Home / ACARA KWA JAKARTA / PENGUMUMAN……

PENGUMUMAN……

KWA JAKARTA AKAN MENGADAKAN SUROAN YANG INSYA ALLOH AKAN DIADAKAN DIJAKARTA PADA TGL 25 DESEMBER 2010 DENGAN TEMA MEMBANGUN JIWA YANG BERSIH UNTUK MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLOH.
YANG INTI ACARANYA
1. PENGOBATAN MASSAL.
2. PENGRUWATAN .
3. DAN LAIN LAIN.
YANG HADIR AKAN MENDAPATKAN TASBIH BERKAROMAH TINGGI YANG TELAH DI ASMA’ DAN DI SELARASKAN DENGAN ENERGI ALAM DAN ENERGI ILAHI YANG BERGUNA MULTI FUNGSI.
oleh karena itu diharapkan kehadirannya untuk menyukseskan acara tsb diundang buat para sesepuh dan warga kwa jakarta untuk menghadiri rapat pada tgl 19 desember 2010 disekretariat kwa jakarta dirumahnya den mas thanmus thepos.
Kenapa karna banyak orang menggunakan ilmunya untuk mengetes,menjolimi dan lain sebagainnya yang bertujuan tidak baik bahwa mereka telah melakukan SIHIR.SIHIR ADALAH PERBUATAN DOSA BESAR.coba anda bayangkan bila anda menggunakan ilmunya untuk mengetes dan membuat yang dituju dibuat sakit walau itu ilmu putih seperti asr,hizib,dan ilmu lainnya termasuk perbuatan sihir karna mencelakai dan menjolimi dan ini perbuatan yang dibenci rosululloh.oleh karena itu hati2lah dalam menggunakan ilmu jangan sampai kita berbuat yang dibenci ROSULULLOH seperti SIHIR INI.MAKA KENDALIKAN HATI DAN HAWA NAPSU KITA JANGAN SAMPAI TERJEBAK KEDALAMNYA .karena iri,dengki,sakit hati dan lain sebagainya kita mengikuti hawa napsu menggunakan ilmu kita untuk menyakiti,menganiaya,membuat sakit,dan lain2 ini termasuk perbuatan SIHIR.
Barangsiapa yang telah mengirim energi negativ kepada siapapun itu adalah perbuatan yang dibenci dan di laknat Alloh dan Rosululloh saw adalah perbuatan sihir.orang yang melakukan sihir tempatnya neraka.orang yang belajar ilmu hikmah dan ilmu2 lainnya akan terjebak akan perbuatan sihir.SIHIR ADALAH PERBUATAN YANG MERUGIKAN ORANG LAIN SEPERTI MENGIRIM ENERGI NEGATIV.MEMISAHKAN PASANGAN SUAMI ISTRI.MEMBUAT SAKIT SAMPE MENINGGAL.BUAT USAHA BANGKRUT.BUAT ORANG GILA DAN LAIN LAIN.ini renungan buat diri kita sendiri jangan sampai kita terjerumus akan perbuatan ini karena mengikuti hawa nafsu oleh karena itu kendalikan hati supaya lebih dekat kepada Alloh swt.

ttd

Ki Nurjati

About kampus samudra ilmu hikmah

3 comments

  1. wah boleh dong tasbi nya,hehehe g sopan belum ucapi salam.aslm untuk pak dosen selamat setengah pagi.g bisa idur nh sepih amat pada kemana y?

  2. Assalamualaikum ki Nurjati… salam perkenalan.. sedih tdk boleh hadir sama. JAUH.

  3. assalamu’alaikum, sugeng siang, @ki dead mean faqih telat nih tentang beritany, jd ga bs hadir,

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: