Beranda ILMU HIKMAH CIPTA TUNGGAL

CIPTA TUNGGAL

0
118

Cipta bermakna: pengareping rasa, tunggal artinya satu atau difokuskan ke satu obyek. Jadi Cipta Tunggal bisa diartikan sebagai konsentrasi cipta.
1. Cipta, karsa ( kehendak ) dan pakarti ( tindakan ) selalu aktif selama orang itu masih hidup. Pakarti bisa berupa tindakan fisik maupun non fisik, pakarti non fisik misalnya seseorang bisa membantu memecahkan atau menyelesaikan masalah orang lain dengan memberinya nasehat, nasehat itu berasal dari cipta atau rasa yang muncul dari dalam. Sangatlah diharapkan seseorang itu hanya menghasilkan cipta yang baik sehingga dia juga mempunyai karsa dan pakarti / tumindak yang baik, dan yang berguna untuk diri sendiri atau syukur -syukur pada orang lain.
2. Untuk bisa mempraktekkan tersebut diatas, orang itu harus selalu sabar, konsestrasikan cipta untuk sabar, orang itu bisa makarti dengan baik apabila kehendak dari jiwa dan panca indera serasi lahir dan batin. Ingatlah bahwa jiwa dan raga selalu dipengaruhi oleh kekuatan api, angin, tanah dan air.
3. Untuk memelihara kesehatan raga, antara lain bisa dilakukan :
a. Minumlah segelas air dingin dipagi hari, siang dan malam sebelum tidur, air segar ini bagus untuk syarat dan bagian-bagian tubuh yang lain yang telah melaksanakan makarti.
b. Jagalah tubuh selalu bersih dan sehat, mandilah secara teratur di negeri tropis sehari dua kali.
c. Jangan merokok terlalu banyak.
d. Konsumsilah lebih banyak sayur-sayuran dan buah-buahan dan sedikit daging, perlu diketahui daging yang berasal dari binatang yang disembilah dan memasuki raga itu bisa berpengaruh kurang baik, maka itu menjadi vegetarian ( tidak makan daging ) adalah langkah yang positif.
e. Kendalikanlah kehendak atau nafsu, bersikaplah sabar, narima dan eling. Janganlah terlalu banyak bersenggama, seminggu sekali atau dua kali sudah cukup.
4. Berlatihlah supaya cipta menjadi lebih kuat, pusatkan cipta kontrol panca indera. Tenangkan badan (heneng) dengan cipta yang jernih dan tentram (hening). Bila cipta bisa dipusatkan dan difokuskan kearah satu sasaran itu bagus, artinya cipta mulai mempunyai kekuatan sehingga bisa dipakai untuk mengatur satu kehendak.
5. Buatlah satu titik atau biru ditembok atau dinding ( . ) duduklah bersila dilantai menghadap ke tembok, pandanglah titik itu tanpa berkedip untuk beberapa saat, konsentrasikan cipta, kontrol panca indera, cipta dan pikiran jernih ditujukan kepada titik tersebut. Jangan memikirkan yang lain, jarak mata dari titik tersebut kira-kira tujuh puluh lima sentimeter, letak titik tersebut sejajar dengan mata, lakukan itu dengan santai.
6. Lakukan latihan pernafasan dua kali sehari, pada pagi hari sebelum mandi demikian juga pada sore hari sebelum mandi tarik nafas dengan tenang dalam posisi yang enak.
7. Lakukan olah raga ringan (senam) secara teratur supaya badan tetap sehat, sehingga mampu mendukung latihan olah nafas dan konsentrasi.
8. Hisaplah kedalam badan Sari Trimurti pada hari sebelum matahari terbit dimana udara masih bersih, lakukan sebagai berikut :
Tarik nafas Tahan Nafas Keluarkan Nafas Jumlah
10 detik 10 detik 10 detik 30 detik minggu I : 3 kali
15 detik 10 detik 15 detik 40 detik minggu II : 3 kali
20 detik 10 detik 20 detik 50 detik minggu III : 3 kali
26 detik 8 detik 26 detik 60 detik minggu IV : 3 kali
9. Untuk memperkuat otak tariklah nafas dengan lobang hidung sebelah kiri, dengan cara menutup lobang hidung sebelah kanan dengan jari, lalu tahan nafas selanjutnya keluarkan nafas melalui lobang hidung sebelah kanan, dengan menutup lobang hidung sebelah kiri dengan jari.
Tarik nafas Tahan Nafas Keluarkan Nafas Jumlah
4 detik 8 detik 4 detik 16 detik minggu I : 7 kali
10 detik 7 detik 10 detik 27 detik minggu II : 7 kali
10 detik 10 detik 10 detik 30 detik minggu III & IV : 7 kali
20 detik 20 detik 20 detik 60 detik minggu V : 7 kali
10. Karsa akan terpenuhi apabila nasehat-nasehat diatas dituruti dengan benar, praktekkan samadi pada waktu malam hari, paling bagus tengah malam ditempat atau kamar yang bersih. Kontrol panca indera, tutuplah sembilan lobang dari raga, duduk bersila dengan rilek, fokuskan pandangan kepada pucuk hidung. Tarik nafas, tahan nafas, dan keluarkan nafas dengan tenang dan santai, konsentrasikan cipta lalu dengarkan suara nafas. Pertama-tama akan dirasakan sesuatu yang damai dan apabila telah sampai saatnya orang akan bisa berada berada dalam posisi hubungan harmonis antara kawula dan Gusti ALLAH
11. Cobalah lakukan sebagai berikut :
a. Lupakan segalanya selama dua belas detik
b. Dengan sadar memusatkan cipta kepada dzat yang agung selama seratus empat puluh detik.
c. Jernihkan pikiran dan rasa selama satu, dua atau tiga jam ( semampunya )
12. Tujuh macam tapa raga, yang perlu dilakukan
a. Tapa mata, mengurangi tidur artinya jangan mengejar pamrih.
b. Tapa telinga, mengurangi nafsu artinya jangan menuruti kehendak jelek.
c. Tapa hidung, mengurangi minum artinya jangan menyalahkan orang lain
d. Tapa bibir, mengurangi makan artinya jangan membicarakan kejelekan orang lain
e. Tapa tangan, jangan mencuri artinya jangan mudah memukul orang
f. Tapa alat seksual, mengurangi bercinta dan jangan berzinah
g. Tapa kaki, mengurangi jalan artinya jangan membuat kesalahan
13. Tujuh macam tapa jiwa yang perlu dilakukan
a. Tapa raga, rendah hati melaksanakan hanya hal yang baik
b. Tapa hati, bersyukur tidak mencurigai orang lain melakukan hal yang jahat
c. Tapa nafsu, tidak iri kepada sukses orang lain, tidak mengeluh dan sabar pada saat menderita
d. Tapa jiwa, setia tidak bohong, tidak mencampuri urusan orang
e. Tapa rasa, tenang dan kuat dalam panalongso
f. Tapa cahaya, bersifat luhur berpikiran jernih
g. Tapa hidup, waspada dan eling
14. Berketetapan hati
a. Tidak ragu-ragu
b. Selalu yakin orang yang kehilangan keyakinan atas kepercayaan diri adalah seperti pusaka yang kehilangan yoninya atau kekuatannya
15. Menghormati orang lain tanpa memandang jenis kelamin, kedudukan, suku, bangsa, kepercayaan dan agama, semua manusia itu sama : saya adalah kamu ( tat twan asi ). Artinya kalau kamu berbuat baik kepada orang lain, itu juga baik buat kamu, kalau kamu melukai orang lain itu juga melukai dirimu sendiri.
16. Sedulur papat kalimo pancer
Orang Jawa tradisional percaya eksistensi dari sedulur papat ( saudara empat ) yang selalu menyertai seseorang dimana saja dan kapan saja, selama orang itu hidup didunia. Mereka memang ditugaskan oleh kekuasaan alam untuk selalu dengan setia membantu, mereka tidak tidak punya badan jasmani, tetapi ada baik dan kamu juga harus mempunyai hubungan yang serasi dengan mereka yaitu :
a. Kakang kawah, saudara tua kawah, dia keluar dari gua garba ibu sebelum kamu, tempatnya di timur warnanya putih.
b. Adi ari-ari, adik ari-ari, dia dikeluarkan dari gua garba ibu sesudah kamu, tempatnya di barat warnanya kuning.
c. Getih, darah yang keluar dari gua garba ibu sewaktu melahirkan, tempatnya di selatan warnanya merah
d. Puser, pusar yang dipotong sesudah kelahiranmu, tempatnya di utara warnanya hitam.
Selain sedulur papat diatas, yang lain adalah Kalima Pancer, pancer kelima itulah badan jasmani kamu. Merekalah yang disebut sedulur papat kalimo pancer, mereka ada karena kamu ada. Sementara orang menyebut mereka keblat papat lima tengah, (empat jurusan yang kelima ada ditengah). Mereka berlima itu dilahirkan melalui ibu, mereka itu adalah Mar dan Marti, berbentuk udara. Mar adalah udara, yang dihasilkan karena perjuangan ibu saat melahirkan bayi, sedangkan Marti adalah udara yang merupakan rasa ibu sesudah selamat melahirkan si jabang bayi. Secara mistis Mar dan Marti ini warnanya putih dan kuning, kamu bisa meminta bantuan Mar dan Marti hanya sesudah kamu melaksankan tapa brata ( laku spiritul yang sungguh-sungguh ).
17. Tingkatkan sembah, menyembah kepada Tuhan Yang Maha Esa yang berarti juga menghormati dan memuja-Nya, istilah lainnya ialah Pujabrata. Ada guru laku yang mengatakan bahwa seseorang itu tidak diperkenankan melakukan pujabrata, sebelum melewati tapabrata.
a. Sembah raga
Ini adalah tapa dari badan jasmani, seperti diketahui badan hanyalah mengikuti perintah batin dan kehendak. Badan itu maunya menyenang-nyenangkan diri, merasa gembira tanpa batas. Mulai hari ini, usahakan supaya badan menuruti kehendak cipta yaitu dengan jalan: bangun pagi hari, mandi, jangan malas lalu sebagai manusia normal bekerjalah. Makanlah makanan yang tidak berlebihan dan tidur secukupnya saja: makan pada waktu lapar, minum pada waktu haus, tidur pada waktu sudah mengantuk, pelajarilah ilmu luhur yang berguna untuk diri sendiri dan orang lain.
b. Sembah cipta
1. kamu harus melatih pikiranmu kepada kenyataan sejati kawula engenal Gusti.
2. Kamu harus selalu mengerjakan hal-hal yang baik dan benar, kontrollah nafsumu dan taklukan keserakahan. Dengan begitu rasa kamu akan menjadi tajam dan kamu akan mulai melihat kenyataan.
Berlatih cipta sebagai berikut :
1. Lakukan dengan teratur ditengah, ditempat yang sesuai.
2. Konsentrasikan rasa kamu
3. Jangan memaksa ragamu, laksanakan dengan santai saja
4. Kehendahmu jernih, fokuskan kepada itu
5. Biasakanlah melakukan hal ini, sampai kamu merasa bahwa apa yang kamu kerjakan itu adalah sesuatu yang memang harus kamu kerjakan, dan sama sekali tidak menjadi beban.
Kini kamu berada dijalan yang menuju ke kenyataan sejati, kamu merasa seolah-olah sepi tidak ingat apapun, seolah-olah badan astral dan mental tidak berfungsi, kamu lupa tetapi jiwa tetap eling ( sadar ) itulah situasi heneng dan hening dan sekaligus eling kesadaran dari rasa sejati. Ini hanya bisa dilaksanakan dengan keteguhan hati sehingga hasilnya akan terlihat.
c. Sembah jiwa
Sembah jiwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan rasa yang mendalam menggunakan jiwa suksma yang telah kamu temui pada waktu pada heneng, hening dan eling, ini adalah sembah batin yang tidak melibatkan lahir. Apabila kamu melihat cahaya yang sangat tenang tetapi tidak menyilaukan itu pertanda kamu sudah mulai membuka dunia kenyataan. Cahaya itu adalah pramana kamu sendiri, kamu akan merasa yakin pada waktu bersamadi, kamu dan cahaya itu saling melindungi.
d. Sembah rasa artinya sejati ( rasa sejati )
1. Kita bisa mengerti dengan sempurna untuk apa kita diciptakan dan selanjutnya apakah tujuan hidupmu.
2. Kita akan mengerti dengan sempurna atas kenyataan hidup dan keberadaan semua mahluk melalui olah samadi atau memahami Sangkan Paraning Dumadi, hubungan harmonis antara kawula dan Gusti layaknya seperti manisnya madu dan madunya, tidak terpisahkan.

TIDAK ADA KOMENTAR

  1. Ijin menyimak ,Ini yang saya cari2/sungguh pemaparan yg sangat mendalam ,inilah dasar tuk mencapai kebahagian(akhlakul karim) percuma mempunyai doa.asr,rdr,ataupun yg lainya tapi mempunyai dasar akhlak yang terpuji,hanya menuruti hawa nafsu,ego. Itu hanya makin menyengsarakan badan sendiri seperti pepatah “apa yang kau tanam itulah yg kau petik”

  2. huahaaaa….
    Om daedman,
    kenapa ya, aku kok dicurigai banyak orang ?
    Padahal aku memberikan nasehat yang tersirat dan bermakna dalam sekali.
    Apakah karena aku memakai nama iblis ?
    Huahaaaa….

    • Om daedman,
      p: kenapa ya, aku kok dicurigai banyak orang ?
      j: karena panjenengan slalu memakai kata2 yg tidak lazim dan sulit dipahami orang2 awam.
      p: Padahal aku memberikan nasehat yang tersirat dan bermakna dalam sekali.
      j: ya tapi hanya sedikit orang yg memahami dengan tingkat kecerdasan emosional dan spiritual saja yg dapat memahami apa yg panjenengan lontarkan.
      p: Apakah karena aku memakai nama iblis ?
      J; ya, pastinya.

  3. maaf om,sy ndak tau,sy takut salah,entar masalahx tambah besar lg klo sy yg jawab,lahwong sy ini cuma tukang nyisani alias tukang nyimak sana sini,he,,,he,,,,
    Mau kesebelah dulu,soalx disana agk rame dikit,

  4. om iblis, di blog betul seperti dikatakan bib iblis belum lama ini, yaitu pembaca blog bukan anak kecil.
    hampir semua sedulur-sedur di KWA yang takjub dan mendukung Iblis.
    (jika memang om mau berniat merusak, tidak mungkin om menggunakan nama iblis)
    apa mereka tidak tahu, apa mereka pada tidak mengerti,
    asalam,….

  5. om iblis jangan goya,……….banyak yang mendukung sampeyan,,,,
    yang memusihi sampenyan itu,, memang goblok semua, otak udang semua,….

  6. huahaaaa…
    Aku juga kagak mengerti om ngaliman.
    Om ngaliman bisa jawab pertanyaan aku di atas ?
    Dari tadi aku disini, kabarnya di KWA rame, aku sudah malas komentar di KWA.
    Huahaaaa….

  7. huahaaaa…
    Sama-sama om surip,
    met lebaran idul adha juga.
    Aku tadi mampir di KWA sebentar.
    Ketika aku muncul, semua pada di remove.
    Huahaaaa….

  8. KArakter2 pengunjung blog=GURU PALSU misal mengaku bisa mengajarkan trawangan/dimensi lain tp sebenarnya dia sdri tdk bisa.AHLI ILMU MAKRIFAT:bnyk pengertian rancu antara MAKRIFAT dan ILMU MAKRIFAT.makrifat tdk hanya dimonopoli oleh segelintir org tp siapa sj blh bermakrifat wl dia tanpa mursyid.Ilmu makrifat ilmu yg membhas tentang seluk beluk makrifat scr filosofi kata2.Tp bnyk org terjebak di ilmu makrifat ini.Dia merasa ilmu makrifatnya tinggi tp dia bkn pelaku makrifat sebenarnya shg bila ada org lain yg sedikit ttng makrifat dia lngsng sinis komentar.Anehnya lg ada org diblog sebelang katanya dia punya guru mursid hebat dan katanya dia pernah menembus dimensi langit.Tp suatu saat saat kumintai tolong menganalisa fenomena gaib dia bingung bin sewot tipe org semacam ini org yg terjebak sendiri oleh ilmu makrifatnya.PENGAJAR YANG RIYA’ SCR SIRRI.diawal kata2nya seolah dia merendah misal hamba yg bodoh ini tak tahu apa2 boro2 khusuk sholat saja msh latihan.Ujung2 katanya dia menjatuhkan org lain krn dia merasa pintar.PENGIJAZAH ANEH mengaku katanya mengaku mengusai suatu ilmu tp stlh ditanya atw ada org minta penjelasan malah si penanya dipojokan.ADA GURU YG JUJUR PULA.ADA YANG JADI PENGEKOR BUKU/KITAB LAMA ATAU PENGEKOR ORANG DAHULU DG MENSUGESTI DIRI AGAR YAQIN TAPI TAK PERNAH MENEMUKAN HAQUL YAKIN DAN DIA TDK MAU MENERIMA IDE FLEXIBEL YG LEBIH KONGKRIT.Dan msh bnyak karakter2 yg lain.Tp yang sungguh kasihan karakter pembca blog yg bingung dia bingung krn saat membaca hy menggunakan pikiran tanpa perasaan tipe seperti ini akan banyak kena tipu oleh oknum2 tak bertanggung jawab.Maaf…Amati saja bener tdk tulisanku itu?

  9. Huahaaaa….
    Aku kagak peduli lagi sama tetangga.
    Jawaban om daedman kan menggunakan logika.
    Kalo jawaban menggunakan nuraninya gimana ?
    Huahaaaa….

  10. Huahaaaa….
    Om laskar cinta,
    kagak perlu bingung mikirin RDR asli, aku sudah obral kok mulai 3 hari yang lalu sebelum keluar ilmu KADAL.
    Jadi, istiqomah dan ikhlas , jalankan saja amalan yang pernah aku tulis di COMENTAR blog KWA, AMONGROSO DAN BLOG INI.
    Insya ALLOH , memberikan berkah yang tak ternilai.
    Huahaaaa….

  11. Huahaaaa….
    Om laskar cinta,
    om kan tentara cinta, tentu hati nurani om penuh kasih,
    aku yakin om sudi untuk menjawabnya .
    Huahaaaa….

  12. @om iblis,jah si om, kalo menurut saya om,masalahnya adl,bnyak org lain d mulut lain d hati om, jd pikiran,ucapan dan tindakannya g selaras,tpi ini menurut saya lho om, bsa bner,bsa jga salah…

  13. Huahaaaa….
    Om laskar cinta,
    sebenarnya setiap comentar aku kalo pake amalan, aku selalu lupa kalo habis menulis,
    soalnya aku terhubung langsung dengan yang di atas.
    Jadi tolong om laskar cinta gunakan jurus mabuk cinta untuk membuka comentar aku yang di hapus pemilik blog.
    Masak pemilik blog mau menggagahi sendiri amalan yang pernah aku tulis di coment.
    Kalo demikian mana kebijaksanaannya ?
    Huahaaaa….

  14. Huahaaaa….
    Laailaaha illalloh merupakan kalimat pengakuan om laskar cinta.
    Bukan masalah tinggi apa tidaknya suatu kalimah.
    Masalahnya adalah seberapa besar pengakuan atas keyakinan akan suatu amalan yang bersumber dari al-qur’an.
    Kalo yang pake bahasa suryani, ibrani dan sebagainya, aku yakin mengandung banyak energi negatif nya.
    Huahaaaa….

  15. Huahaaaa….
    Om pakpahan,
    bisa menyatu om, dengan KUN FAYAKUN ALLOH , pasti dech menyatu.
    Kalo kagak percaya, coba aja amalin wirid pahit lidah yang pernah aku tulis di komentar KWA.
    Huahaaaa….

  16. om iblis,
    Nuuun kalamullooo…h… apa rahasianya..
    Shoood syifatullooo….h…apa rahasianya..
    Qooof af’allullooo….h…apa rahasianya..
    Allooohuuu….hu…hu… dzatullooo….h…apa rahasianya..
    bib tolong dibabarkan,….

  17. mbah blis ternyata ada disini,, tlng dunk mbah doa 4 alam dan doa isrofil nya dibabar,,, cz comment mbah dblog AR yg isinya 2 doa di atas sdh dihapus… Pliiisss tlng ya mbah,,,,,,

  18. Huahaaaa….
    Om ngaliman,
    bisa teliti kalimah itu kagak.
    Aku kagak boleh bongkar terlalu jauh.
    Kalo om ngaliman sudah mengamalkannya, reaksinya gimana om ?
    Huahaaaa….

  19. Pak iblis sy dl pnh dpt ijazah ilmu pahit lidah lakunya jg persis yg pak iblis share tp amalanya beda dkit=innama amruhu…Dst.Nuun walqolma wamaa yasthurun dunhaawanafakuhu layakmalu wadalzadalma shohulin hawahu qulnini ronihima alam isib.Wah dah lama agak lupa…Bgt kayaknya dr penjamas pusaka sunan kali.

  20. Huahaaaa….
    Om ngaliman.
    Do’a isrofil tingkat 1 adalah untuk dunia kita ini. Ketika isrofil menyangga dunia ini, maka do’a itulah yang dipakai.
    Kalo tingkat 2 adalah untuk alam barzah.
    Kalo tingkat 3 adalah untuk alam neraka.
    Kalo tingkat 4 adalah untuk alam surga.
    Huahaaaaa….

  21. om iblis
    reaksinya hati menjadi damai dan merasa cukup.
    tapi herannya energinya kok panas di tubuh aku,..
    kata om kalau tidak energi tidak adem adalah jin

  22. Huahaaaa….
    Begitu amalan itu masuk, maka energi nur hati mendesak energi nafsu untuk keluar, makanya tubuh om ngaliman panas.
    Ntar minumin obat paracetamol langsung sembuh om ngaliman.
    Kalo di ambil dari lafald al-qur’an kagak mungkin ada jin ifrit nya om ngaliman.
    Huahaaaa…..

  23. om Iblis
    doa isrofil tingkat 3 dan tingkat 4 gimana bunyinya,….
    aku masih nunggu itu setiap hari om, email aku pun tidak pernah di balas sm om kalau tanyak itu,..
    kan yang om tulis di KWA kemarin baru doa isrofil tingkat 1 dan tingkat 2 aja om,..

  24. Huahaaaa….
    Betul om ngaliman.
    Kalo tingkat 1 aja sudah ada yang meng amal kan. Dan banyak kejadian ajaib yang dia terima. Mungkin do’a isrofil tk 1 itu jodoh dengan nya.
    Huahaaaa….

  25. Huahaaaa….
    Emangnya om laskar cinta ,
    sudah meng amal kannya ?
    Berapa hari om amal kan ?
    Sehabis sholat atau kagak ?
    Seberapa kuat keyakinan om atas do’a itu ?
    Kalo merinding berarti om laskar ketakutan dihati om.
    Do’a itu keramat om laskar cinta, do’a itu mampu memilih jodoh pengamalnya.
    Huahaaaa….

  26. Huahaaaa….
    Coba om laskar cinta baca do’a isrofil tk 1 , habis sholat atau wudlhu. Baca perlahan aja om wirid semampunya.
    Tawasul pada Alloh s.w.t
    Tawasul pada malaikat isrofil
    Tawasul pada Rosululloh
    Tawasul pada ibu dan bapak ente
    Tawasul pada ruh dan nur tubuh ente.
    Trus rasakan gimana reaksinya.
    Huahaaaa….

  27. om Iblis
    aku minta doa isrofil tingkat 3 dan tingkat 4 itu donk,…
    kalau tidak bisa di blog ya di e-mail aku saja om,…
    om balas lah om,………

  28. Huahaaaa….
    Om paing.
    Minta tolong copas om laskar cinta aja do’a 4 alam dan do’a isrofil nya.
    Hp aku kagak kuat copas.
    Huahaaaa….

  29. @paing,nih om doa 4 alam dri om iblis :
    1. Robbana ya robbana robbana dzholamna anfusana wailam taghfirlana watarkhamna lanakunanna minal khosirin
    2. Robbana ya robbana robbana atina fiddunya khasanah wafil akhiroti khasanah waqina adzabannar
    3.robbi ya robbi robbi astaghfiruka wa atubuh ilaih la khaula quwwata illah billah
    4. Subkhanakallahuma ya salam alkhamdulillahirobbil alamin

  30. Huahaaaa….
    Om laskar cinta.
    Warga blog KWA, pada marah sama aku gara-gara RDR.
    Lha kalo ki wongalus suka main rahasia dengan alasan amanah, kenapa mereka tidak marah ?
    Padahal aku sudah share RDR asli di coment aku berkali-kali, emangnya aku guru SD yang harus menjelaskan semuanya.
    Huahaaaa….

  31. Huahaaaa….
    Kalo do’a tingkat 3 dan 4 , belum boleh di share om ngaliman.
    Karena menyangkut neraka dan surga.
    Huahaaaa….
    Oh ya, kenapa pemilik blog ini pada loncat-loncat ke blog AR dan KWA ya ?
    Apa mau mencari pembenaran ya ?
    Kenapa mesti di cari, kan pasti akan datang pembenaran itu .
    Huahaaaa….

    • bukan loncat2 seperti kadal,,,,,,,, tetapi mencari pengetahuan dan informasi baru,,,,,,,, harus up to date mksdnya,,,,,,, hehehhehehe

  32. Huahaaaa….
    KADAL itu tidak lincah om daedman.
    Tapi KADAL mampu bertahan dalam kondisi apapun.
    Kalo KODOK harus hidup di dua alam om daedman.
    Huahaaaa….

  33. Huahaaaa….
    Kalo om laskar cinta, minta uang pada bapak/ibu om, kira-kira om laskar cinta mengucapkan pake kata-kata suara atau hanya dalam hati ?
    Do’a itu sama seperti kita minta sesuatu pada ibu/bapak om laskar cinta.
    Huahaaaa….

  34. Huahaaaa….
    Kalo do’a 4 alam itu,
    do’a keselamatan dunia dan akhirat om daedman.
    Nabi adam memakai do’a 1 untuk bertobat dan mohon keselamatan didunia.
    Kalo do’a 2 (sapu jagad) digunakan untuk manusia yang telah mati berada di alam barzah biar kagak tersiksa terlalu berat.
    Kalo yang do’a 3. Ketika manusia di neraka.
    Kalo do’a ke 4. Ketika manusia di surga .
    Begitu om daedman.
    Huahaaaa….

  35. @om iblis, om lgi d cariin tuh d sana,hbis babar ASR nih om…, om smalam saya baca doa isrofil, rasanya sejuk dan dingin om d dada,sampai pagi masih terasa om…

  36. Huahaaaa….
    Aku heran sama manusia.
    Minta ASR asli sudah aku kasih.
    Trus aku kasih do’a terkuat diantara do’a didunia ini yaitu milik isrofil.
    Sekarang masih minta lebih.
    Ya jadi Alloh saja, tapi jawabnya kagak kuat lakunya.
    Capek dech…
    Huahaaaa….

  37. Huahaaaa….
    Om laskar cinta,
    kenapa kagak lue selang seling,
    7 hari tk 1, kemudian 7 hari tk 2.
    Nanti kan bisa cepat merasuk semua amalan do’a nya.
    Huahaaaa….

  38. @omIblis,jdi gtu om,7 hr tk 1,7 hr tk 2,trs blik lgi 7 hr tk 1 lg, dst gt om?
    @om dividi,malam om,kpn d bka nih jti dirinya? 😀

  39. Huahaaaa….
    Kalo aku kasih resep.
    Manunggal kawulo lan gusti.
    Aku di tuduh jadi syech siti jenar, al-halaj.
    Dunia spiritual memang rumit penuh dengan jaring-jaring setan.
    Huahaaaa….

  40. Huahaaaa….

    Kalo aku kasih resep.
    Manunggal kawulo lan gusti.
    Aku di tuduh jadi syech siti jenar, al-halaj.
    Dunia spiritual memang rumit penuh dengan jaring-jaring setan.
    Huahaaaa……..

  41. Babar aja sekalian bib.
    Tanggung nih, di blog sebelah udah ada yang mulai nyinggung2 sholat daim.
    padahal sholat daim itu setau ane, sesudah sareat kite jalanin bener…
    dan setau ane pula sholat daim hanya ada di Tarekat HakmaliyaH.
    Tanggung gila gila deh, orang2 semuanya. hehe.

  42. Huahaaaa….
    Masalahnya bukan itu om pencinta habib.
    Kalo aku babar, pikiran orang-orang ini akan kagak kuat terima.
    Syariat aja belum kagak bener.
    Apalagi masuk hakekat.
    Udah aku pancing pake amalan-amalan ilahiyah, masih aja bingung.
    Bisa gila bin gendeng mereka kalo aku babar penyatuan dengan gusti Alloh.
    Huahaaaa…..

  43. @omIblis,drpd gila sakti om… :D, om tawassul buat khidir gmana ? Brp kali fatehahnya? Buat ortu n dri sndri sekaligus om,pd nanyain tuh

  44. Huahaaaa….
    Lihat tuh om ngaliman, masih bingung.
    Tawasulnya sama seperti ketika kita ziarah kubur. Cuma beda penyebutan nama yang dituju dan jumlah al-fatikhahnya.
    Huahaaaa….

  45. Assalamu alaekum
    numpang lewat aja mumpung ada bib iblis
    Bib… abdi baca coment yang diatas, alisku berkerut seperti di tarik
    kulitku meradang geli, jantungku berdegup kencang.
    kalou sudah KADAL apa masih berselera dengan nikmatnya daging ayam ?
    kalou sudah KADAL untuk apa memelihara kucing sebagai pengusir tikus tikus hitam?
    kaloe sudah KADAL knapa harus bawa macan untuk menakuti orang ?
    lalu apa yang dibutuhkan KADAL ??

  46. assalamu alaikum….
    izinkanlah sy yg bodoh, dungu, dongo, dan sok tau ini sedikit berkomentar:
    saya cuma bisa berkata “Barangkali”:
    kenapa om Iblis baru mengeluarkan ASR versi lain2nya, bahkan sampai meminta persetujuan siapa yg mau ASR versi om Iblis; karena “barangkali” om iblis tahu bahwa amalan ini akan menjadi kontroversi terutama dalam hal “mengirim Al-fatihah kepada Alloh SWT”.
    disinalah letak keterbatasan “bahasa” sebagai salah satu produk budaya manusia. sementara bahasa syariat, hakekat dan (belum lagi) bhasa ma’rifat bisa sngat jauh perbedaannya bahkan malah kadang sering berselisih dalam memahaminya….
    jangankan bacaan al-fatihah yg di tujukan kpd Allah SWT, sholawat-pun kadang masih ada yg mempertanyakan;
    “Bukankankah Rasulullah Muhammad SAW sudah di jamin keselamatannya oleh Allah SWT? untuk apa lagi kita membaca sholawat? bukankah sholawat itu mengandung do’a agar Rasulullah (bersama ahlul baitnya) diberi keselamatan?…..”
    ********
    padahal bagi yg paham:
    ALLAH SWT=RASULULLAH MUHAMMAD SAW=ADAM (diri sendiri?)
    ********
    mohon maaf yg sebesar2nya kalau ada yg salah dari sy yg bodoh, dongo, dungu, dan sok tau ini…
    kepada para sesepuh, sy mohon pencerahannya dengan sangat….
    terima kasih
    wassalam…

  47. @Inggih kang qobiltuman
    gerahipun kerono babaran kang ora ono pungkasane. Mung wacono tok ora ono jluntrunge, bilih dados perkoro kang nyesatake kawulo alit sing ra mudeng wacono ne.

  48. mbok menawi milo kedah step by step mboko sekedik dados pungkasane mbenjing menawi sampun celak qiyamah sugro ugi kubro menewi kesesatan meniko relatif menafi taksih nyepeng alqurane , hadise lan sunahe mbok menawi taksih aman2 kok

  49. p :kenapa ya, aku kok dicurigai banyak orang ?
    j : kenapa merasa dicurigai banyak orang?
    p:Padahal aku memberikan nasehat yang tersirat dan bermakna dalam sekali.
    j: yg dicari bukan nasehat, yg dicari bukan yg tersirat
    p:Apakah karena aku memakai nama iblis ?
    j:jika merasa tidak nyaman pakai nama iblis , ganti nick saja. kalo nyaman ya teruskan pake nama iblis

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: