Beranda ILMU HIKMAH FENOMENA MENGELUARKAN BENDA SANTET

FENOMENA MENGELUARKAN BENDA SANTET

0
50

Assalamualaikum pembaca yang saya
hormati. Untuk menambah wawasan dan kehati2an kita saya akan sedikit
mengurai fenomena mengeluarkan benda santet dari dalam tubuh. Tehnik
mengeluarkan benda santet dari dalam tubuh ini ada yang benar,ada yg
trik sulap,ada yang tipu daya magic tp bukan trik sulap. Mengeluarkan
benda santet dari dalam tubuh kalau yang benar2 sisakit waktu
dilakukan penarikan merasakan kesakitan yang luar biasa. Dan si sakit
merasakan kesembuhan 80%-100%. Penarikan benda santet dg trik sulap
banyak dilakukan paranormal gadungan unt mengelabuhi pasienya tp si
pasien tdk merasakan perubahan sedikitpun walau tubuhnya keluar
puluhan paku misalnya. Namun ada juga sebuah mantra bila mantra
tersebut dibaca lalu mulut si pembaca mantra menyedot ditempat yang
sakit dari mulut sipenyedot mengeluarkan benda2 aneh. Saya pernah
menguji seorang yang sangat banyak pasienya padahal saat itu saya tdk
sakit apapun. Saya hanya sekedar mengetahui seluk beluk ilmu ini. Saya
konsultasi dg dia dan saya pura2 sakit perut. Setelah dia membaca
mantra lalu mulut dia menempel ke perutku. Dia sedot perutku lewat
mulutnya. Dari mulutnya keluar paku2 berkarat dan silet. Lalu karena
saya sering ke rumah paranormal itu akhirnya saya dikasih ilmu
dia. Setelah saya jalankan ritual menurut petunjuk dia lalu aku
praktekan menyedot lengan istri saya. Walau istri saya tidak sakit apa2
tp saat saya sedot mengeluarkan kawat2 yang berkarat. Adalagi tehnik
pemindahan penyakit ke benda misalnya telur kambing kelinci dll.Tehnik
ini hanya mengurangi energi penyakit tapi akar penyakit tdk bisa
tercabut tuntas. Biasanya keluhan penyakit berkurang unt beberapa hari
atau minggu. Saya pernah ikut mengantar terapi rutin 5 orang sakit
kanker payudara melakukan terapi penyembuhan pemindahan penyakit ke
kambing ke sebuah paguyuban yg sering siaran di tv. Mereka melakukan
terapi rutin seminggu sekali.Di tahap awal dipindahkan ke kambing.Lalu
minggu2 berikutnya dipindah ke kelinci. Tapi setelah mereka rutin
melakukan terapi lebih dari 7x tidak ada perubahan sedikitpun. Kalau yg
tdk sembuh salah satu mungkin kita maklum. Tapi masak ke 5 org tsb tdk
sembuh semua. Kebanyakan pasien yg hadis di paguyuban itu heran dg
organ kelinci yg bergerak2 saat telah penyakitnya dipindah ke kelinci
lalu organya dibedah. Setelah saya sampai dirumah saya mencoba
menyembelih kelinci lalu saya bedah. Saya pisahkan seluruh organ dg
tubuhnya. Lalu organ tsbt saya taruh dipiring ternyata organ2 tersebut
begerak sehari penuh tdk berhenti. Lalu saya mengambil kesimpulan
ooo..,Ternyata..,???. Berhati2lah dg trik2 palsu. Ilmu supranatural itu
benar2 ada tp jng terkecoh dg bahasa iklan dan hanya melihat sebuah
nama terkenal sering muncul di tv atau wah.. Pasienya banyak. Semoga
bermanfaat.

by RISANG MUKTI
risang.mukti@gmail.com

TIDAK ADA KOMENTAR

  1. Huahaaaa….
    Yaa nuur…. Yaa nuur….
    Yaa nuur…. Yaa nuur….
    Alloh…. Alloohu…. Allooohu….hu….hu…. Ahad.
    Huahaaaa….

  2. Huahaaaa….
    “La tudrikuhul absoro wala tudrikuhul absoru wahuwal ‘aliyyul khakim”
    yaa nuur…yaa nuur…yaa nuur….
    Allohu…alloohu…allooohu…..hu….hu….ahad.
    Huahaaaa…..

  3. latudtrikumwahuwa layudtrikum wahuwa latiful khobir…kok ada perbedaan sedikit ya bang iblis..saya dapat nya di kasih ma bapak2 waktu di tangerang..kegunaan nya untuk mengunci..apa betul atau salah ngak bang iblis..mohon pencerahan nya..terimaksih..

  4. salam hormat buat bang Risang dan bang Iblis serta bang Dead Man serta sesepuh yang lain nya..salam persaudaraan dari saya..semoga kita selalu di limpahkan rahmat dan karunia nya..amin..

  5. Huahaaaa….
    Om pemalu,
    do’a diatas kalo didawamkan terus menerus setiap hari, maka akan dapat meringankan permasalahan yang kita hadapi.
    Misalnya, mau ditangkap polisi, maka tidak jadi ditangkap.
    Mau diinterogasi pak polisi maka tidak jadi, kalopun terjadi maka polisi akan tersenyum terus.
    Huahaaaa….

  6. D dunia hikmah ayat ntu dikenal dgn hatinya surat al an’am ea om?! Knpa om moggo d wedar om
    Mjok dlu ah nunggu om biblis datang.. “IBLIS hadirlah hadirlah HADIRLAH..

  7. Ass. Salam @risang : wah, mas risang banyak bookingan nih…..
    @iblis : waduh, om iblis ikut kesini juga @deadman : om deadman, wah kampusnya cukup keren om……….

  8. Halo om Renalt xixixi…ikut gabung iyah.wah om Risang ma om Iblis dsini rpanya…ijin nyimak byar tmbh ilmu.dsini msh buanyak oksigennya,jdnya msh sueger…lanjut.

  9. Mjok bae lah smbil nyimak kali za ada sesepuh d sini yg mao share ato mbgi ilmunya ma ane..
    Pengasihan boleh kerezekian boleh ato kesaktian jga bleh koq yang penting ikhlas..
    @om biblis kalo ada ilmu ikhlasya d wedar donk om biar para sdulur KAmpus Samudra Ilmu Hikmah (KASIH) bisa blajar ilmu ikhlas biar hti jd bersih..

  10. Huahaaaa….
    Ilmu ikhlas itu ilmu hati, jadi sering-sering aja wirid.
    Robbi ya robbi robbi astaghfiruka wa atubuh ilaih la khaula walaquwwata illah billah.
    Kalo airmata sudah terteteskan, fadilah istighfar merasuk ke hati.
    Semakin lama semakin penuh terisi maka orang tersebut pasti memperoleh ilmu ikhlas.
    Huahaaaa….

  11. ILAA SHOIHATAN WAHIDATANN KUN FAYAKUUN ini amalan apa ne bang Iblis dan apa kegunaan nya..mohon maaf kalo ada yg salh dlam bacaanya..terimakasih..

  12. Huahaaaa….
    Kalo itu mah, bikinan sendiri.
    Tapi energinya bagus tuh untuk menguatkan keimanan dalam hati.
    Gitu om pemalu.
    Huahaaa….

  13. aslmlkm,
    @om deadman: pa kabar om,..?
    @ki Risang: trimakasih ki artikelnya, menambah pengetahuan agar lebih hati2 sama yg gadungan..
    @om Iblis : ijin ngamalin doanya, smoga barokah ki…amiin
    @Mr. ZM….
    @pemalu..
    @oval75..
    @wujil..
    @Betjo..
    salam persaudaraan juga dari saya..smoga kita smua slalu dlm lindungan Allah SWT…amin.

  14. terimakasih nasehat dan bimbingan nya bang Iblis,,,bang Iblis boleh ngak saya mintak nmr hp bang iblis untuk mintak bimbingan nya..terimakasih…

  15. Om iblis,dibabar dunx amalan krejekiannya xixixi…utk doa pnghuni surga itukn bibis pnah nlis slh stu fdilahna adlh rjkina tak trputus.cara mngamalknnya gmn om utk org sprti sy?mklum om,sy emang lg sepi job neh.

  16. @all, wslm. Monggo silahkan diwedar n dibabar keilmuanny agar dpt brmanfaat.
    @iblis, apakah boleh doa trsebut diposting? Shingga menambah pngetahuan sedulur2 kita. Sy tunggu jawabanny,,,,,!! Thanks.

  17. @oval75,
    @pemalu,
    @wujil,
    @mr.zm,
    @mikokimo,
    @risang mukti,
    @madid musyawaroh,
    @telaga biru, dll.
    Monggo keilmuan yg ada bsa ditambah…..!! Bisa dngan mngirimkan ke email sy,,,!! Thanks.

  18. Huahaaaa….
    Om daedman,
    kalo mau diposting silakan. Bebas kagak ada larangan.
    Cuma kalo pake nama iblis jadinya aneh, masa manusia berguru pada iblis.
    Huahaaaa….

  19. @iblis, ya trimakasih, keilmuan diatas namany keilmuan apa? N silahkan dibabar keilmuan yg lain. Thanks.
    @pemalu, monggo sedulurq jika ada yg mau ditambahi.

  20. senopatinya kampus sebelah klo disini ma intrudernya kompak banget ya .. asyik tuh,,,,namanya juga macam di broadway
    wuihh tampilannya mengingatkan klo dikampus yang baheula
    intrudernya lumayan gak giring-giring ke hell
    @ki deadman dulu aku pernah panggil ahli kubur boleh kahan aku juga kongkow2 disini biar tambah wawasan
    selamat jumpa disini ALL

  21. baru diomongin gak giring2 ke hell aku malah disruh ikut opo tumon ngomong-ngomong hellnya dipasangin AC dulu ntar biar gak sumuk
    dikampus sebelah masih boleh gojek nggak ya soale ada aturan baru tuh

  22. Huahaaa….
    Om Qobiltuman, gojek disini aja, kalo disini juga kagak boleh,
    kita gojek di neraka jahannam aja biar tambah makyuss rasanya.
    Huahaaaa….

  23. Huahaaaa….
    Emang betul om Qobiltuman.
    Ngapain pake screening kalo hanya topeng sesaat.
    Yang baca kan sudah akhil baligh semua.
    Huahaaaa…

  24. @qobiltuman, wah silahkan dicritakan pngalama spiritualny,,,,!! Kelihatanny mnarik nih!
    @iblis, monggo panjenengan sy tunjuk sbgai ketua pengaman dsni jika brkenan.
    @mr zm, ayo donk kakang mas mr. Dibabar ilmuny srta pngalamanny,,,!? Smoga brkenan.

  25. @ki dedmen tapi jangan alergi lho klo ame kita-nya yang seneng sak karepe dewe …wuih biblis ada tawaran jabatan baru kapan nih bakar kambing .. di hellnya…

  26. Huahaaaa….
    Om daedman,
    aku sendiri kagak tau nama ilmunya apa, soalnya sanadnya dari Alloh melalui rosululloh.
    Kalo melihat energinya seperti ilmu halimun.
    Huahaaaa….

  27. @qobiltuman, sy juga mngajak panjenengan untk brgabung untk mnjadi bagian dari kita smua. Kakang qobiltu abi tunjuk teh sbagai sepuh konsultasi jika brkenan. Sy mrasakan spiritual kakang yg sdh lumayan matang n sdh brpengalaman dlm hal konsultasi n praktek. Sok mangga,,,

  28. Huahaaaa….
    Om Qobiltuman ,
    lebih baik kita bakar drakula aja dineraka jahannam, biar kagak ada lintah apinya di sana.
    Huahaaaa….

  29. @ki deadman mohon maaf saya gak pernah serius dan naga2nya kurang bertanggung jawab , sekedar seneng ngademin dan manasin suasana dan memprovokatori aja klo punya pengetahuan paling ya copas sana-sini mangkanya disana aku juga blom ndaftar jadi anggota sampe sekarang..betul itu ki maafkan dan terimakasih atas penilaian ttg diri saya tapi jauh dan gak pas ..pokoke dipake tuk meriah2in aja

  30. Salam buat sesepuh kampus samudera…buat mas deadmen iblis,qobiltuman,ki risang dan yg lainnya salam paseduluran…mangga dilajeungken…

  31. ass,ki sy sdh 3 thn lbh keluar bnda2 dr tubuh saya,tp ga ada perubahan,apa ada cara yg mudah untuk sy kerjakan sndiri mngeluarkan bnda yg sbenarny dr badan sy,terutama jantung dan pencernaan,trima kasih

  32. sejak saya membawa adik istri saya berobat ke seorang ustad, rumah saya jadi tidak nyaman… duit sering hilang dengan sendirinya.. tidak banyak hanya selembar.. tapi hampir setiap hari. hampir satu bulan ini kejadiannya. istri saya juga sering mimpi… didatangi orang, sambil berkata rumah ini sudah dipagar… trus beberapa hari kemudian mimpi lagi, orang itu bilang kesal sama saya. tetapi susah untuk dekat dengan saya. sejak kejadian itu, saya sering mendengarkan ruqiah mp3.. reaksi pertama sempat muntah2. setelah itu tidak lagi. tetapi sering terjadi kesemutan dan terkadang seperti ada sesuatu di jempol kaki saya menusuk nusuk. anehnya jika dipencet sambil berdoa, rasa menusuk nusuknya pindah ke jempol kaki sebelah.
    mohon penjelasan sesupuh semua…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: