Home / CARA MENGUSIR TIKUS / CARA MENGUSIR TIKUS

CARA MENGUSIR TIKUS

Tikus adalah binatang pengerat yg dibenci krn krn dy selain mengotori rumah anda jg dpt mrusak perabotan anda. Oke langsung aja
1. Tangkaplah dulu tikus dlm rumah anda dlm keadaan hidup2 .
2. Carilah lonceng kecil seukuran jari kelingking, dpt dibeli di toko2 mainan ato ditoko penjual perhiasan imitasi ato memesanny dlu.
3. Tali lonceng tadi dgn benang yg kuat buat kalung untuk sitikus td.
4.lepas tikus td biar mencari teman2ny
5.dijamin tikus2 td pd kabur dr rumah anda selama lonceng dr tikus yg anda lepas tidk lepas.
SELAMAT MENCOBA.

by, ki bayu pamungkas

About kampus samudra ilmu hikmah

19 comments

  1. he..he..he.. Lucu jg ngebayangin y ,tp muantap ki..

  2. cittt….cittt….cittt….cittt….cittt….
    meong…meong…meong…

  3. Nah yg susahkan bgm mau nangkap tikusnya ki,..!

  4. He.he..he, salah id ya…

  5. Kang, lbih bgus lg potong ekornya trus lepas lg. Hormon yg dilepas bs jd tanda bhaya bt tikus lain untk tdk mendkat.

  6. Itu dulu pernah dicoba di lab, yg sdg dicoba lg dulu apakah tikus akan mewariskan ketakutan itu pd anaknya lg atw tdk?! Tp keburu mau wisuda gak diterusin lg coba2nya.

  7. udah pernah tak coba kang, tp dagangan saya malah kocar kacir berantakan,,
    ada cara yg lebih praktis gak ya..? Swn..

  8. Piara aja kucing, lebh praktis.

  9. usir aja tuh tikus pake gagang sapu, dijamin tikusnya ngacir and kocar kacir wkwkwkwkwkw….

  10. caranya mantap gan,,
    tapi sulit dicoba

    tikus dirumah ku gede2,.
    sudah sering di basmi,ampe habis..
    paling cm sebulan sudah banyak lagi..
    pusying……

  11. Lbih mantap ki….. klo sitikus ditempelin tulisan ” Ayoooo…kaabuuuurrrrrtt…. mending cari selamat…” kik kik kik kik

  12. ijin.,..mengamalkan…terimakash ustadz…atas ijazahnya..

  13. tadinya sih cuman aku potong ekornya, nggak puas aku potong sekalian kepalanya, mau aku lepas
    ….. eh .. malah mati !

  14. siang aku pasangi lonceng malamnya malah pada ngumpul dikira tanda mau dinner kali ya ?

  15. aku putar suara jangkrik seminggu terus menerus, tikusnya bandel, malah mertuaku yang pergi,… katanya nggak bisa tidur diganggu suara jangkrik.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: