Home / NGIRIM MIMPI BASAH / Ngirim mimpi basah

Ngirim mimpi basah

syarat penguasaan:
imajinasi tinggi
mampu membayangkan wajah/tubuh target sejelas2nya sampe berbentuk 3 dimensi sekaligus berwarna

caranya:
pastikan target sudah tidur
ambil posisi tidur jg untuk anda
lemas dl, relax, tenang, atur nafas pelan….
bayangkan wajah/tubuh target sejelas2nya sambil baca:
sinduka sunkalantaka
klingkang klingking guluku sada iking
wetengku saciplukan woyah wayih godhong iras
niat insun pan ngirim banyu kencana sukma sejatine si (nama)
ti ilir kepasir kumbang daya awak ing pangarikun sukma sejatine si (nama)
wanatul jin

dibaca minimal 3X atau lebih dgn jumlah harus ganjil
dgn cacatan, dgn ttp membayangkan wajah/tubuh target sampe sejelas2nya
setelah itu usahakan anda langsung tidur…

untuk latihan, pasang target yang jujur dl / pasangan anda sndr supaya berhasil/tidaknya bisa dipastikan (diungkapkan oleh target sendiri)
setelah terbukti anda sudah menguasai, silahkan pasang target sesuka anda, tapi tolong,
main-main boleh2 aja tp jgn keterlaluan,..
monggo….

by, nugrraha eddy w

About kampus samudra ilmu hikmah

70 comments

  1. ijin ngamalkeun ki

  2. ngekor aj di blakang,,,

  3. ijin menggunakannya ki semoga ampuh

  4. minta penjelasan , yg mimpi basah hanya target, atau yang ngirim atau dua duanya mimpi, trm,s

  5. hehehehehe….layak di coba tuh. minta ijinnya ya ki…

  6. wah….layak di coba tuh. minta ijinnya ya ki…

  7. Ni ada jg warisan leluhur ane…moga barokah…
    HUR TIDUR SANGKUARIT TIDURKU DIDIK…TERTARIKLAH KEPADAKU bc 3x thn nafas,3x pukul bantal truz dibalik bantalnya ..,harus yakin dan saat bc sambil bayangkan wajah target
    semoga bermanfaat

  8. copy dulu + hapalin dulu ,,,,biar mantep,,,,

    ijin om dedmen ,,,,

  9. salam..mohon ijazahnya ya..terima kasih..

  10. ok ki ane cek sound dlu

  11. ki,kalau tanya dengan sitarget berarti kita ga’ mimpiin dia dong.

  12. Izin ngambil ijzhanya ki. . .
    wassalam. . .

  13. qobiltu ki buat amalnnya…
    smg bernfaat..

  14. qobiltu ki buat ngamalinya…..

  15. yg mimpi nya target saja / kita juga ?? mohon jawaban dan izin nya untuk mengamalkan.

  16. minta ijinnya dong ki…
    Makasih

  17. waoowwww boleh jg tuchh

  18. ijin mau amalkan,,,,,

  19. Mohon IJAZAHNYA.Dan bimbinganya sampai saya sukses mengamalkan ilmu ini

  20. Mohon ijazahnya ya kang.

  21. jajal Akh…

  22. ass.wr.wb.slmt mlm para sedulur smuanya,smoga para sedulur d berikan rahmat n hidayahNYA. sy jd teringat dlu wkt msh remaja,wkt sy msh sklh sma,ya namanya jg masa remaja serba ingin tau n mncoba2,wktu itu sy ingin mmbuktikan bhw bnr gak sih..mantra trsbt bs utk mmbuat cewk jd mimpi basah sma qta?krn dr rsa pnasaran trsbt lalu sy brniat mlmnya utk bereksperimen dg mantra trsbt,lalu sblmnya sy sdiakan dlu daun sirih yg brtemu urat,mlmnya bgtu sy mau tdr sy du2k brsila mnghdp bantal,lalu sy tempelkan daun sirih brtemu urat trsbt smbil knsentrasi pd si target kmdian baca mantranya ckp 1X tanpa menyebut namanya,lalu daun trsbt sy taruh d bwh bntal n sy pun lalu tidur,keesokan harinya sy brtemu dg si cewk trsbt wkt mau naik angkot,sy prhatikan si cewk trsbt rambutnya basah klhtnnya hbs mandi kramas,si cewk trsbt mlht sy n dia trsipu malu2,d dlm hati sy waah…trnyata bnr nih manjur..,itu hanya ak praktekan skali itu aja utk pmbuktian aja. dlm hal ini ilmu trsbt jgn smpai d gunakan seenaknya d salahgunakan utk mengerjain orng lain. mnrt pndpt sy ilmu trsbt utk pasangan yg brjauhan mksudnya pas wktunya suami tugas kluar kota n si istri tnggl d rmh,agar bs mnjaga keharmonisan kluarga atau pasangan yg sudah brtunangan yg sbntr lg mau k jenjang prnikahan agar smakin sayang n cinta.mhn maaf bila ada salah kata,salam paseduluran.wassalamu’alaikum…

  23. mnta sterfikatnya ki…?

  24. mohon izinnya ya ki…

  25. Ya, tapi ma’af ilmu anda ilmu sesat yg mminta bantuan jin.

  26. kirain mimpi basah bareng dgn sang target… he he he

  27. boleh tuch skali-kali.buat cewek yg benci sm kita.

  28. ijin nyimak dlu ntar klo perlu cba dpraktekin ki…mklum sya ma istri jrjk jauh..wasallam

  29. ijin ngamalin ki

  30. Askum,ijin nyimak dan mengamalkan ki…

  31. izin mengamalkan ki…

  32. keren mohon izin dan ijazahnya……

  33. Qobiltu,ijin utk mengamalkan ilmu mengirimkan mimph basah,smoga bermanfaat..Amin.

  34. Ki…mohon ijin ngamalkan ya

  35. agar janga digunakan untuk kejahatan….

  36. xixixii…..artikel…mantapss
    salam salim persaudaraan

  37. izin mengamalkan ki

  38. Mohon ijin mencobanya

  39. melu..ngamalke,

  40. Assalamualaikum;Ki,Qobiltu izin mengamalkan.dan saya terima ijazahnya.

  41. tapi apa ini tidak termasuk syirik???? karena bacaannya nggak ada al qur’an-nya

  42. Wihh bisa juga ya????boleh dicoba ki?

  43. izin d ksh tau yg sjlsnya,sya pgn tau yg bza ampuh

  44. ijin praktek ya gan..

  45. Qobiltu,wah mo nyoba jg ah bener ga ya?untk kang nugrraha eddy w,mohon izin mengamalkan..buat kang deadman salam rahayu kang..

  46. ki ijin ngamalin…

  47. Qobiltu. Izin mempraktekkan.

  48. ijin ngamalken ki

  49. izin ngamalin ki

  50. Qobiltu.. izin diamalkan

  51. assl.. Minta izin utk mengamalkan

  52. mihon ijin mengamalkan

  53. mohOnn ijinn nya ki….

  54. qobiltu ijin ngamalin
    wagiman qobiltu ijin ngamalin

  55. qobiltu izin ngamalin kang nugraha

  56. ijin ya ki kl buat ktmu dlm mimpi untuk menyelesaikan masalah bisa ga ki…..mohon jawabannya

  57. ijin mengmalkan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: