Home / MANTRA AGAR KUAT PUASA DAN BEGADANG / Mantra biar kuat puasa n begadang

Mantra biar kuat puasa n begadang

SEKETI MAUT BADAN GUMULUNG CAHYO JUMENENG JRONE ATI. LAAILAHAILLALLAH MUHAMMAD DAROSULULLAH

by, ki bayu pamungkas

About kampus samudra ilmu hikmah

17 comments

  1. Cendol lgi om 😀

  2. @deadman,om lakunya gmna nih om? Cuma d baca aja atau gmna om?

  3. bagi2 donk cendolny om laskar cinta..
    hehe..

  4. ki bayu pamungkas mohon ijin dan keiklassnya tuk mengamalkannya, dan mohon djelaskannya lelakunya, sy perlu banget (soalnya sering bawa kendaraan malam hari, dan gak kuat nahan kantuk) alfatehah sent 9 x buat ki bayu

  5. @triwiyono,cendolnya hbis om,maaf 😀
    @deadman/satria bergitar,belum d jwb jg, lgi sbuk kali y? Sabar menanti 😀

  6. @deadman, ijin ngamalin om,tpi bacanya berapa kali dan saat kpn om? Apa d bca sebanyak2nya saat tirakat atau gmna om?

  7. @satria bergitar,makasih om,mudah2an nanti kalo wirid g ngantukan lgi 😀

  8. Qobiltu ki

  9. ki ga ngefek, saya wiridin mantranya 1100x sambil ngelamun di wiridan ke 500 ketiduran saya ,,, gimana ini

  10. ki izin buat ngamalinnya ki,,,,

  11. Qobiltu om deadmean dan ki bayu

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: