Home / CARA MELIHAT MAKHLUK HALUS / Cara melihat makluk halus

Cara melihat makluk halus

bg yg liat makluk harus dgn cr
1.cermin besar
2.bubuk arang
3. Tekat yg quat
crny bgn, duduklah didepan cermin amati wajah anda dlu, trs bubuk arang oleskan ktelapak tangan rata. Berdoalah dgn mata terpejam trs sapukan, kemuka kedua telapak tangan qt, bukalah pelan2 mata anda n makluk lain akan nampak dicermin.
Ingat!!!
Penderita penyakit jantung hrs wspd. Oke
gampangkan n langsung terbukti nyata. 100% manjur.

by, ki bayu pamungkas

About kampus samudra ilmu hikmah

32 comments

  1. http://www.becanda.com
    mahluknya kan kita sendiri,iya nggak Om????

  2. OH IYA OM, BISA MINTA TOLONG TERAWANG AKU NGGAK ???
    MASALAHNYA KOK SKRG2 INI BADAN AKU SERING TERASA ANEH GITU.

  3. kira2 apa yg harus aku lakuin Om????
    Lo k tmpt kakak angkatku,ntar aku diceramahin lg.
    katanya kbnykn mbaca amalan,he…he…

  4. Iya Om,jujur skrg aku udh jarang sekali ngamalin sholawat.ga sprti dulu,aku jg nggak tau knapa kok bisa gitu.

  5. insya Alloh, aku akan mulai lg membaca sholawat. Efek positifnya waktu aku sring baca sholawat, akupernah ketemu dgn 2 orang nabi serta sholat bersama ratusan waliyullah.tapi efek negatifnya,lo ntar aku dikejar-kejar lg ma para jin wanita kayak dulu.bisa gawat dunx

  6. Emang sih,dulu pertama kali baca sholawat tuh cuma pingin biar bisa ketemu nabi.tapi akhirnya ketemu dgn para waliyullah dan diajak sholat bersama2.
    yang kedua masih dgn keinginan yg sama,dalam mimpi ditemui syech abul abbas al jahri.
    akhirnya yg ketiga kalinya,aku mmbaca cuma karna Alloh SWT semata. dalam tidurku, aku didatangi kanjeng Nabi SAW.
    semenjak itulh,sering aku didatangi para mahluk ruhaniyyah baik dalam keadaan terjaga maupun tertidur.

  7. mantap Om.pa lg smbil dengerin musik.iya ngga????

  8. pa lagi lagunya slow,ajibb banget Om.pa lg sambil nyanyi2 sndiri, PAS MANTAB.

  9. Wah kulo sekalian nyuwun tulung di scan mas he..he.

  10. lam kenal : hmmm gimana caranya tuh…moso baca sholawat aja…mkash

  11. Kanjeng Alam Biru

    salam semuanya

  12. ASS, KI TLNG SY DI SCAN APA ADA SESUETU DLM DIRI SY. SY PERNAH BELAJAR/MENGAMALKAN SESUAT TP BLM BISA MERASAKAN YG BERARTI. TRIMS, WASSALAM

  13. Salam sejahtera..
    Saat ini saya mengosongkan dan merendahkan diri saya sekedar untuk bertanya sepukul dua pukul pertanyaan..
    Apakah boleh Ilmu kebatinan dipelajari oleh kaum non-muslim?
    karena saya bingung cara untuk mengamalkannya.
    dan saya juga sekalian bertanya kenapa akhir-akhir ini emosi saya sering naik tiba-tiba kalau terpancing sedikit masalah?
    kira-kira ada makhlus jahat yg menghinggapi saya tidak mas?
    mohon pandangannya dan pencerahannya mas?

    wassalam..

  14. Ho..ho…hoo hghhhhh…..
    sampai sakit perutnya…

  15. Aih…Akang yg pernah ketemu Nabi jgn jd Ria…alias bilang2 org atuh, bahaya buat yg awam spt saya. Dari bahasanya menyiratkan ke’ria’an, yg tadinya merendah, eh jd mulia krn kisahnya.

    Salam kenal Akang2 semuanya.

  16. asem…. hahahhahahaha

  17. Mas muhamad thahir boleh kenalan

  18. Ass.sy mo tany ki,bgm cara’y agar shbt sy kmbli kpda sy ki,dy mrh sm sy ud brtahun” brbgai cara ud sy lkkn tp ttp blm brhsil..sy ingn prshbtn sy dgn’y kmbli baik sprti dlu..tlg ksh tau amalan’y ki..

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: