Home / JIN MAIMUN / JIN MAIMUN

JIN MAIMUN

untuk mendatangkan jin bernama maimun ini,jika anda dlm keperluan yg mendesak.
Anukhin*syansyanuukhin*nuukhin*ajib ya maimunu abaa nukhin waf’al kadza

untuk mengamalknny konsultasilah pd guru pembimbing yg betul2 menguasainy.

 

dead man: sedikit cerita dan pengalaman dari saya……………… ada bbrapa tmn yg sering memanggil jin maimun ini. dari keterangan tmn tersebut jin ini dapat dipanggil dngan doa nurbuwwah. menurut pengalaman tmn tersebut bahwa ada 2 jin maimun, penguasa daratan dan ada yg mnguasai lautan. mnurut beliau jin ini berperawakan tinggi badan standar, badan agak gemuk dan berkulit hitam. saya sendiri belum menemui jin maimun ini. bagi sedulur2 yg berani memanggil jin ini saya sarankan harus sudah bisa menaklukan bangsa2 lelembut tingkat dasar seperti genderuwo, kuntilanak, tuyul, dll. atau minimal mempunyai ilmu yg ditakuti para bangsa lelembut. jika tidak kesembronoan dan kecerobohan kita akan berakibat fatal. saya mmpunyai pengalaman sekitar 4 tahun silam yg coba2 ingin memanggil salah satu raja jin yg terkenal. bukan sifat ramah tamah yg saya dapatkan, tiba2 angin yg sangat kencang datang dan malah rumah saya sempat digoyang waktu itu dan seakan ingi memberi pelajaran krna sikap saya yg kurang sopan yg seenaknya saja memanggil bangsa2 jin. dari situ saya dapat pengalaman yg berharga “bahwa kita harus slalu bersikap sopan dan bersifat rendah hati kepada siapapun dan dimanapun kita berada”.  bgtulah sedikit saran dan pengalam saya untuk sedulur2 skalian. smoga dapat diambil manfaat dan pelajaran bersama2. trimakasih. rahayu 3x.

by, ki bayu pamungkas

About kampus samudra ilmu hikmah

25 comments

  1. ndk berani mengundang jin takut,wong mlht jin/shetan ndk sngaja tktnya stngah mati pa lg mngundng

    • jin sebenarnya makhluk allah yg baik mas. hanya manusia saja yg slalu negativ thinking kpd sesama makhluk allah. biasanya kalangan jin selalu menaati peraturan yg berlaku. tidak seperti manusia yg lain hari ini dan esok lain pula pada pendiriannya.

  2. Ass. lanjut……..

  3. @alas tunggal…setuju om.

  4. ass, ijin nyimak …..

  5. I was looking on the internet something about this post and found your blog now, I can only thank you

  6. betul…kalo ga ada persiapan,bisa kena omel sama jin…aku juga pernah diomelin sama jin,waktu coba manggil Raja jin bagdad…

  7. wahh..sy ijin nyimak ajaa…soalnya atuuutt…!!?

  8. assalamualaikum….
    salam hormat ki deadman dan warga semua….nderek nyimak ya ki…..

  9. @om tarjo : tuh gara2 gak bls email yg aku kirim ….. om tarjo kena omel jin baghdad deh …… ahahaha ….

  10. Butuh sesajen yg komplit biar om jinnya senang..

  11. assalamualaikum….
    klo manggil raja jin akibatnya apa ja yach…
    @ ane copo.

  12. oia lupa tu cara manggil nya gimana?? apa cmn baca tu ja nanti dia dateng..
    atau ada2 tata caranya….

  13. oia 1 lg…
    jin maimun tuh islam atau non islam ya

  14. klo cara buat yg manggil ini (THATHAMGHI YAM YAL) ada yg tau ngga??

  15. Apa cuma baca itu aja ki?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: