Home / KHODAM JIN MUSLIM WUJUD ULAR / Khodam jin muslim wujud ular

Khodam jin muslim wujud ular

jika ingin bertemu dgn jin yg berbentuk ular ini
mk puasalah….hari
pd bulah hijriah yg jatuh pd hr kamis n bclah doany sebnyk….x.
Sesudah sholat fardu .
Setelah terakhir puasa maka munculah ular yg halus . Mk bc trs amalannya tersebut berubah menjadi seorang hamba yg hitam legam. Jika belum berubah mk bakarlah kemenyan jawa
ini doany:
aitanuutin*barhayaa*ashiinin*nahasyin*aqbil*yaa barqaanul*afritu *wayaa*maimunul*arzaaqu*
bila ingin menguasai crlah guru pembimbng yg co2k. Tp ingat. Jin itu diciptakan sama untuk beribadah, jd klo blm puny benteng agama yg kuat jgn skli2 mengamalknny . Sbb biarpun islam tp sifat n tabiatny sama sprt manusia.
Jgn memperbudak bangsa jin, klo bsa ckp tau aja, berteman boleh asal jgn menyuruh macm2.

by, ki bayu pamungkas

About kampus samudra ilmu hikmah

36 comments

  1. http://www.uhhh sereem……com

  2. HE….HE…HE…
    DULU SIH IYA, SAMPE PERNAH DICEKIK MA MBAH GONDO TRZ DIDUDUKIN MA PARA RAJA TUYUL DIKAMAR TIDUR.

  3. Tapi lo bisa sih, aku nggak mau lagi.walaupun tuh mahluk gaib akhirnya jadi temenan ma aku.
    oh iya Om, dulu aku tuh sering didatangi mahluk gaib.terutama dari pulau jawa,khususnya dari keraton jogja, solo atau cirebon serta para jin setingkat wali.dan mereka memanggil aku dgn sebutan raden atau kanjeng pangeran, kira2 knapa ya Om??

  4. Oh lo gitu terimakasih ya Om.

  5. Asslmakum. . .saya mau tanyak. .apa boleh. .kita menerima ilmu.dan berteman sama jin.apa hukum nya?apa kah org tersebut tdak syirik. .sdagkan msh ada para ulama?

    • wslm. berteman dan menerima ilmu dari jin boleh2 saja selama ilmu yg diberikan tidak bertentangan dengan ajaran agama dan keyakinan kita namun tetap harus berhati2 jngan sampai aqidah dan keimanan kita dibelokkan. krna sesungguhnya iblis mengganggu manusia dari sgala arah,,,,,,,,, nuwun.

  6. Asslmkm. .kata abg saya. .abg saya.guru pasantren jg. .saya pernah brtnya pd abg saya.beliau mgtakan tidak boleh. Krana knpa kita kita manusia knp harus bljar dari jin. .dan sdagkan jin jg blajar dr kita manusia. .nabi saja pnya murid jin. .slma kita msh pnya ulama knp harus bljar dr jin. .ilmu ulama bkn nya lbh hebat dari pd jin. Tp ini bgung saya.emg sh yg anda kata kan bnar jg. .tmn saya jga brpndpat sm anda.tp saya msh bgung jg. askm7grp.trmaksh .

    • wslm. ya didunia ini ada satu garis dan ada dua garis,,,,,,,, bahkan ada jutaan dan milyaran garis……..!!!! jadi mksd saya manusia diciptakan tidak sama tetapi diberi kemampuan yg sama,,,,,,,, manusia diberikan akal dan fikiran untuk digunakan,,,,!!!! jngan menelan mentah2 sesuatu yg kita dapat melainkan harus kita fikir dan kita cerna baik2 didalam fikiran kita dan kita sesuaikan dngan hati kita,,,,,!!!! silahkan panjenengan tanya kpd hati panjenengan sndiri,,,,!!!!!!!!!!

  7. Asslmkm, Kalo hati saya brkata ikuti kata hati kita. .hati saya dari awal mgtakan sm seperti abg saya katakan. .slma kita msh pnya manusi.untk menuntut ilmu sbaik nya tntut lah pd ulama saja. .karna ulama ilmu nya lbh bnyak. .kalo saya blh tnya. .di dalam diri kita jg ada jin. .apa benar. .untk mgoda kita.kadang ada kala ia myuruh kitja mlakukan mksiat.kdag myuruh kt brbuat baik.lantas itu apa?trmakash. Mohon di jwba ya pak, jin bs dlhat gak?

    • wslm. ya itulah yg saudara harus ikuti,,,,,, namun yg perlu saya tambahkan,,, jin jg punya wali,kiayi,pemuka agama dari glongan jin. yg saya luruskan adalah sangat jelas,,,,,,, tidak apa2 hanya menerima selama ajaran itu tidak bertentangan dngan aqidah dan keimanan kita,,,!!! jin itu bisa masuk kedalam tubuh seseorang yg tidak mmpunyai benteng yg kuat,,,,, dan jin itu wujud aslinya tidak ada bisa yg melihat,,,,,!!!! ya kalau cuma penampakan doank sih banyak,,,,,, biar mrka dibilang exist aja alias ada,,,!!! hehhhehe

  8. Asslmkm. .trus. .org2 yg keserupan yg biasa2 kita lhat gnma?. .sjjr nya saya gak percaya tp nytaan ada. .kalo dr segi kesehatan jiwa. .itu hanya tekanan batin s.s.org yg tak mampu di pikul. .trus dia brbcra kacau di dalam alam bawah sadar nya. .menurut anda gmna. .oya1lg. Kwan saya kata nya penya kawan alias shbat pengikut saya msh gak ngrti.gmna ya. ?

    • wslm. org yg kesurupan adalah org yg dirasuki jin dan akal fikirannya dikuasai jin,,,,, biasanya org yg kerasukan bicaranya ngelantur dan bertingkah diluar kewajaran.

  9. Asslmkm. .dulu waktu saya msh tggal di asrma. .sering x kwan2 saya kemasuaan. .tp apa bnar pak tbuh kita drasuuki setan. .dan kawa kwan2 saya bgi org yg lemah pasti msuk. .n pikiran nya kosong apa bnar gt?yg dmksud org lemah itu seperti apa ya pak?jg org nya lemah. .jujur tp g pernah saya kemasuaan g blm pernah sy mlhat so2k yg mnkut kn.tp sy haram jgn jg. .

  10. Oya. .kalo blh shi tau nama anda siapa?apa kah saya hrus paggil. Bpak.ibu ato mbak. .boleh tau nna anda?

  11. Pertnyaan1lg kok g djwb.ayo. Lupa ya. .?hehe. .anda udah menikah?maaf bl brtnya terlalu pribadi. . .tp apa boleh. .bila saya minta no hp anda. .seperti nya ribet ska x melalui chating gni. .jwban harus nunggu lama. .atas pertnyaan jj

  12. Trmaksh bnyk.jd saya tdk brtanya lg lwat email tp lwat sms ajah blh kan?trimksh bnya

  13. Saya juga punya khodam jin muslim yang berwujud ular air. Dia sudah ada dengan saya sejak saya lahir 🙂

  14. assalamuallaikum,..
    mas deadman,saya mencoba mengaktfkan khodam memakai minyak poni basalwa 9 jarum,kebetulan malam ini terakhr.
    yg mau saya tanyakan apakah khodamnya sudh aktf(mohon diterawang) dan klo kita mau liat sendiri gmn caranya ya mas?? nama saya agung tirta samudera bin sofyan iskandar,lahir selasa 14 mei 1985.terimakasih mas,maaf merepotkan.wassalam.

    • wslm. untuk mngaktifkan khodam diri bisa dngan amalan, asalamualaikum ya khodamul minal badani. hadir 3x. slamat mncoba n smoga berhasil. nuwun.

  15. ass…kang deadman ..numpang ngetem bentar..ya..,saya pernah didatangi ular kuning keemasan ,ular itu minta ikut ama saya ..berkali2 ular itu datang dan anehnya ular itu bermahkota dan seluruh tubuhnya emas..,sampai dia rela memberikan batu merah dalam tubuhnya yg banyak dicari orang2…asal saya mau menjadi tmn dan tuannya..,cmn saya tidak mau nerima batu merah yg banyak dicari2 orang tapi saya mau menjadi tmnnya …kira2 siapa ya kang deadman..nih hanya curhat loh..kang ..

  16. berteman dengan jin bukanlah kebaikan,karena antara manusia dengan jin memiliki alam yg berbeda…kalo berteman saja menimbulkan madharat yg besar apalagi meminta perlindungan,meminta ilmu,dan bergantung kpd mereka..jika itu bermanfaat,tentunya para sahabt Rasul akan bergaul dengan para jin,ketika perang uhud pasukan Islam dikalahkan oleh tentara Khalid bin Walid bahkan Rasulullah sampai tanggal beberapa giginya.Kalo meminta ilmu kebal,meminta perlindungan kepada jin itu di syariatkan (atau dibolehkan) tentunya RAsulullah sudah melaksanakannya…
    teman2 sekalian,perbanyak buku2 mengenai jin,ruqyah syar’iyyah,dan buku2 lain berhubungan dengan dunia ghaib,,Imam Bukhari mengatakan ilmu sebelum bicara dan beramal.mdh2an kita mendapatkan petunjuk yang benar.
    dan ingat jangan melihat siapa, tapi apa yg dikerjaknnya..kalo ada org yg dianggap ‘alim/wali memiliki atau memelihara jin maka sesunggunya itu bukanlah patokan utk diikuti,yang menjadi referensi adalh RAsulullah dan para sahabat..
    Kita semua adalah wali,selama kita menjadi penolong agama Allah,hanya tingkatannya berbeda.karomah bkan “kelebihan yang disengaja atau bisa dipraktikkan secara kontinyu karena karomah hanya diberikan kepada org2 tertentu yg dekat dengan Allah…kelebihan2 “aneh” yang bisa didapat dengan melakukan amalan2 yg tdk diajarkan RAsul adalah sihir jin itu sendiri,maka berhati2lah.
    kepada admin,anda bertanggung jawab terhadap semua tulisan2 yang masuk,jika tulisan itu mengajarkan keburukan/dosa dan banyak dipraktekkan oleh org lain maka anda akan mendapatkan dosa2nya tanpa dikurangi sdikitpun,jika itu kebaikan dan diamalkan oleh org lain maka andapun akan mendapatkan pahalanya tanpa dikurangi sedikitpun..ini hanya nasihat,semoga Allah menjaga kita…

    • maaf diatas hanya sbagai pengetahuan saja. setiap orang mmpunyai jalan masing2 n setiap orang mmpunyai fikiran serta hati. allah swt mnciptakan hati akal fikiran agar orang tersebut mau berfikir. nuwun.

      • dan setiap jalan/fikiran telah memiliki konsekuensi,maka sucikanlah hati kalian…sungguh beruntunglah org yang mensucikan jiwa itu,dan sesungguhnya rugilah org yang mengotorinya…

  17. lakukanlah ritual di atas maka anda sudah masuk kafir. tiada pertolongan kecuali dari Alloh, dan jika anda meminta pertolonhgan dari golongan jin maka anda akan dimintai tolong olehnya setelah meninggal nanti dengan meminjam jasad anda.

  18. “Dan bahwasannya ada beberapa orang laki-laki diantara manusia yang meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki diantara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan” Qur’an Surah Jin 6

  19. amalanx donk…. q mw cba ne………..

  20. ASSALAMU ‘ALAIKUM…..untuk belajar ilmu ghoib seseorang harus memiliki pondasi yg kuat dan terutama iman agar tidak disesatkan…..memanfaatkan suatu kekuatan untuk kebaikkan selama masih pada jalur akidah agama menurut sy sah-sah saja, namun yg berbahaya adalah seseorang yg iman nya lemah sehingga mudah disesatkan oleh karenanya bukannya menguasai malah dikuasai, telah diketahui oleh beberapa ahli hikmah, bahwa pada tiap ayat ataupun surat Al-Qur’an ada penjaga yg dijadikan dan mereka senantiasa membantu bagi yg mengamalkan tanpa diminta ataupun meminta balasan karena semua perintah Tuhan nya, memintalah hanya kepada Tuhan mu, dan hanya Tuhan yg mengatur segalanya, pribadi pernah mengamalkan ayat kursi dan kedatangan cahaya merah dan berseru ” sy adalah nurillahi ” kemudian sy ludahi dan berucap ” kamu bukanlah nurillahi melainkan setan yg menyesatkan ” karena menurut sy nur illahi = cahaya tuhan, dan tiada yg sanggup melihat Tuhan ataupun cahaya nya karena sifat nya yg maha besar, selang beberapa waktu sy kedatangan seekor naga hitam yg terkadang berubah merah dan berapi, dia berucap ” amalkan ayat kursi maka kamu menjadi kuat, dan atas nama Alloh sy akan menjagamu ” dan sy balas berucap ” sy tiada dapat membalas atas kebaikkan mu namun hanya ber do’a smoga Alloh yg membalasmu karena Dia sebaik-baik yg membalas semua amal “, maaf bukan niat memamerkan sesuatu, namun sekedar berbagi pengalaman dan smoga dapat mengambil hikmah nya, perlu diketahui Nabi Muhammad saw dalam perjuangannya dibantu oleh malaikat Jibril atas perintah Alloh SWT, dan beliau hanya meminta kepada Tuhan nya bukan kepada malaikat Jibril…………….bila ada kesalahan mohon maaf, WASSALAM.

  21. tulisan itu pernah ane baca di POSMO beberapa tahun yang lalu ……..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: