Home / HIZIB BARQI / HIZIB BARQI

HIZIB BARQI

Memiliki Ilmu Kanuragan yang cukup tinggi akan menjadikan diri anda orang yang disegani dan ditakuti baik oleh lawan maupun kawan. Terlebih bila anda berlaku adil. bijaksana, jujur, dan ringan tangan. Akan semakin menambah karisma / kewibawaan anda sebagai pemegang ilmu Kanuragan akan bertambah besar.

Yang terpenting sebagai calon pendekar harus menghindari prilaku yang : adigang-adigung, adiguna – sopo siro…, sopo ingsun (= siapa saya, siapa kamu … ). Dan apabila kita berperilaku seperti itu, maka tunggu beberapa saat lagi ilmu kanuragan yang kita miliki itu tak memiliki manfaat bagi diri kita. Bahkan dapat menjadi bumerang yang membuat diri kita celaka

HIZIB BARQI = PASUKAN HALILINTAR

Jika anda ingin memiliki keampuhan yang luar biasa, sehingga lawan tidak dapat melihat, menjadi bisu dan tuli. Terlebih lagi bila lawan anda akan berbuat jahat untuk mencelakai anda maka tidak akan berhasil / terkabul.
Hanya cukup dengan menyalurkan “petak” , “Tatapan Mata” , dan “Hisapan Nafas” maka lawan dapat dibuat tak berdaya.

Hal ini disebabkan karena barokah dari pengamalan do’a Hizib tersebut,kini anda telah memiliki ratusan bahkan ribuan khodam/penjaga halilintar = petir utusan Raja Semesta Alam (Allah Robbul Jallil)

Untuk dapat memiliki kehebatan ilmu tersebut, maka anda harus rajin mengamalkan do’a dibawah ini secara istiqomah = rajin dan berkesinambungan. Dengan cara terlebih dahulu harus lelaku tirakat puasa sebagai berikut sesuai kemampuan anda :

1. Puasa mutih selama 7 hari penuh (Tingkat Tinggi)

2. Puasa mutih selama 3 hari berturut-turut (Tingkat Menengah)

3. Puasa mutih selama 1 hari tepat pada hari kelahiran = weton ( Tingkatan Praktis)

SEWAKTU LELAKU :

1. Sebagai aturan tirakat sebelumnya, setiap selesai sholat wajib waktu Subuh dan Maghrib, amalan do’a dibaca sebanyak 77x ulangan.

2. Pada malam hari mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan mengamalkan wirid do’a Hizib sebanyak 100 x.

3. Pada hari terakhir setiap tingkatan, tidak tidur semalaman hingga terbit fajar di hari berikutnya.

4. Selesai lelaku, jangan lupa untuk selalu rajin merawat do’a amalan Hizib tersebut pada saat waktu yang sama cukup 3x bacaan saja.

AMALAN DO’A YANG SELALU DIWIRID :

” ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAAH, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR RASUULULLAH …

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM …

NARUDDU BIKAL A’DAA-A MIN KULLI WIJHATIN WABIL ISMI NARMIIHIM MINAL BU’DI BIS SYATAT FA ANTA RAJAA-II YAA ILAAHII WASAYYIDII FAFARRIQ LAMIIMAL JAISYI IN RAMAA BII GHALAT ”

Selamat Mencoba ….

About kampus samudra ilmu hikmah

72 comments

  1. Kalo tdk pake tirakat bs tdk Kang DM?

  2. Aku dulu diksih Bpk, katanya pake aja langsung. Cuma diperkuat dg sering2 aja baca shalawat untk memperkuat power. Waktu PG dulu lngsng pake aja, tp pake media lain.

  3. Kali ya Kang, cuma sich rajin2 puasa senin kamis dan kelahiran.

  4. Asalam,wr,wb. Sekedar masukan om, klrg besar kami adalah org2 yg mengamalkan hizib ni, & itu bersifat harus. Tapi sepengetahuan kami hizib ni bukanlah karya dari imam syadzili r.a. Melainkan penggalan dari do’a jaljalut sugro maupun kubro yg semua berupa sya’ir(singiran) merupakan buah karya imam albuni(imam abil’abas ahmad bin ‘ali albuni) silahkan di cek kebenaranya di ktb M.U atw S.M. kalo salah mhon di ma’fkan

    • wslm. ya mas wiryo btul skali memang hizib ini adalah diambil dari bbrapa syair jaljalut. namun hizib ini dikarang oleh syeh ad zadzili sendiri. dan beliau mngijazahkan kepada keturunan serta keluarganya. dan beliau pun masih keturunan dari syeck abdul qodir jaelany yg mempunyai 300 karomah lebih. mohon maf pula jika saya salah. nuwun.

  5. ass.wr.wb.nderek nggabung nyuwun ijazahannya.kalau boleh tahu sohibu ijazahnya siapa ya? Soalnya ni ijazah umum yg banyak di buku mujarrobat, bukan meragukan karomah hizib lho mas? Kalau tahu dari mbah yai sinten kan lebih mantap.

    • wslm. insya allah saya sdh diijazahkan oleh guru saya dan saya insya allah telah mngijazahkan hizib ini kpd bbrapa teman. sanadnya bisa dilihat langsung dalam kitabnya. namun disarankan agar bertawasul dahulu kpd syeick abdul qodir jaelany, syech hasan adz zadzily, dan terutama waliallah lainnya. ttpi syech hasan telah mngijazahkan hijib ini untuk umum. jadi monggo silahkan diamalkan dan jngan lupa bertawasul kpd pengarang hizib ini. kira2 bgtu kang mas. nuwun

  6. @mas ali baba shohibul ijazahnya buanyak sekali mas, rata2 kyai,ust,ajengan,santri yg berkecimpung di dunia dogdeng samaladeng bisa dimintai ijazah ini. Soal hzb ni bnyak beredar itu di karnakan saking ngetrendnya pada zaman dulu, sprt halnya do’a nurbuat, sekalipun banyak muncul di pasaran tp ttp banyak di amalkan oleh berbagai kalangan

    • ya setuju kang mas wiryo,,,,, hizib ini memang dahsyat dan multi fungsi. hizib ini malahan lebih terkenal dari keilmuan rajeh.

  7. Om DM im adzazili mna yg pean maksud? Kalo imam hasan asyadzili murid syeh marsy & guru dr syeh ibnu ‘athoillah kami blm pernah dengar kalo hzb ni di karang oleh beliau. km adalah org2 syadziliah yg berbaiat melalui bib luthfi bin yahya pekalongan, hzb ni dicetuskan oleh ulama’ ahli hikmah yg mensyarahi bait jaljalut & ulama’ itu bukan im sydzili pncetus thoriqoh syadziliyah. Tapi sudahlah kita ambil saja mnfa’atnya & tinggalkan REBUT BALUNG TANPO ISI.

    • ya setuju kang masku. kita tdk perlu membhas yg tidak penting. yg terpenting adalah apakah orang tersebut mampu mnguasai keilmuan hizib ini dan tidak hanya berbicara kososng semata. nuwun.

  8. trima kasih atas penjelasannya,mugi2 keberkahan slalu terlimpah di blog ni! Yg dengan ikhlas menularkan keilmuan tanpa pamrih.

  9. Assalamualaikum Wr.Wb

    Salam Pamuji Lan Rahayu,Salam Takdzim, Kagem Bolo Kampus Samudra Ilmu Hikmah Salam Sedulur Dunya Wal Akhiroh, Wabil Khusus Mas Dead Man Ijinkan Saya Bersilaturahmi di Kampus Samudra Ilmu Hikmah Sudah Lama Saya Tidak Singgah Di Kampus Samudra Ilmu Hikmah, Mas Satria Bergitar Mantab Kajianipun “Hizib Barqi” Monggo Dilanjut, Nuwun

    • wslm. alhamdulillah stelah sekian lama tidak muncul akhirnya skarang kita bertegur sapa kembali………… welcome n enjoy with this blog,,,,,,,,,,,,,

  10. bukannya sdh punya mas,,,,,?????

  11. aslmlkm, qobiltu ya om..mohon ijin utk nanti saya amalkan, smoga barokah..amin..

  12. maaf gan cma mau tanya . . . Jujur aq dah pYA naruddu,tpi mahar cma sggup 4 suku,cma mau tanya kok amalan kta ada yg beda aq (tarmihim kok agan narmim)(agan bisatat aq bik holak)amalan agan pa buat yg blm pya khodam . . . ?trus 1 lag! Gan puasa mutih g!mana gan maksutnya,makan bleh nk . . . Low bleh makan cma nasi putih ma air putih aja ya . . . Mhon pngertianya,maklum,pangkat mayor skil newbi,maaf klo ada slah kata,kirim ke email aja . . . Kodox_klinci@yaho.co.id,tau fb bleh . . .

    • yg benar adalah narmihim,,,,,,, lalu yg kedua adalah bisyatat,,,,,, silahkan panjenengan lihat tulisan arabnya agar tidak salah bacaan dan arti. nuwun.

      • kodox_klinci@yahoo.co.id

        makasi bos…..tas info nya…
        mau tanya lagi ni….tentang puasa nya….
        1.cuma boleh makan nasi putih ma air putih slama 3 hari
        2.nk boleh mkan yg bernyawa
        3.nk boleh makan yg mengandung unsur beras
        4.nk boleh minum air

        mau tanya ni puasanya kan ada pantang….apakah kita boleh makan swaktu puasa nya…tpi harus dngan pantang…..? tlng perjelas

  13. bedanya apa pake nismilah dan ga

  14. bedanya apayg pake bismilah dan ga

  15. kulo nuwun ijazahe ngamaqlke ngelmu iki iyo Pak ,kewuwon alhamdulillah rabbil aalamin

  16. Pecinta ilmu dan mustika

    Assalamualaikm kang,amalan hizib nya mantep. . .mau tanya kang,hizib ini bisa buat menghancurkan pasukan ghoib jin kafir ndak kang?

  17. cara penggunaan hizib ini gmn mas? di baca pas saat terdesak atau gmn? soalnya kadang klo ada yg berbuat jahat ama kita spontan,,gak sempat baca. gmn tuh?

  18. Qobiltu Ki Insya Allah lain waktu di amalkan alfatihah sent….

  19. Askum,, Ki Deadman… Mohon ijin mengamalkan hizib barqi ini, smoga bermanfaat dlm menjalani kehidupan yg keras ini,,, amiiin.

  20. Saya sudah punya Khodam Ki,apakah tidak apa-apa kalau saya mengamalkan Hizib barqi ini?

  21. Info yg saya dapat ini merupakan salah satu Hizib yg fenomenal dan mengandung kewibawaan tingkat tinggi krn khadam ny khadam malaikat langit..

  22. qobiltu,, mohon ijin mengamalkan

  23. Assalamualaikum wr wb…Slam pamuji rahayu. Mohon ijazahnya dan ijin
    mengamalkan amalan di blog Ki…Mga2 Ki & skluarga diparingi barokah,kberkahan lan hidayah dr Allah SWT…Amien al-fatehah. Wassalamualaikum wr wb.

  24. Alaika salam kang dead man.. Sya mohon ijazahnya.. Klo twasulnya sya pke sma kya basic jaljalut bleh ga.. N d akhiri pke laqob antum biar mutasil blek pa ga.. Syukron

  25. assalamualikum ki deadman, mohon ijazah’y dan mohon ijin tuk mengamalkan’y… thx

  26. Qobiltu, ana pendatang baru. Izin mengamalkam. Sukkron ya ustadz

  27. ngetes nya dimana ya ki,bisa di coba..mhn ptunjuknya..?

  28. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Qobiltu Ijazah hizib Barqi dr Ki dead man.
    Alfatihah sent…

  29. assalamualaikum kang
    izin mengamalkan hizib ini smoga bermanfaat…
    saya ingin tanya apakah saat puasa mutih 3 hari itu diakhiri dg tidak boleh tidur(patigeni) atau tidak….terimakasih sebelumnya kang….

  30. Assalamu ‘alaikum… Mas DM. Mohon izin dan IJAZAHNya. Untuk,mengamalkan/menyimpan. Hizib,ini. Trims,mas DM.
    Wassalam.

  31. saya tertarik mengamalin yg ini mohon ijinnya

  32. ceritakan testimoninya ki mas DM
    ini ada terusannya ga…

  33. salam pamuji rahayu nderek nyimak

  34. assalamu ‘alaikum… QABILTU… Saya TERIMA dengan LENGKAP dan SEMPURNA. IJAZAH HIZIB BARQ. Mohon Izin buat Mengamalkan,Ki. Hatur nuhun. Wassalam

  35. Ass
    mohon pencerahanya apa didalam diri saya ada khodam jinnya mohon di balas,,,
    wass

  36. Qobiltu mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat. Amiin.

  37. aslm..qobiltu..mhon ijazah dn ijin mengamalkan..sukron

  38. lah lah masak si ada istilah tirakat tingkat tinggi,menengah,praktis dll..
    di ambil dari kitab mana tuh om??
    siapa mujiznya??

  39. askum. qobiltu saya trima ijazah hizib barqi dg lengkap dan sempurna dari mas deadman serta ijin untuk diamalkan.

  40. Assalamualaikum.Wr.Wb
    saya ijin mengamalkan hizib barqi. Tnda” kalau ilmu,a sdh msuk/manjing bgmana ya ki dead man.

    Dan saya dngar” sdh apbla mengamalkan hzib ni dg smpurna . Ada tndanya ki. Semisal ktka mlm hr di rmh atap spti hlang dan mlhat kilat brlonctan di antra bntang. Apakah it bnar ki mhon pnjelasan,a.

  41. Assalamualaikum wr wb
    ijin mengamalkan hizib barqinya ki dead man.
    .Kalau ilmu,a sdh msuk/manjing bgaimana cri” nya ?
    Mhon penjelasan,a .

    O…Iya ki sy jg mau tnya . Apa bnar ki apabla ilmu sdah smprna apakh slah satu tndanya . Ktaka mlam hr dan0hndak tdur atap serasa hlang.Dan mlhat kilat brloncatan di antra bintang. Apakh it bnar ki . Mhon pembabran,a dan pnjelasan,a .
    Wassalamualaikum wr wb

  42. Yang terpenting ayo mencari jalan ridho-Nya dengan mengamalkan sungguh2 insya Allah mendapat Ridho-Nya.soal keistimewaan ilmu ini nomer dua yang penting kita amalkan dan praktekkan untuk hal-hal positif.

  43. assalamualikum maaf lupa nulis salam,ikut nimbrung ya..
    Yang terpenting ayo mencari jalan ridho-Nya dengan mengamalkan sungguh2 insya Allah mendapat Ridho-Nya.soal keistimewaan ilmu ini nomer dua yang penting kita amalkan dan praktekkan untuk hal-hal positif.

  44. Assalamualaikum ki izin bisa dapat diamalkan wassalam

  45. Assalamualaikum mas deadman saya minta izin untk ikut ngamal kan hijib ini penting bgt soalnya keluarga saya dari dulu sejak saya msh kecil sampai skrg byk bgt yang syirik nyerang pakai santet/teluh..

  46. assalamualaikum… mas deadman, saya dgn rendah diri mohon utk diamalkan semoga bermanfaat utk diri dan org lain, terima kasih.

  47. Assalamuailaikum.. sharing saja, saya juga pernah mengamalkan hizib ini, riyadhoh puasa mutih 3 hari, setelah selesai mutih badan saya di rajah menggunakan kalimat (arab) hizib ini kemudian di baluri minyak misik (istilahnya dikunci), kemudian makan gotri 3 butir yang sudah di asmak Narrudu oleh guru saya. Karomah hizib ini juga bisa untuk mengisi suatu benda (akik, pedang, dll) jika rajahnya ditulis dikertas lalu diwirid sebanyak 4444 kali besama benda tsb, tapi saya blm pernah coba untuk mengisi benda takut di salah artikan sehingga menimbulkan syirik (nauzubillahiminzalik). wassalam.

  48. Qobiltu, mhn ijinnya ustads untuk turut mengamalkan hizib barqi-nya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: