Beranda ILMU HIKMAH Pengobatan penyakit gula/diabetes

Pengobatan penyakit gula/diabetes

0
34

untuk pengobatan penyakit gula(diabetes)baik penyakit gula basah(kalo luka ngak sembuh2)dan penyakit gula kering(seperti penyakit asma tapi ciri badan nya kurus kering gitu,kulit nya menghitam).
1.batang bunga kamboja 2.bunga kamboja 3.akar kamboja. seluruh bahan di ambil secukup nya dan di rebus semua nya,air na di minum tiga kali sehari,pagi bangun tidur, siang hari dan malam mau tidur di lakukan selama 7 hari dan tdak boleh memakan nasi..kalo mau makan hanya di perbolehkan selama 7hari trsbt hanya dengan kentang tok..dengan cara masak harus di rebus juga kentang nya dan minum teh pahit 3 gelas dalam sehari(terserah waktu minum nya).
pantangannya yaitu mentimun yg ngak di perbolehkan di makan selama pengobatan,itu khusus buat penyakit gula akut yg saya dapati juga dengan share sama orang tua2 di kampung..semoga bermanfaat.
jangan lupa berdo’a INSYA ALLAH..SEMBUH
by, Pemalu
bkuali@ymail.com

TIDAK ADA KOMENTAR

  1. Huahaaaa….
    Khasanah kajian ilmu itu memang harus di cecer berserakan kemana-mana, ntar kalo sang pengamal menginginkan maka niat dan kegigihan untuk mempersatukan akan membawa rasa memiliki yang kuat.
    Dahulu al-qur’an sebelum disatukan dalam 1 kitab, ayat-ayat nya juga ter cecer berserakan di mana-mana.
    Huahaaaa…..

  2. Ea om biblis ane lg mungutin ilmu2 yg berserkan bwt bkal ane om, mhon di bntu om dimana berserakanya ilmu haq itu tlong om ane tkut salah mungut ilmu..

  3. Huahaaaa….
    Om mr. Zm,
    kalo ilmu khaq itu bersemayam di hati para manusia dan berserakan di otak / akal para manusia.
    Kalo mau ngumpulin, perkecil ruang lingkup bagi akal untuk bergerak.
    Pancarkan sinar hati dengan tingkah laku sabar, ikhlas dan pasrah.
    Huahaaaa….

  4. Om dead man ane tuh msh blm punya apa2 mash anak ingusan, mash blajar sana sini mhon d bntu ya om dead man, ijin ikut blajar d kampusnya om biar tambh wawasan dpt ilmu dn saudara..
    SALAM SMUA SDULUR “KASIH” ijin nyimak..

  5. Sabar, ikhlas dn pasrah duh gusti kulo nyuwun pangampura, bner para sepuh, kyai ustad, bilang untk mndkat dgan sang kholiq harus bisa sbr, ikhlas dn pasrah tataran sabar ikhlas dn pasrah sungguh byk godaanya, ayo sdulur smua kita blajar sbr, ikhlas dn pasrah kunci dri sgala kunci monggo d lanjt om biblis..

  6. @laskar, hayo ngaku….. Entar q priksa nih cendolny…!! Hehehe just kidding.
    @mr.zm, klo mnurut sy bkn dikurangi ttpi lbih kpd ditempatkan ditmpat yg tepat. Saat kita mnuju atau mnghadap sang khalik gusti allah swt tentuny kita harus mnggunakan kesadaran spiritual atau kesadaran ruhani kita. Ttpi bila kita mnjalani khidupan yg kongkrit tentuny kita mnggunakan kesadaran jasmani kita atau otak kita. Contohny, bila kita skolah dlm plajaran matematika tentuny jika ada soal: 1+1=2.
    Namun seandainy kita mnggunakan ksadaran ruhani yg tdk logis, soal 1+1 bisa mnjadi =1 atau 3 atau lebih. Nuwun.

  7. Huahaaaa….
    Om laskar cinta,
    itu do’a dari ayat al-qur’an.
    Biasanya dibaca 11x tahan nafas. Ditiupkan di air zamzam trus diminum.
    Fungsinya kalo menuntut ilmu agar ilmu yang diperoleh bermanfaat dikemudian hari.
    Huahaaaa…..

  8. Ikhlas itu terletak di hati. Namun kunci keikhlasan hany sgelintir org yg benar2 brsih hatiny n yg tlah mndapat hidayah allah yg mngetahui. Sy pun mnyadari bhwa diri ini blm sampai tahap ilmu ikhlas. Bagi org yg mnguasai ilmu ini, org trsebut setaraf dngn wali allah. Krna ilmu ikhlas adalah puncak dari sgala ilmu….!!

  9. @deadman,apa yg mau d akuin ki:D tangan kiri saya aja dri thn 98 ska gerak2 sndiri aja saya g bsa apa2,mas risang mana y?,tpi kalo menurut saya,pada saat menghadap illahi,malah hrus d istirahatkan tuh otak/akal/mind, itu menurut saya lho,maaf kalo salah:D

  10. pagi buat para kangmas….mo tanya kl lg shalat plus dzikir,kog telapak tangan kanan dan kiri terasa panas,apa sy menderita suatu penyakit???
    salam maniez buat :
    @kangmas deadman
    @kangmas laskar cinta
    @kangmas baebliss
    and for all kangmas….

  11. Salam untuk semua, saya sekadar singgah dalam musafir untuk sekadar memcari bekal entah cukup, entah tak cukup untuk sebuah perjalanan.

  12. @Morning all..dgn kcrdasan akal jstru sy bs sring mmbmbing org utk masuk dlm wilayah ikhlas,pasrah,sabar.akhirnya masuk dlm kndisi Theta brainwave/mditasi yg dlm dg wktu rlatif singkat.n slang bbrapa mnit ke ajaiban sring mncul tnpa dminta.sbr,pasrah n ikhlas sngguh dahsyat ats ijinNya.

  13. mat siang smuaya.
    @bib iblis
    @ki dead man
    Dan smua yg ada di sni tlg yg pnya amlan tuk volybal tlg dong di sare. agar lmptan tggi, pklan kta kras. Tlg dong smua.

  14. Salam untuk semua, saya sekadar singgah dalam musafir untuk sekadar memcari bekal entah cukup, entah tak cukup untuk sebuah perjalanan. Kerana teringatkan firman Allah yang bermaksud ” Dan Ingatlah pada Hari yang tidak ada manfaat dari segi harta dan anak pinak kecuali mereka yang datang bertemu Allah dengan HATI YANG SEJAHTERA.(QALBU SALIM).

  15. @ki detmen satria
    bergitar …..wah mendirikan
    padepokan baru…(q baru tau)..mantap!
    slmt dan sukses smg mjd
    blog yg berkembang dan
    snantiasa pnuh
    khasanah,visi,misi yg konkrit
    dan kontinyu ……slmt!kami trt
    berdoa u/kelanggengan dan
    jlnnya blog ini..q jg dh langganan artikelya lwt emel q..mohon ijin copas” semua artikelny..salam sih
    katresnan…salam
    karahayon….nuwun….

  16. Ass Wr.Wb
    Sugeng Enjing Ki Deadman mudah-mudahan di pagi ini lebih baik dari sebelumnya dan mudah-mudahan keberkahan dan keselamatan dunia akhirot tetap tercurah pada ki deadman beserta keluarga dan untuk seluruh warga wong kampus Samudra Ilmu Hikmah tanpa kecuali
    @Ki Angker ditunggu pencerahannya amin.
    Wassalam

  17. @All,,,,, wslm. Smuany. Alhamdulilah trimakasih atas sgala doa n sumbangsih sedulur2 skalian. Bagi sedulur2 yg ingin brbagi ataupun menanyakan sputar masalah keilmuan silahkan masuk ke tread/postingan kuliah calon paranormmal. Thanks.

  18. @iwan kun, alhamdulilah trimakasih smoga jenengan jg slalu dlm lindungan allah swt.
    @muhamad 69, dngan cara tekhnik td pernafasan dada disertai mnyalurkan energi pngobatan insya allah akan smbuh.
    @anton, trimakasih insya allah materi akan terus ditambah diupdate. Monggo ditunggu kiriman artikelny. Thanks.

  19. sedulur-sedulur aku mendapatkan E-mail dari Bib Iblis, begini kata-kata dari beliau,…
    …………….
    Coment aku kagak bisa masuk.(di KWA red)
    ID aku di black list sama ki wong alus.
    Salamkan dari aku untuk warga KWA dan sekitarnya.
    Kasihan ki rey munajad sendirian untuk keselamatan nusantara ini.
    Energi do’a yang pernah aku share semuanya bagus dan membawa berkah.
    demikianlah kata-kata dari Bib Iblis yang penuh Makrifat SEJATI ,….
    saya juga heran kenapa kalau menulis di KWA, kalau ada kata-kata Iblis tak bisa masuk, namun kalau tak pakai kata-kata Iblis bisa masuk di koment KWA,…
    sungguh heran-heran-heran,..

  20. @wujil, bgtulah ki yg namax manusia, stlh g ada d cariin,wkt msh ada… Tak kan pernah tau apa yg kau miliki sampai nanti kau kehilangan

  21. Salam semuanya absen malem,om iblis om deadman.laskar cinta,om ngaliman lan poro sedulur yang disebut salam perseduluran,oh iya om iblis dibabar dong doa 4 alam, soalnya para sedulur yg lain juga pada ketinggalan ticket jurusan RDR via NAKABAN, skalian minta no hp and email om iblisya,salam dr sy @nton @2(@jag ijiG)

  22. @Bibblis kemarin saya mohon Doa peredam Bencana terutama Merapi pada BibBlis dan masih ditangguhkan oleh bibblis, tapi kebetulan di kampus sebelah KI AGENG SELO mohon dengan sangat tuk mengamalkan amalan dibawah ini kepada sedulur2 disana dan ada beberapa sedulur yang mengamininya dan setelah itu beliau ki Ageng Selo mohon undur diri selamanya dari kampus sebelah adapun amalan/doa tersebut:
    “bismillahirrohmanirrohim wa laqod ataina daawuuda minna wa fadlan ya jibala auwibi ma ‘ahu waththoiru wa alana lahul khadida”
    amalkan sebanyaknya sambil menggosok2kan kedua tapak tangan dng tujuan meredam merapi. Semoga cepat sirep semua bencana bi idznillah. Bencana adalah ayatulloh. ayatulloh juga yang sanggup meredamnya
    mohon Bibblis tuk menerangkan wedaran tersebut apakah itu amalan untuk peredam kemarahan/kemurkaan apapun makhluk di dunia ini?
    mohon bila ada waktu bibblis tuk menjawabnya?

  23. lama tak berkunjung udah rame nampaknya kampusnya…izin nyimak
    tak lupa salam yang terbaik bagi poro sepuh,pini sepuh lan sedulur semua disini…

  24. iya ne bang..Deadman..suka aja ma ceplas ceplos bang Iblis…bang Deadman..ajarin dok bang.., menarik benda2 ghaib…kalo ngak kasih tasbih yg seperti Ki noname katakan bang Deadman.

  25. terus gmna lg bang Deadman..kalo posisi nya udah tau…tapi minimal harus pandai meraga sukma juga ya bang Deadman..masalh nya saya ngak bisa meraga sukma dan blum pernah lihat penampakan..maklum bang deadman masih terus belajar…

    • meraga sukma tidak perlu dalam hal ini,,,,,,, namun yg terpenting adalah pagar gaib kita harus kuat. namun sbelum penarikan harus bernegosiasi atau minta izin dahulu kpd penguasa disitu dan khodam yg menjaga.

  26. Tapi yg membuat saya heran..kalo setiap saya share sama orang tua2 di kampung pasti mereka bilang saya udah bisa melhat alam ghaib..tapi kalo saya bilang ngak bisa..mereka ngak percaya..kadang saya kalo ketemu orang yg mengerti masalah hikmah..sering melihat lama..ma saya kadang saya risih juga kalo di pelotin kayak gitu..pernah saya nanyain alamat rumah ma se orang bapak2..trus kami salaman ee..bulu tangan bapak itu saya lihat berdiri semua..kayak ketemu ma hantu aja..kenapa ya..bisa seperti itu ya bang Deadman??mohon pencerahan nya…terimakasih..

  27. Ada bang Deadman..fb saya nama nya Qualitet molem,kalo nama asli saya Doni safrifal..bang deadman..email saya,bkuali@ymail.com.coba lihat bang Deadman..terimakasih bang..

    • tidak bisa,,,,,,,, malahan bisa jadi menyimpang jauh dan tersesat. minimal ada teman sharing n tukar pikiran. maka untuk itulah dibuat wadah atau forum ini agar smua orang dpr bertukar pendapat serta saling sharing. sehingga dapat diambil pelajaran yg bermanfaat dari situ.

    • insya allah boleh,,,,,,, kita sama2 saling belajar. tidak ada guru ataupun murid dsni. krna saya juga masih dalam tahap belajar.

  28. bang…saya of dulu ya bang..dah ngak kuat mata ne bang..terimakasih atas pencerahan nya bang Deadman,semoga abang sekeluarga di limpahkan rahmat dan karunia NYA. AMIN….

  29. terimakasih banyak bang…nanti saya akan bertanya lg ma abang,kalo pertanyaan hati ini datang lg bang,saya of dulu ya bang..Assalammualaikum bang…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: