Home / METODE BARU UNTUK MENGHILANGKAN KECANDUAN ROKOK / Metode baru untuk menghilangkan kecanduan rokok

Metode baru untuk menghilangkan kecanduan rokok

Metode baru untuk menghilangkan kecanduan rokok ini adalah Terapi SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique). Dalam waktu 5 x 25 menit kecanduan rokok bisa hilang dengan cara mengetuk ringan dengan 2 ujung jari (tapping) di bagian tubuh tertentu, dan cara ini bisa kita lakukan sendiri. Pertama para pecandu rokok diminta untuk mencium bau rokok yang dihisapnya. Langkah ini dilakukan untuk menetralisir pikiran negative dari mencium bau rokok itu. Kemudian terapi dilanjutkan dengan menekan dada bagian atas. Terapi dilanjutkan dengan melakukan tapping di bagian tubuh yang merupakan aliran energi kita untuk menetralisir gangguan emosi dan rasa sakit. Titik-titik tersebut adalah pada bagian atas kepala, titik permulaan alis mata, di atas tulang samping mata, 2 cm di bawah kelopak mata, tepat di bawah hidung, diantara dagu dan bagian bawah bibir, di ujung tempat bertemunya ulang dada, di bawah ketiak, di perbatasan antara tulang dada dan bagian bawah payudara, dan di bagian dalam tangan yang berbatasan dengan telapak tangan.
Setelah tapping selesai, perokok diminta untuk mencium bau rokok kembali, lalu menghisapnya. Ternyata banyak yang bilang pusing, pahit, getir dan tidak mau mengisap lagi. Penemu metode SEFT Ahmad Faiz Zainuddin mengatakan bahwa SEFT tidak hanya mampu menghilangkan kecanduan merokok, tapi bisa juga menghilangkan stres, phobia, alergi, trauma, dan lain-lain.

About kampus samudra ilmu hikmah

12 comments

  1. Qobiltu metodex, tp msh blm faham cara2x..
    dead man@ Ki, sy izin praktekinx ya low tr udh faham, pngen brenti ngreko nie…
    matur nuwun..

  2. Sharing aja ki njiih
    Awal tahun 2009, yg lalu saya sering berdebar2 jantungnya dan kadang ada rasa nyeri… Trus di EKG konsultasi dg dokter umum katanya ada masalah…diduga ada penyumbatan di jantung, dan disarankan utk berhenti merokok.
    Mengingat anak yg masih bayi langsung saya bulatkan tekat utk berhenti merokok… Kebiasaan ini dilanjutkan terus… Sugesti mau merokok hilang dg sendirinya karena niat yg kuat
    Ga lama kemudian saya tes jantung dari EKG, tridmill sampai jantung ϑî USG segala plus knsultasi ke ahlinya…
    Ternyata alhamdulillah normal2 saja, melihat kenyataan ini niat dan motivasi saya utk berhenti mulai berkurang apalagi bergaul dg sesama… Kebiasaan baik tsb ternyta hnay berlangsung 3 bulan ‎​‎​​ˆ⌣ˆ
    Inti yg ingin saya sampaikan kpd dulur semua adalah utk menghentikan kebiasaan ini selain yg sdh dibabarkan ki dm diatas adalah niat dan motivasi yg kuat dari kita semua…untuk menghentikan kebiasaan mrokok ini.
    Wassalam

  3. Askum..

    Ki dead man, ku izin nanya, cz udh dipraktekin tp prubahan dkit, hny mrasa ringan za di kplaku:
    1. Mnekan da2 bgian atas, da2 yg sblh knan & kiri atw tengah da2?
    Tapping
    2. Kpla bgian atas, pas ubun2/otak bkn?
    3. Ti2k prmulaan alis, dkat cakra ajna atw ujung alis yg arah dkt tlinga?
    4. Diatas tulang samping mata, pas tulang sampingx atw di bgian bkn tulangx?
    5. 2 cm di bwh klopak mata, pas lubang tulangx atw di bwhx lg di bgian dkt pipi?
    6. Tpat di bwh hdung, di bwh 2 lubangx atw digaris tengahx?
    7. Diperbatasan antara tulang da2 & bgian bwh pyudara, di ke 2 bgianx atw diperbatasanx sdkit k bwh dr posisi pyudara?
    8. Bgian dlm tangan yg berbatasan dengan tlapak tngan, knan & kiri gk?
    9. Stiap bgian hrus di tapping brp kli?

    Ki, mhn wejanganx ya or kl bs disertai tampilan fto yg mempraktekan SEFT tsb..

    Sblmx ku ucapkan trimakasih byk..

  4. Ass. Salam semua……Artikel yg sangat bagus N bermanfaat om satria…
    Iya kalau bisa…ditampilkan difoto…supaya lebih jelas…….

  5. assalamu’alaikum ki..
    langsung sj,sy br sj menemkn blog yg sngt bagus artikel dan keilmuannya sangat bermamfa’at ini,dan pada postingn ARSIP sy coba buka arsif Desember 2010 yaitu cara menghilangkn kecanduan roko,.
    karna saya sangan ingin berhenti merokok,cm kalo membaca dan mempraktekan seperti yg ditulis,takutnya salah melakukannya,mohon kiranya ki deadmen mau mengirimkan sketsa gambar titik2 mana saja yg nantinya akan d taaping..
    atas kesediannya sebeumnya sy ucapkan trimakasih..
    dan mhn izin mempraktekannya..

  6. assalamualaikum.. Ki Deadman, saya termasuk salah satu pecandu rokok, dalam usia saya ini saya sudah ingin berhenti, namun selalu gagal, pernah saya berhenti selama 6 tahun tapi sekarang kambuh lagi, meski tidak separah dulu.. disni saya mau memohon kepada Ki Deadman agar bersedia mengirimkan sketsa titik untuk tapping serta ketentuan banyaknya tapping di tiap titik agar tidak terjadi kesalahan, dan hasilnya sesuai dengan harapan.. semoga Ki deadman bersedia membimbingnya, gambarnya bisa format JPG, atau apa saja Ki dan bisa dikirim ke e-mail saya.. terima kasih sebelumnya

  7. Saya pecandu roko kretek sejak kelas 5 SD ingin rasanya berhenti merokok, upaya itu sudah saya coba beberapa kali namun hasilnya masih nihil. melalui metode ini smoga bisa berhasil, namun saya masih kurang pahan titik-titik yang tepat untuk di taping, mohon posting gambar dong Ki biar para pembaca lebih jelas, Trims Wasalam

  8. Tolong kirim alamatnya prakteknya dong saya mau terappi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: