Home / *********PERBENDAHARAAN KEILMUAN DAN PENGETAHUAN / ZIKIR AKBAR BERSAMA RIYADLATUL QOLBY (PEMBINAAN HATI) agenda ke 5

ZIKIR AKBAR BERSAMA RIYADLATUL QOLBY (PEMBINAAN HATI) agenda ke 5

Aslm. stelah sukses dngan acara kami sbelumnya maka kami dari majelis zikir riyadlatul qolby akan mengadakan zikir bersama yg insya allah dilaksanakan pada:

Hari/Tgl: Kamis, 6-januari-2011.

Jam: 06.30 s/d selesai.

Alamat: Jln, melati no. 125 tg. priok, jakarta utara.

Kami mengundang para sepuh2 dan sedulur2 untuk menghadiri acara tersebut untuk berzikir bersama, menambah saudara, dan menambah ilmu serta wawasan.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa biaya apapun.

Silakan mendaftarkan diri dibawah ini bagi sedulur2 yg berkenan hadir,,,,,,,,,,,!!!! Cantumkan nama dan nmr hp,,,,,,,!!!!

Insya allah kami juga akan membuat air untuk hajat bersama diantaranya, air pengobatan, air kecerdasan untuk anak, dll sesuai hajat masing2. Dan insya allah kami akan melakukan ziarah bersama ke maqam2 waliullah.

Skali lagi acara ini GRATIS TANPA MAHAR BIAYA APAPUN………………..!!!!!!!

Kami mngucapkan trimakasih banyak atas partisipasi dan perhatian sedulur smua.

ttd

Ketua Umum: Angker Ludiarto El-Bodasyah Al-Awwam / nmr hp, 081806332879.

Wakil Ketua: Dead Man / nmr hp, 02132345408.

wslm.

About kampus samudra ilmu hikmah

Check Also

ILMU MACAN EMAS

SALAM PENYEJUK IMAN ~¤ ILMU MACAN EMAS ¤~ Adalah ilmu pegangan tingkat tinggi para jawara …

11 comments

  1. pertama….

  2. Izin menyimak Ki…
    Mudah2an acaranya lancar dan diridhoi اَللّهُ

  3. Lunguding Sabdo Wangsiting Gusti

    HADIR DIALAM GHOIB, TANYA SAJA AMA BUNG PUTRA SAPTO ARGO AL-AWWAM

  4. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu

    Salam sungkem hormat dan takdzim kami kepada segenap sesepuh Kampus Samudera Ilmu Hikmah……

    dalam keadaan sehat dalam keadaan nikmat semoga tiada akan pernah melupakan apa yang disebut syukur billah,…..

    Dulu Riyadlatul Qolby hadir dikalangan manusia yang butuh akan keselamatan dunia, yaaa yaitu LULUS UJIAN NASIONAL…..

    sekarang Riyadlatul Qolby Hadir kembali dalam nuansa yang berbeda, kami bukan lagi mentargetkan LULUS UAN tapi ILLAHI ANTA MAQSHUDI tapi bukan berarti dulu kita tidak ILLAHI ANTA MAQSHUDI…… tapi hajat kita dititik beratkan kepada LULUS UAN…..

    sedikit saya ceritakan mengenai Dzikir Akbar Bersama RQ pada Agenda 5

    pada jam 7 malam, hp kesayanganku berbunyi satu kali pertanda ada SMS setelah aku buka ternyata SMS dateng dari peserta yang sudah nunggu di dekat BANK BRI Tg. Priok,…

    saya resah dan gelisah karena Kyai Dead Man lom juga muncul padahal peserta sudah mulai berdatangan, setelah beberapa lama saya mulai saja tanpa kehadiran Kyai Dead Man, karena melalui sms beliau memberi kabar bahwa beliau sedang berada di MENTENG sedang mendapatkan Wejangan dari Orang Tuanya, maka saya melempar sms senyum kepadanya, setelah jam 8 malam saya bubarkan saja karena ada peserta perempuan jadi dzikir saya bubarkan masih sore, jam 8.30 kyai dead man sms lagi kalau beliau sedang dalam Perjalanan menujuu ke tempat saya, pada jam 09.00 malam tepat sampailah beliau ke tempat saya yang pada akhirnya saya langsung ambil inisiatif untuk langsung menuju ke Masjid Al Alam ( Marunda ) orang bilang masjid Si Pitung, suasana perjalanan hamba dengan Beliau Kyai Dead Man sangatlah cerah, tapi keadaan menjadi berubah setalah kami sampai ke Masjid, mendung rintik-rintik dan akhirnya hujan turun disertai angin kencang setelah kami berada dalam masjid, sholat dua rakaat dan dua rakaat lagi…. bersambung..

  5. ceritain dong mbah, makin menakutkan makin menarik….lho takut kok tertarik ya, pokoke gitu, kata ayu ting ting, asik…asik…asik…

  6. ceritain dong mbah, makin menakutkan makin menarik….lho takut kok tertarik

  7. mbah jati,jangan jauh jauh mbah, saya deket2 mbah aja ya,saya takut sambungan ceritannya bikinn………..hiiiiiiiiii…sereeeeemmm…

  8. Mugi2 diridhoi gusti olloh…gusti sejati…amin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: