Home / JANGAN TAKUT PUNYA IMPIAN BESAR / Jangan Takut Punya Impian Besar…

Jangan Takut Punya Impian Besar…

Enstein mengatakan bahwa: “Ada dua cara menjalani hidup, yaitu menjalaninya dengan keajaiban-keajaiban atau menjalaninya dengan biasa-biasa saja“.

Sekarang ini banyak slogan yang dikeluarkan oleh banyak orang yang topiknya seolah membius kita: “Stop Dreaming Start Action“. Saya mengatakan bahwa slogan itu sepenuhnya tidak benar.

Mengapa? Coba kita bayangkan, segala sesuatu yang Anda jalani saat ini adalah tidak lepas dari ‘dream’ atau mimpi Anda entah beberapa tahun yang lalu kan?

Sejarah pesawat terbang yang menjadi angkutan favorit saat ini berawal dari sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Thomas Alfa Edison juga menemukan bola lampu dari mimpi besar dia untuk menerangi dunia.

Jadi totally kita semua harus tetap memupuk mimpi-mimpi besar kita untuk membuat perubahan yang membantu terwujudnya dunia yang lebih maju dan bermanfaat bagi orang banyak.

Jadi dua cara untuk untuk menjalani kehidupan ini dan keduanya benar.

1. Dengan penuh keajaiban karena kita menyerahkan totally kepada Kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa, dan

2. Dengan biasa-biasa saja, karena yaaa… memang beginilah kehidupan ini.

Dan semua orang jika ditanya, mereka justru akan memilih nomor 1, karena secara fitrah (suci) kita semua adalah ciptaan-ciptaan Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu dekat dengan-Nya.

Jadi, mari kita jalani kehidupan ini dengan penuh ajaib, dengan selalu bersyukur setiap apa yang kita dapatkan..

About kampus samudra ilmu hikmah

14 comments

  1. absen pagi,,,

    sambil nunggu bib iblis,,,

  2. absen sore smbil tunggu di pangl pak dosen

  3. Ikut2an absent…

  4. Mantap,,, absen malam

  5. Ass. Salam semua… Mimpi adalah cita 2x yg akan dicapai……….

  6. * AGAR MENJADI MULYA,KAYA DAN LAPANG RIZKI *
    Barang siapa yg membacalafadl ini serta mrngamalkannya secara rutin/terus menerus,maka Insya Allah jika ia lemah akan menjdi kuat jika di hina akan mulya jika kala akan menang jika sempit rezkinya akan menjadi lapang rizkinya ketika susah akan menjadi senang/gembira danbila berhutang akan terbayar dengan berkat Lafadl ini.
    cara nya;dibaca 7 kali setiap habis sholat fardhu secara rutin;
    Laqod ja-akum rasuulunmin anfusikum’azizun;alaihi manittum harishun alaikum bil mu’miniina ro-uufur rochim fain tawallau faqul hasbiyallohu laa ilaaha illahuwa’alaihi tawakkaltu wahuwa robbul arsyilazhiim. Artinya;Sesungguhnya telah datang kepadamu seorangRasul dari kaummu sendiri berat terasa olehnya penderitaanmu,sangat menginginkan/keimanan dan keselamatanbagi amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mu’min.jika mereka berpaling dari keimanan maka katakanlah ”Cukuplah Allah Bagimu.’tidak ada Tuhan selain Dia.Hanya kepadaNya aku bertawakkal dan dia……

  7. Namun ingatlah kawan harapan/impian tanpa di iringi langkah hanya akan membuahkan angan-angan…

  8. Salam…

    Ikhtiar…..Ikhlas…. Pasrah…..

  9. hadapilah hidup ini dengan ikhtiar ,sabar tawaqkal insyah allah apa yg kita mimpi kan akan terwujud.

  10. raihhh impian kita setinggi mungkin,,,,,,,,,,,jangan ada ragu walau hanya sedetik……………!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: