Home / KUNCI KAROMAH SYAHADAT / KUNCI KAROMAH SYAHADAT

KUNCI KAROMAH SYAHADAT

Sekilas penjelasan mengenai ilmu “Kunci Karomah Syahadat” dimana yg memiliki “KUNCI KAROMAH SYAHADAT” adalah Syaikh Abdul Qodir Jaelani .

Ilmu ini terdiri atas 6 bagian , dimana setelah ilmu ini dikuasai, maka akan banyak pengembangan2 yang dapat dilakukan, adapun dasar dari 6 intisari tersebut, yaitu:

1. Karomah Syahadat

2. Bahasa Gaib

3. Obrolan Bathin

4. Penerawangan

5. Raga Sukma

6. Sabda Pendengar

I. Gerakan Karomah Syahadat

Pada dasarnya Gerakan karomah syahadat merupakan gerakan dasar / awal dari “Kunci Karomah Syahadat” dimana di sesi ini kita melatih gerakan tubuh , dan hal tersebut dapat dilakukan sambil duduk bersila ataupun berdiri ( semua gerakan ini bukan kita yang dengan sengaja menggerakan nya)

Gerakan tersebut dapat dilakukan sesuai dengan keinginan/yang diniatkan oleh kita, apakah kita ingin meminta/mohon gerakan Jurus silat ataupun Tarian ( biasanya wanita menggunakan gerakan tarian ), terserah keinginan & niat dari kita masing2.

“Gerakan karomah syahadat” mempunyai 199 Jurus dan masing2 orang ,jika melakukan secara bersamaan pun tidak akan memiliki gerakan/jurus yg sama.

Kegunaan :

Melatih kita dalam hal berinteraksi dengan gaib, baik jika sedang melakukan penarikan pada Ghaib tertentu , sukma , ataupun bila suatu saat mengobati orang & pertempuran dgn hal2 gaib lainya

Kita dapat mengetahui & mempelajari Jurus silat ataupun tarian tertentu dengan Instant, dengan waktu yang cepat

Membuat kita lebih kuat dan terlatih jika harus melakukan pengobatan dengan cara gaib

Dan banyak hal lainnya….

2. Bahasa Gaib

Bahasa Gaib, adalah dimana kita dapat berbicara Bahasa manapun sesuai dengan keinginan kita, bahkan dapat mengartikan Bahasa tertentu walaupun kita sebelumnya tdk mengetahui / mempelajari bahasa tersebut sebelumnya.

Kegunaan :

Dengan bahasa gaib, maka kita akan terbiasa berkomunikasi dengan Gaib dari daerah/asal manapun

Lidah kita akan terlatih berbicara atau berdialog dengan aneka logat/ragam bahasa.

Sy sdh melihat dan mendengar sendiri orang yg sangat pandai berbicara berbagai macam bahasa dngan fasih wlwpun sebenarnya orang tersebut tidak mngetahui apa2 tntang bahasa yg duicapkannya. Ini sdh beberapa kali terjadi.

3. Obrolan Bathin

Dengan Obrolan Bathin, maka kita dapat berkomunikasi dengan Gaib manapun yg kita inginkan, dan di sesi ini kita dapat mencari Saudara Bathin kita ( sedulur papat ) ini dilakukan melalui Obrolan Bathin , selain itu juga dapat berkomunikasi dengan Leluhur-lehuhur kita serta berkomunikasi dengan siapapun bahkan dengan sukma seseorang secara sadar.

Kegunaan :

Kita dapat berkomunikasi dengan Gaib ataupun leluhur2 yang kita kehendaki

Kita dapat melakukan komunikasi dengan Saudara bathin ataupun Saudara gaib yang ada di Goa Garba Kita

Kita dapat melakukan komunikasi dengan Sukma Sejati orang yang kita inginkan

Dan banyak lagi hal lainnya yang dapat dilakukan dengan Obrolan Bathin ini

Ini sy sdh buktikan dngan cara afirmasi positif  ke orang.

4. Penerawangan

Sepertinya utk penerawangan, saya tidak perlu menjelaskannya lebih lanjut, karena banyak sekali sudah dibahas mengenai hal yang satu ini. Mungkin Perbedaan dengan Penerawangan yang lainnya adalah terletak pada satu hal, dimana pada penerawangan dengan Ilmu “Kunci Karomah Syahadat” maka ,Insya Allah kita tdk akan tertipu dengan Gaib2 tertentu yg banyak mengaku2 leluhur atau orang sakti yg pernah hidup dimasa lalu atau siapapun yg mereka kehendaki, ini disebabkan karena kita meminta serta memohon Iklash dan Ridho dari Allah atas Penerawangan gaib Nya yang Sempurna

Sdh dibuktikan.

5. Raga Sukma

Untuk Raga Sukma ini, semuanya dilakuan dengan 100% sadar, sehingga kita bisa berhenti melakukan Raga Sukma kapanpun kita kehendaki dan kita yang melakukan kontrol atas diri kita masing2.

Tetapi untuk sampai ke tahap ini ( Raga Sukma ), maka terlebih dahulu Seseorang yg akan belajar “Kunci Karomah Syahadat” akan diberikan Kunci dan Seragam Gaib, tujuannya adalah pada saat melakukan Raga Sukma, maka sesama Pemilik Ilmu ini akan saling mengenali, dan ada beberapa hal lainnya yg tidak dapat disebutkan.

Disamping itu kegunaan “KUNCI “ yang kita miliki nantinya adalah agar kita dapat melakukan perjalanan Astral kemanapun kita inginkan dengan 100% sadar dan sesuai keinginan kita.

Kegunaan:

Bisa Melakukan Sholat di tempat yang kita inginkan serta jalan2 kemanapun secara gratis, tanpa harus antri beli tiket.

Pada tahapan yg lebih tinggi ( setelah Khatam ) maka pada saat raga sukma berlangsung, saudara Bathin kita dapat menggantikan posisi kita, sehinga sejati kita ada di suatu tempat dan Saudara Bathin yg menggantikan posisinya.

Insya allah juga saya sdh buktikan akan kehebatannya. Dngan sendirinya kita akan bisa raga sukma jika sdh sempurna.

6. Sabda Pendengar

Kalau anda pernah mendengar cerita tentang Angling Dharma yang bisa mengerti bahasa Hewan, Tumbuh2an dan mahluk hidup lainnya, maka seperti inilah “Sabda Pendengar”

Kegunaannya:

Dapat mengetahui Tumbuhan2 mana saja yg bisa utk dijadikan Obat ,karena mereka akan berbicara kepada kita tentang kegunaan & khasiatnya

Jika dengan Obrolan Batin kita melakukan Obrolan dengan Gaib melalui hati/Batin, maka dengan terbukanya Sabda pendengar kita dapat berkomunikasi dan mendengarkan Gaib yg berbicara dengan kita.

Sy mngenal kiayi yg beliau adalah murid angling dharma pertama yg mempunya ilmu ini yg dapat berbicara dngan hewan. Beliau diijazahkan dialam gaib. Ilmu ini hanya dapat diwedar dibulan suro saja. Wktu itu saya tidak dapat mngorek informasi mngenai ilmu ini dngan lengkap.

JADI KESIMPULANNYA ADALAH DNGAN AMALAN SYAHADAT SAJA KITA INSYA ALLAH AKAN MENDAPATKAN KEMAMPUAN2 YG LEBIH. AMLKAN SECARA IKHLAS DAN ISTIQOMAH,,,,,,!!!!! INSYA ALLAH KITA AKAN MENEMUKAN KEAJAIBAN2 YG SANGAT LUAR BIASA FAEDAHNYA DAN HIKMAH YG TERSEMBNYI DIBALIK ITU SMUA.

About kampus samudra ilmu hikmah

53 comments

  1. pertamaxxxxxxxxx Ki Satria ……………….

  2. Mongo di babar asmak/kalimatnyanya Ki Satria ………………………………….

  3. ayo Ki SB, kita semua nunggu kunci syahadatnya.

  4. Nah mumpung bulan suro jgn hanya ceritanya aja yg diwedar yg lebih penting monggo amalannya yg diwedar mas deadman..

  5. Ass. Salam mas deadman n sedulur sekalian. Amalan Kunci Syahadat nya sekalian diijazahkan mas deadman ……..

  6. Kulo Nuwun…….IKut nimbrung KI SB……………..

  7. Dan Lanjut menunggu Babaran Selanjutnya……………

  8. Ki saya jg menunggu pembabaran kuncinya, klo ngak tar acara kwa jakarta di ijazahin aja ki, ngarep.com

  9. kulo nuwon salam kenal dan salam bekthos kawulo @all sesepuh dherek ngudi kaweruh , ijin menyimak

  10. bagi yang mau ijasah kuncinya…silakan daftar,bila mencapai 40 orang,akan saya share disni…silakan dimulai dr skrng

  11. Ass. Ane daftar yg pertama…..

  12. assalamu alaikum… mohon di daftar juga…

  13. Trus siapa yang punya kuncinya ya..? Monggo yg punya kuncinya di babar jih kulo tak nyimak

  14. ass wr wb salam kenal ane daftar juga

  15. ass wr.wb ane ikut antri daftar juga.

  16. Salam ki SB. Nddrek absen pagi. Monggo dibabar ijazah dan kaifiyahnya ki. Salam salim salaman

  17. Ass.. hatur salam kasadayana, ikut daftar juga yaa..

  18. ass wr wb, saudaraku sy brminat sekali mhon petunjuk bgmna cara pengamalan dan ijazah dr saudaraku mudah2an brmanfaat dunia dan akhirat..wassalam

  19. saya daftar juga, tolong izajahnya dan cara cara serta amalannya

  20. sallam ki, uraian ini kayaknya bernasib sama dengan bahasan do’a pencabut RDR yang lenyap tanpa jejak…

  21. salam…maaf… kayaknya kok copas dari supranatural69.blogspot.com ya…

  22. Iya memang betul… satu guru/satu pengijazah barang kali ya… om …Akuroman8008…

    Niih… Iklannya
    Utk Mahar seluruh Keilmuan : Rp. 1.499.000 ,
    bisa di ransfer ke :
    Rek. BCA
    Norek: 0354138219
    a/n. R.BONY

    Wajar itu mass…. dunia mayakan luas…
    Buku di toko aja pengarang&penerbit beda tapi ternyata isinya sama…aja…
    syah2 aja kan…ya setiap sumber suatu keilmuan kan satu aja…kan..kan…kalu dah berubah kan lain lagi kan… dah masuk unsur lain kan…
    Apalagi Ilmu ALLAH… Semua di Ilmu di Dunia Kan IlmuNya… betulkan..kan..

    Salam Kenal…

    • Mahar dgn Jumlah yg ditentukan tidak baku dan bahkan sudah banyak yg diberikan secara gratis, malah lebih banyak di share gratisnya alias tanpa mahar . Keilmuan apapun hanya titipan dan milik Allah. hanya utk keilmuan2 tertentu ada maharnya dan yg terpenting yg memberikan dan menerimanya harus Ikhlas…

  23. Ass Wr Wb
    Alhamdulillah jika keilmuan ini bisa berguna bagi banyak orang dan yg terpenting dr keilmuan ini adalah Ikhlas, serta yakin dalam mengamalkannya dan yg utama yang memberikan keilmuan ini harus benar2 memiliki Kunci nya.

  24. Ass Wr Wb.
    tanpa niatan membandingkan keilmuan , silahkan dilongok
    hanya share http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7289989
    salam

  25. udah ijin belum nih ama yg ijasahin tuh yg pake nikname “pakuningprang” alias suhu bony. hehehe

  26. Lam knal ki, sy dlu jg prnah mngamalkn Ilmu karomah syahadat dr cirebon, ktk itu mahar seikhlasnya, tiap prtmuan/latihan gerak cm byr seiklasnya/rp.500, kmi brkumpul di cilimus, pusat kami di Srengseng/alm bp Inah. Jd ada kaitannya ngga dg ilmu disana,

  27. Hehehe.. Kdang aku geleng kpala, mahar ampe brjuta, seakan ilmu brang dagangan, klo sy mkn duit hasil jual ilmu tk brkah, bhkn adik sy klo ngisi ilmu karomah syahadat, tnpa byaran, kalaupn ada disdekahkan.

  28. mau dongk ikutan blajar ilmu ini…..

  29. Assalamualikum wr.wb
    salam kenal salam persaudaraan buat sedulurku semua
    saya juga anggota perguruan karomah sahadat yg berpusat d srengseng, ky nya dr fungsinya sama saja , entah bentuk amalannya mohon ki dead man pencerahannya.
    wassalamualikum wr.wb

  30. kulo nuwun…ngangsu kaweruhipun ki..alias daftar

  31. Hmn… aku takut kepada Allah, dan tunduk kepadanya dengan cara mengikuti junjungan kita Rosululloh SAW. mari kita bersama-sama wahai saudara2ku

  32. Bagai mana keterangan lbih lanjut, pengamalan, serta pengijazahan ny?

  33. Emang mantep nyuwun ijin….

  34. Dah q buktikan bisa….mudah2han mendapat barokah…..amin

  35. kalau saya mau belajar apakah ada pembimbingnya ?
    mohon pencerahannya

  36. sebenarnya ilmu itu sudah ada pada diri kalian masing masing
    tapi memang kalian belum tau kalo itu yg namanya ilmu karomah
    syahadat,tp kalao kalian semua dah di kasih tau pasti kalian
    akan sangat terkejut.itulah manusia tidak ada yang sempurna

  37. ky nya bnyak tulisan sprti ini,
    jd bingung, mau Qobiltu yg mana.
    Krna gk tau mana yg asli, dan mana yg cuma Copas an.
    Suatu ke ilmu an,, kan sanad nya hruz jelaz, jd kalo gk ada sanad yg jelas saya gk jadi Qobiltu,,
    cpa tau yg ini jg hasil copas dr blog tetangga

    😀

  38. ha??
    Amalan nya mana??
    Ijazah nya mana??
    Udh siap2 Qobil to >=>

  39. ky kulo nyuwon panunjuk panjenenggan

  40. mongo di edaraken ,, kulonipun kepingin ngamalaken,,, insha allah kange kebagusan

  41. As wr wb,,,, mhon ijin,,, qobiltu,,, mhon d share karomah kunci syahadat,,

  42. As wr wb, mhon ijin karomah kunci syahadat

  43. nanang urang cisarua bogor

    kalau mendapatkan ilmunya dulu memakai mahar ya kesananya juga pake mahar kalau dulunya atau dari gurunya nya ga boleh ya biasanya seikhlasnya. tergantung yg mau ngasihnya karena Allah atau karena pulus kalau mau berekah ya harus karena Allah hanya yang menerimanya harus ngarti ada pepatah guru saya .ahli hikmah yang paling jelek adalah yang suka mengkomersilkan ilmunya namun adalagi yang paling lebih jelek yang memerlukan ahli hikmah tidak pengertian. se enake dewe begitu kira2.(dari orang cisarua bogor)

  44. kunci nya karomah sahadat itu hanya satu yaitu haqqul yakin

  45. Salam TBS,
    Taudz Bismillah Syahadat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: