gampang dpt cewek mbah 😀

  64. sakira w
    kl manjeng biar dpt banyak mudah lo..

  65. laskar c
    du ilee,ms lum hsl jg…
    kl cr jgn yg artis…
    kl artis susah banget lo..

  66. @ki diajeng laskar c,
    sya gak punya ajian, asma, hijib dll….sya cuma pnya 2 ilmu, probabilitas n mancing, klo qta bsa bertemu sapa tau cinta kan bersemi…
    wkwkwkwkwk…..

  67. @sakiran wildan,jeruk makan jeruk dong om 😀
    @khozin A,wduh mbah,mau org biasa aja g dpt2 kok,pda matre mbah ceweknya,smntr saya bkn org kaya 😀

  68. @ki mbah khozin
    diwedar ki, ilmu mancing bisa dpt bnyk….(ngarep.com)

  69. @ki l.c
    bukan ki, tpi kates makan kates.
    wkawkawkawka……

  70. @sakiran wildan, kalo gtu kenalin cew2 cantik k saya dong om 😀

  71. sakira wildan
    ha3..
    pancingnya make umpan yg warna hijau atau merah pasti banyak deh..ha3
    dagrib dl..
    kabuuuuuuuuuur

  72. @ki l.c
    cwek wonokromo pakai dempul smua, tdk ada yg cantik, klo siang kyk mak bongky, klo mlm kyk cinderella.
    qiqiqiqiqi……

  73. @sakiran wildan,ngeri dong om 😀
    @khozin A,met magrib mbah,nanti hbs magrib blik lg y mbah 😀

  74. Ngikut mancing ah sapa tau dapet ikan buat makan entar malem, om s w ajarin dunk…..
    Om Khozin, Om Makruf, Om LC salam kenal
    Kalau om LC pingin dapet cwek gampang om pake pele/ mantra jepang aja
    Piss….. kwkwkwkwkwk

  75. absen maghrib dulu ah…..
    met malem Om Satria Bergitar dan semuanya para pengunjung kampus samudera ilmu hikmah yang tercinta ini.
    Om SW, cerita jadab kanjeng Sunan Kali diterusin disini z. tapi minta izin dulu sama yang Empunya, trz lo boleh nich skalian ma tawasulnya Habib Ibliz.
    http://www.nguarep-buangeti.com

  76. @abie nurofik,justru krn g pnya pelet jepang om,makanya susah 😀

  77. ya mantranya dulu aja om
    Yahonda Yamaha Yasuzuki dst… dibaca seikhlasnya

  78. @abie nurofik,d baca brp x tuh om? Perlu penyelarasan g? Pke puasa g? 😀

  79. @om makruf,wah terlambat om,pasti d hukum neh sama dosen 😀

  80. XIXIXI iya om LC ….maklum hujan tadi jadi telat ni

  81. kabuur lagi aaaaaa..

  82. @Om makruf,kok kabur sih om

  83. waduuuh sandalku ketinggalan…hehehe
    balik lagi ah

  84. sepih
    mojok dulu aaa sambil nunggu

  85. Om makruf, met malem.
    malem minggu pada kemana yach,kok sepi buanget.

  86. Ikut ngeramein ah 😀

  87. RM. Rangsang :malem om, wa gak tau tu .mungkin pada malem mingguan kali

  88. @om makruf,y nih om,sepi…

  89. wow,pengantin barunya ru pulg dr mlm mingguan ya????

  90. @om makruf,gmn caranya biar rame y om

  91. LC : ayo bakar buhur aja…biar kemana mana baunya

  92. Iya Om makruf,sapa tau mbah Sakiran Ma Om Ibliz mau keluar

  93. @om makruf,saya g punya buhur om 😀

  94. Kanjeng Alam Biru ,LC :ayo kita bakar yuuuuk
    om iblis,om sakiran hadir 11x

  95. LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADAR ROSULULLOH
    LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADAR ROSULULLOH
    LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADAR ROSULULLOH
    SYECH ABDUL QODIR AL JILANI WALIYULLOH
    AGHITSNI…AGHITSNI…AGHITSNI…
    MBAH SAKIRAN WA BIB AHMAD ROI
    HADIR…HADIR…HADIR…

  96. Kanjeng Alam Biru ayo terus bacanya mantranya kang
    hadir hadir hadir hadir hadir

  97. BISMILLAH HIRROHMAN NIRROHIIM
    INGSUN MATEK AJI PAMELING
    SWARAKU GINAWA ANGIN
    BARAT LESUS TIBA ATINE OM SAKIRAN WILDAN LAN OM AHMAD ROI
    KUMANDANG ANA KUPING MU
    SUKSMAMU KUMPUL KARO SUKSMAKU
    SAKING KARSANE ALLAH

  98. @om makruf,saya bantu doa om 😀

  99. buuul buuul buul
    ayoo datanglah3x

  100. @kanjeng alam biru,blh jga tuh mantra pamelingnya om,lakunya gmn tuh om?
    @sakiran wildan,hadirlah hadirlah hadirlah (sambil bakar ikan)

  101. Om LC,tuh juga dapet dr mbah GOOGLE.jd aku jg ga bgitu tau tatacaranya

  102. Kanjeng Alam Biru :gimana sih om kok gak tau tatalakunya,gimana om apa uda amalin yg dari bib iblis

  103. @kanjeng alam biru,wah sayang om,pdhl saya perlu neh om 😀

  104. LC ayo loncat sana sini ok…untung punya ilmu saipi pesawat terbang

  105. ya maklum Om makruf,td tu iseng2 ketik aji pameling,trz dapet yg tadi. copas aza.
    trz mslh amalan dari Bib Ibliz baru sebagian z yg aku baca2,tp blum aku jadiin amalan rutin, coz jiwaragaku blum bersih Om.gmana dgn Om makruf sendiri???
    om LC, ajian pameling mau panggil sapa???jgn2 mau panggil bidadari ya.

  106. @om makruf,kan tdi bru d ijajahin sama om 😀

  107. Kanjeng Alam Biru sama dong,cuma kupilih yg mana yg lebih mantep dihati aja om

  108. perlu dshare lg nggak Om?
    lo perlu,aku share lg disini…..

  109. @kanjeng alam biru,makasih om,tau aja neh kalo saya mau manggil bidadari 😀

  110. iya dishare aja

  111. Om LC,lo ketemu ma bidadari.titip pesen aza yach, Lo kangmas Rangsang Samudera Biru kuangen.

  112. tapi ni udah aku modif sedikit Om,cm ditmbh sholawat dll.
    AMALAN GABUNGAN
    AMALAN KUNCI :
    SUBHANA WA TA’ALA….100X
    SHOLLOLOHU ‘ALAIHI WASALLAM….100X
    SUBHANALLOHI WALHAMDULILLAHI WALA ILLAHA ILLALLOHU ALLOHU AKBARU….11X
    LAA ILLAHA ILLALLOHU MUHAMMADAR ROSULULLOH….40X
    ASTAGHFIRULLOH HAL ‘AZHIIM….11X
    ASTAGHFIRULLOHI MIN KULLI SYAI-‘IN…ASTAGHFRULLOHI MIN KULLI AQDIN….11X
    FIS SAMA’ WAMA FIL ARDLI LAHUMUL FATIHAH…7X….
    TAWASUL HABIB AFDHOL / IBLIS
    SALAAMUN ‘ALALLOH, SUBHANAKALLOH. ALFATIHAH ILA FI DZATILLAH, (ALLOH… 3X) LAHUMUL FATIHAH…9X / 11X ( BACA SURAT AL-FATIHAH : KALO LAKI-LAKI 9 X, WANITA 11 X )
    SALAAMUN ‘ALAL MALAAIKAH. ALFATIHAH ILAL MALAAIKAH JIBRIL-MIKAIL-ISROFIL-‘IZROIL WA MALAAIKATI RUHANIYYAH WA MALAAIKATI YAA NUUR…33X.
    SALAAMUN ALAIKA YAA HABIBII SHOLAATU WASSALAM YAA ROSULULLOH. AL-FATIHAH ILA RUH WA NUR MUHAMMAD ROSULILLAHI LAHUMUL FATIHAH….7X
    TAWASUL DIRI KI REY
    ALLOOHUMMA NUURUS SAMAAWAATI WAMAA FIL ARDH, KAMAA NUURUSY SYAMSI WAL QOMAR ALLOOHUMMA SIRRULLOOH NURBUWWATI YAA ROSUULULLOOH, HU ALLAH (3X), HADIR (3X)
    ALFATEHAH ILA RUH BADAN SAYA…. BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X….
    INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI-‘UN…11X
    ALFATEHAH ILA NAFSI BADAN SAYA…..BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH…3X…
    ASTAGHFIRULLOH HAL ‘ADZIIM ….11X
    ALFATEHAH ILA AQLI BADAN SAYA….BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X…
    SUBHANALLOH….11X
    ALFATEHAH ILA NUR BADAN SAYA…BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X…
    LAA ILAHA ILLALLOH….11X
    ALFATEHAH ILA JASAD BADAN SAYA….BIBAROKATI MINASSUROTA ALFATEHAH….3X
    LA HAULA WALAA QUWWATA ILLAH BILLAH….11X
    ASYHADU ALLAA ILAA HA ILLALLOOH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSUULULLOOH BISMILLAAHIT TAMMATI QULLIHAA FA-AN”…21X
    SUBHANALLOH ALFI ALFI LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH HIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM…21X
    FA’ DAR ROTUM…21X
    INNAKA KHAMIIDUN MAJIID…21X
    ALLOHU…HU…DZATILLAH….YA ROHMANU…HU…ALLOH…HU…SYIFATULLOH…YA ROHIIMI…HU…ALLOH…HU…SYIFATULLOH…YA LATHIIFU…HU… ALLOH…HU…SIRRULLOH…YA WALIYYU…HU… ALLOH… HU…SIRRULLOH….YA MALIKI…HU… ALLOH…HU…WUJUDULLOH…YA QUDDUSU… HU…ALLOH… HU…AF’AALULLOH…(AGHISNI..7X) …21X
    DOA ISROFIL
    · “YA NAZA KHOZA JAZA KHOSYA-TSA” …21X
    · YA NAZA KAGHOFAQO JAZA JAZA-SYAKA BATA-TSA” …21X
    · YAA NAZA FADZAKA NAFAKHO JAZA ZHOZA JA-SYA” …21X
    · YAA NAZA FIQOKA GHOFNA QO-TSA-SYA NASYA-TSA” …21X
    NUUUN…KALAMULLOOOH…SHOOOD…SYIFATULLOOOH…QOOOF…AF’ALLULLOOOH… ALLOOOHU….HU…HU…. DZATULLOOOH…21X

    DOA PENYEIMBANG ALAM
    · ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA ZHOLAMNA ANFUSANA WA-ILAM TAGHFIRLANA WATARHAMNA LANAKUNANNA MINAL KHOSIRIN…21X
    · ROBBANA YA ROBBANA ROBBANA ATINA FIDDUNYA HASANAH WAFIL AKHIROTI HASANAH WAQINA ADZABANNAR…21X
    · ROBBI YA ROBBI ROBBI ASTAGHFIRUKA WA ATUBUH ILAIH LA HAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAH…21X
    · ALIIF LAAM MIIM SHOOD SUBHANAKALLAHUMA YA SALAM ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN NUUN…21X
    THOO HAA…..QUWWATAMBILLAH – THOO SIIN MIIM….QUWWATIMBILLAH
    THOO SIIN….QUWWATUMBILLAH – ALLOHA….HA….HA….WUJUUDALLOH…21X
    INNAA MAKKANNAA LAHUU FIL ARDHI WA AATAINAAHU MINKULLI SYAI IN SABABA…21X
    INNAA NAKHNU NUKHYIL MAUTA…21X
    INNA BATHSYA ROBBIKA LA SYADIID….21X
    ALIF LAAM MIIM”- ATIIDU, “ALIF LAAM ROO”- ROKIIBU…21x
    KAAF HAA YAA ‘AIN SHOOD – KUFIITU * KHAA MIIM ‘AIN SYIIN QOOF – KHUFIITU”…21x
    ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA’ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD FII KULLI LAMHATIW WANAFASIM BI’ADADI KULLI MA’LUUMILLAKA”…21x
    LA TUDRIKUHUL ABSHORO WALA TUDRIKUHUL ABSHORU WAHUWAL ‘ALIYYUL HAKIIM * YAA NUUR…YAA NUUR…YAA NUUR…ALLOHU…ALLOOHU…ALLOOOHU…..HU….HU….AHAD…21x
    URKUDH BI RIJ LIKA HAADZA MUGHTASALUM BAARIDUW WASAROOB…21x
    WAL YATALATHOF…21x
    INNAMAA AMRUHU IDZA ARODA SYAI-‘AN AYYAKULALAHU KUN FAYAKUUN * FASUBHANALLADZI BIYADIHI MALAKUUTU KULLI SYAI-’IN WA ILAIHI TURJA’UUN * ASTAGHFIRULLOOH HAL’ADZIIM…YA ALLOH… ROBBI MIN KULLI DZAMBIW WA’ATUBU ILAIIHI…SUBHANALLOOH WABIHAMDIHII…SUBHANALLOOH HIL’ADZIIM…21x
    AMSHONIHIIN ARHAAMIN SALATHISIN YALARIIHIN SAHLALIIHIN ‘ANAA SALIIMIN SALAAMIN BAHROOSIININ BAHAABIHYAHIN AIROONAINIIHIN ‘ABRONAINIIHIN ASLAMIIN INMASIININ KANHAAHIIHIN QOSROONIIHIN ‘ALANIYHIN SALTHOONIIHIN ‘AMSHOONIYYYAH YUSROONIYYAH QOHROONIYYAH NAHROONIYYAH AHLANIYYAH YAQSHOONIYYAH ‘ARNAANIYYAH ROMAANIISIN AHROOMIISIN A’LA KALAMSIN MUTHOO’IN AMIIN. KAF HA YA ‘AIN SHOOD, THO HA, THO SIN MIM, THO SIN, YAASIN, ALIF LAM MIM RO’, ALIF LAM RO’, HA’MIM, HA’MIM, ‘AIN SIN QOF, QOF WAL-QUR’ANIL-MAJIID SHOD WAL-QUR’ANI DZIKRI WATH-THUURI WA KITABIN MASTHUURIN NUUN WAL-QOLAMI WAMA YASTHURUUN. …21X
    YAA SIYAAKAA KAYAASIYAA…YAA MAKHROJAA JAROMIYAA…YAA MARONII NIROMAYAA…YAA DAYUUNII NIYAADAYAA…YAA MARDANII NIRODUNIYAA….YAA SIYAARO ROROSIYAA…YAA MAROZA JAROMAYAA…YAA MADUNII SADUMIYAA…21X
    ASYHADU ANNAL MULKA LILLAHIL WAAHIDIL QOHHAAR AL MALIKUL HAQQUL MUBIIN…21X
    LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM…11X
    ROBBI FIRLI WALI WALIDAYYA WARHAMHUMA KAMA ROBBAYANAA SHOGHIROO….3X
    ALLOHUMMA SHOLLI WA SALIM ‘ALA SAYYIDINA WA MAULANA MUHAMMADIN ‘ADADAMMA FI-‘ILMILLAH HISH-SHOLLATAN DA-‘IMATAM BIDAWAMIL MULKI LAHI …3X
    YA ROBBI BIL MUSHTOFA BALIGH MAQOO SHIDANAA WAGHFIRLANAA MAA MADLOO YAA WA SI-‘ALKAROOMI…3X
    ILAHI LASTULIL FIRDAUSI AHLA WALA AQWA ‘ALA NARIL JAHIMI FAHABLI TAUBATAN WAGHFIR DZUNUBI FA INNAKA GHOFIRUL DZANBIL ‘AZHIIM….3X
    AL FATEHAH….41X
    nah sprti inilah jadinya,jadi tinggal dipilih aza.

  113. @kanjeng alam biru,ohhhh tidakkk bisaaaaa 😀 . Lakunya berat om pamelingnya,pke patigeni segala 😀

  114. tinggal geleng geleng kepala om KAB

  115. @om makruf,bakar lgi buhurnya om

  116. buul buul buul hadir 11x

  117. @om makruf,om itu kalo d baca kira2 brp jam bru selesai y om

  118. wa ndak tau om LC,sbb aq sendiri cuma amalin dikit blm sampai sebagian
    itu pun cuma dibaca 7x

  119. @om makruf,kalo saya bakalan ketiduran kayaknya 😀

  120. Kanjeng alam biru kemana ya

  121. LC jangan tidur dulu minum kopi

  122. @om makruf,pgl aja om pke pameling 😀

  123. LC :gak perna belajar ilmu2 seperti itu om

  124. @om makruf,msh melek kok om 😀

  125. @om makruf,itu kan ada doanya d atas om 😀

  126. wa gak seneng sama do’a kayak itu om yg aku mau biar hati tenang,adem itu aja,,tp klu kayak itu masih blm

  127. @om makruf,wah bguslah om kalo bgtu,saya doakan smg tercapai om keinginannya om 😀

  128. subuh3…
    ayo pd bangun semua
    skrg waktunya ngewird ni..bangun3..

  129. @khozin,makasih udah d bangunin mbah 😀

  130. Saudarku pendiri kampus ini,&..ki iblis kwn2 smwa tolong scan saya. saya kok lht segala seswatu itu DIA sehingga mengakibatkan hilangnya rasa.kemana hilangnya rasa?apakah saya tidak normal?

  131. Wah ada putri dari langit
    @putri langit,salam salim sambil cium tangan,mudah2an ketularan berkahnya

  132. ikutan salam salim juga ah

  133. Berkah apa om laskar cinta?yg ada saye ndk normal…..bs jelaskan ngk?ngk ngerti apa yg terjadi sama saya?……

  134. @putri langit,g normal gmn mbak?

  135. Absnya saye suke mandang smwanya itu DIA…rasa terhadap seswtu suka ilang….kadang serasa d bawa k ats langit sama 1 so2k tp saya ngk tau sapa….alam itu namanya baitul makmur…apakah alam itu ada?atau saya lg d ganggu jin…y om laskar cinta…tolongg bntu saya…teman2…

  136. @putri langit,wah saya g tau mbak,tpi bknnya bgus kalo memandang sgl sesuatu itu Dia? Krn emang semuanya DIa kan? Emang ada yg d luar Dia? Cium tangannya mbak putri lgi biar kecipratan berkahnya

  137. Ah ngk gt jg om…..saye tak punye karomah….bs scane saye tak om?ade ape dlm diri ini ye om?

  138. Wah,g bsa mbak,saya g tau apa2 soal gtu mbak,malah sbnrnya saya g tau apa2 mbak

  139. Hehe….makasih y ats pencerahannya…tunggu ki iblis dan kwn2……ya….bantu scane saya….

  140. Jiah mbak,pencerahan apa mbak,jdi malu saya cium tangannya lgi mbak biar berkah(berkah apa doyan y 😀 )

  141. Itu si namenye doyan pak cik…….:D

  142. Ikut sya mancing aja tuan putri langit, nanti dianx bisa jadi ikan cakarmud. qiqiqiqi…..

  143. @putri langit,tau aja nih mbak 😀
    @sakiran wildan,udah dpt bnyak om?

  144. Mancing ape om sakiran me om laskar cinte?…..hehehe……..saye pesan 1kg ye…..

  145. @putri langit,kalo saya lgi mancing bidadari mbak,entah kalo om sakiran 😀

  146. bidadari bahenol montok

    cus cus cus ahhhhh

  147. Setia mancing ikan cakarmud

  148. assalamu’alaikum wr wb
    ijin nyimak ….
    wassalam

  149. Salam ta’dhim ki mas dewa kematian. Nyuwun izin nyimak kalih nyruput torabika cocogranule

  150. Njih mas. Anyep2 ngeten nikmat sanget nyruput kopi sinambi nderek belajar mas

  151. Pisang ambon

  152. wah mas lagi jualan ya,,,,,?????

  153. @dewa kematian…nicknya serem to om…kmrn satria bergitar,deadman udah bgz2

  154. Hehehehe…..permios ki dewa kematian , nunut tempat duduk…

  155. monitor sambil nyam2..

  156. buUuL…BUuUl…BuUuuL….smbil golek2 🙂

  157. sakira w
    laskar c
    wagiman w
    om makruf
    ayo masuk tar lg pelajaran di mulai…
    om iblis ayo msk jg om,kt diskusi bareng2 njih…
    trinity jg msk jgn menitor melulu..
    dan semuanya ayo2..

  158. e ya tembuyul jg lp ni ga ke absen…
    mönggo bul3nya yg mantap..

  159. Hadir…..

  160. laskar c
    hbs jualan ya.?

  161. ayo hadir smuanya,,,,,,!!!!!!!!!!!!

  162. cling
    hadiiirrrrrr

  163. hadir..mantabz..
    Salam kenal buat sdulur kabeh ,SERius tp SANtai ..
    Mudah2an cepat terkabul smw hajatnya..

  164. Assalammu’alaykum.
    Ijin Menyimak Ki..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: