Home / CARA MENGUSIR KUCING YG NAKAL / CARA MENGUSIR KUCING YG NAKAL

CARA MENGUSIR KUCING YG NAKAL

Ada kalany kucing ini menyenangkan, tp jg menjengkelkn. Rumah anda sering disatroni kucing nakal, tak usah kawatir sy puny tipsny.
Krn kucing trmsk kesayangn nabi maka qt tdk boleh membunuhny ato memukulny. Tp cukup dibuat jera n takut ktmpt qt lg. Langsung aja y.
1. Carilah kaleng sprit ikat dgn tali yg kuat. Masukkn kdlmny 3 butir kelereng.
2. Kucing yg mau di usir tangkap n tali ekorny dgn kaleng td. Tp jgn kuat2 . Agr tdk menyakitiny, yg penting bsa lepas 1 sampe 2 hari. Lepas kucingny mk dy akan lari trs n lari trs menjauh dr tempat anda. N tdk akn kembali sbb takut klo diperlakukan lg sprti itu. Tips ini pernah sy pake n sukses kucingny klo ktmu sy lari. Yah hbs gmn dipukul kasian apalagi sampe membunuhny.
Selamat mencoba.

by, ki bayu pamungkas

About kampus samudra ilmu hikmah

18 comments

  1. yah, kasian kucingnya dong pak

  2. Pake aja sapu lidi bt nakut2i, dijamin kucingnya diem aja…

  3. ijin nyimak …..
    ahahaha …… boleh jg tuh ilmu tingkat tingginya, tapi takutnya orang dibuat kesenangan buat nyakitin kucing,
    setuju buat om dead man lbh baik dikasih uangnya aja biar kucing beli ikan sendiri ke pasar…..

  4. duh kasihan…bikin aku jadi nangis…hik hik hik…aku biasanya suka ngasih kucing ikan + semangkuk susu :'(

  5. @deadman kalo kucing garong gimana…???

  6. hahaha… setuju ki bayu pamungkas…. kalo saya dulu bukan untuk ngusir kucing,tapi iseng2 aja

  7. lha kalo kucingnya nyangkut, trus kelaparan di luar sampai mati???? atau nyangkut trus nggantung sampai mati????? salah siapa????
    mending diungsikan yang jauh biar ga pulang. biarkan dia survival geto…

  8. Tips bagus walau kasian juga kucingnya tapi kalau menganggu bisa dicoba… untung tempat saya tidak ada kucing nakal….

    Kalau tips ngusir perempuan nakal? ada ngga 🙂

  9. masuk akal juja seh,tp susah aq mencobanya,krn kucingnya lari tiap kale sy mo pasang talinya,,,gimana dunk

  10. cara nagkepnya gimana gan??., udah jengkel ane sama kucing nakal ne., mohon pencerahannya..,

  11. waduuh gk da cra lain ya, kucing nya kn sush di tngkep apalagi di atas bilik

  12. kalau tuk nangkap “kucing garong”, nyanyiin aja lagu campursari yg judulnya tragedi tali kutang,ntar kucing garongnya kan mndekat n ikut manggut2 dngerin tuh lagu…nah..di saat itu si “kucing garong” lengah…ksempatan tuh tuk ikat si “kucing garong” pake tali kutang …ha hay…he..he..he..

  13. kalo kucingnya susah ditangkap, tembak dulu hingga mati, baru buntutnya diikat sehelai rapia ke kaleng yg telah diisi kelereng…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: