Home / FENOMENA MENGELUARKAN BENDA SANTET / FENOMENA MENGELUARKAN BENDA SANTET

FENOMENA MENGELUARKAN BENDA SANTET

Assalamualaikum pembaca yang saya
hormati. Untuk menambah wawasan dan kehati2an kita saya akan sedikit
mengurai fenomena mengeluarkan benda santet dari dalam tubuh. Tehnik
mengeluarkan benda santet dari dalam tubuh ini ada yang benar,ada yg
trik sulap,ada yang tipu daya magic tp bukan trik sulap. Mengeluarkan
benda santet dari dalam tubuh kalau yang benar2 sisakit waktu
dilakukan penarikan merasakan kesakitan yang luar biasa. Dan si sakit
merasakan kesembuhan 80%-100%. Penarikan benda santet dg trik sulap
banyak dilakukan paranormal gadungan unt mengelabuhi pasienya tp si
pasien tdk merasakan perubahan sedikitpun walau tubuhnya keluar
puluhan paku misalnya. Namun ada juga sebuah mantra bila mantra
tersebut dibaca lalu mulut si pembaca mantra menyedot ditempat yang
sakit dari mulut sipenyedot mengeluarkan benda2 aneh. Saya pernah
menguji seorang yang sangat banyak pasienya padahal saat itu saya tdk
sakit apapun. Saya hanya sekedar mengetahui seluk beluk ilmu ini. Saya
konsultasi dg dia dan saya pura2 sakit perut. Setelah dia membaca
mantra lalu mulut dia menempel ke perutku. Dia sedot perutku lewat
mulutnya. Dari mulutnya keluar paku2 berkarat dan silet. Lalu karena
saya sering ke rumah paranormal itu akhirnya saya dikasih ilmu
dia. Setelah saya jalankan ritual menurut petunjuk dia lalu aku
praktekan menyedot lengan istri saya. Walau istri saya tidak sakit apa2
tp saat saya sedot mengeluarkan kawat2 yang berkarat. Adalagi tehnik
pemindahan penyakit ke benda misalnya telur kambing kelinci dll.Tehnik
ini hanya mengurangi energi penyakit tapi akar penyakit tdk bisa
tercabut tuntas. Biasanya keluhan penyakit berkurang unt beberapa hari
atau minggu. Saya pernah ikut mengantar terapi rutin 5 orang sakit
kanker payudara melakukan terapi penyembuhan pemindahan penyakit ke
kambing ke sebuah paguyuban yg sering siaran di tv. Mereka melakukan
terapi rutin seminggu sekali.Di tahap awal dipindahkan ke kambing.Lalu
minggu2 berikutnya dipindah ke kelinci. Tapi setelah mereka rutin
melakukan terapi lebih dari 7x tidak ada perubahan sedikitpun. Kalau yg
tdk sembuh salah satu mungkin kita maklum. Tapi masak ke 5 org tsb tdk
sembuh semua. Kebanyakan pasien yg hadis di paguyuban itu heran dg
organ kelinci yg bergerak2 saat telah penyakitnya dipindah ke kelinci
lalu organya dibedah. Setelah saya sampai dirumah saya mencoba
menyembelih kelinci lalu saya bedah. Saya pisahkan seluruh organ dg
tubuhnya. Lalu organ tsbt saya taruh dipiring ternyata organ2 tersebut
begerak sehari penuh tdk berhenti. Lalu saya mengambil kesimpulan
ooo..,Ternyata..,???. Berhati2lah dg trik2 palsu. Ilmu supranatural itu
benar2 ada tp jng terkecoh dg bahasa iklan dan hanya melihat sebuah
nama terkenal sering muncul di tv atau wah.. Pasienya banyak. Semoga
bermanfaat.

by RISANG MUKTI

risang.mukti@gmail.com

About kampus samudra ilmu hikmah

73 comments

  1. assallammu’alaikum ki deadman,ki risang mukti,slam hangat,dan selamat pagi.

  2. Wa alaikum salam.Gmana yg kmarin beres belum

  3. assalamualaikum sesepuh sedaya…salam hormat…salam takzm…nderek ngangsu….

  4. ki risang,trimaksh ats smw bntuanany,smw sy jlni slebihny sy serhkn kpd gusti allah.

  5. Sugeng rahayu ki deadman, mas risang dan yang lainnya..

  6. Artikel yang bagus. Di tunggu artikel lain nya mas risang.

  7. Huahaaaa….
    Yaa nuur…. Yaa nuur….
    Yaa nuur…. Yaa nuur….
    Alloh…. Alloohu…. Allooohu….hu….hu…. Ahad.
    Huahaaaa….

  8. Huahaaaa….
    “La tudrikuhul absoro wala tudrikuhul absoru wahuwal ‘aliyyul khakim”
    yaa nuur…yaa nuur…yaa nuur….
    Allohu…alloohu…allooohu…..hu….hu….ahad.
    Huahaaaa…..

  9. Om biblis doa apa ni om?!
    Waktnya jumatan..

  10. @iblis, monggo dibabar doany. Itu doa apa ya?

  11. askum sesepuh semua…boleh gabung ne..

  12. latudtrikumwahuwa layudtrikum wahuwa latiful khobir…kok ada perbedaan sedikit ya bang iblis..saya dapat nya di kasih ma bapak2 waktu di tangerang..kegunaan nya untuk mengunci..apa betul atau salah ngak bang iblis..mohon pencerahan nya..terimaksih..

  13. Om biblis kya di surat al an’am ayat 103 ea om tp koq gk sama si om?! Monggo om d wedar..

  14. salam hormat buat bang Risang dan bang Iblis serta bang Dead Man serta sesepuh yang lain nya..salam persaudaraan dari saya..semoga kita selalu di limpahkan rahmat dan karunia nya..amin..

  15. Huahaaaa….
    Om pemalu,
    do’a diatas kalo didawamkan terus menerus setiap hari, maka akan dapat meringankan permasalahan yang kita hadapi.
    Misalnya, mau ditangkap polisi, maka tidak jadi ditangkap.
    Mau diinterogasi pak polisi maka tidak jadi, kalopun terjadi maka polisi akan tersenyum terus.
    Huahaaaa….

  16. D dunia hikmah ayat ntu dikenal dgn hatinya surat al an’am ea om?! Knpa om moggo d wedar om
    Mjok dlu ah nunggu om biblis datang.. “IBLIS hadirlah hadirlah HADIRLAH..

  17. Ass. Salam @risang : wah, mas risang banyak bookingan nih…..
    @iblis : waduh, om iblis ikut kesini juga @deadman : om deadman, wah kampusnya cukup keren om……….

  18. Huahaaaa….
    Kalo gitu di dunia iblis aku kasih nama hati aku aja om mr.zm.
    Huahaaaa….

  19. terimakasih bang iblis…

  20. Halo om Renalt xixixi…ikut gabung iyah.wah om Risang ma om Iblis dsini rpanya…ijin nyimak byar tmbh ilmu.dsini msh buanyak oksigennya,jdnya msh sueger…lanjut.

  21. @om iblis, tlg share doa pengasihannya om,..

  22. Huahaaaa….
    Yaa nuur…yaa nuur…yaa nuur….
    Allohu…alloohu….allooohu….hu…hu…..ahad.
    Huahaaaa….

  23. @ om iblis : ane msh bingung sama bacaan doa malaikat isrofil nya om… ada salinan arabnya gak….

  24. Mjok bae lah smbil nyimak kali za ada sesepuh d sini yg mao share ato mbgi ilmunya ma ane..
    Pengasihan boleh kerezekian boleh ato kesaktian jga bleh koq yang penting ikhlas..
    @om biblis kalo ada ilmu ikhlasya d wedar donk om biar para sdulur KAmpus Samudra Ilmu Hikmah (KASIH) bisa blajar ilmu ikhlas biar hti jd bersih..

  25. Huahaaaa….
    Ilmu ikhlas itu ilmu hati, jadi sering-sering aja wirid.
    Robbi ya robbi robbi astaghfiruka wa atubuh ilaih la khaula walaquwwata illah billah.
    Kalo airmata sudah terteteskan, fadilah istighfar merasuk ke hati.
    Semakin lama semakin penuh terisi maka orang tersebut pasti memperoleh ilmu ikhlas.
    Huahaaaa….

  26. ILAA SHOIHATAN WAHIDATANN KUN FAYAKUUN ini amalan apa ne bang Iblis dan apa kegunaan nya..mohon maaf kalo ada yg salh dlam bacaanya..terimakasih..

  27. Huahaaaa….
    Kalo itu mah, bikinan sendiri.
    Tapi energinya bagus tuh untuk menguatkan keimanan dalam hati.
    Gitu om pemalu.
    Huahaaa….

  28. hehehhehe….mantap..bang iblis..terimakasih banyak…ngak papa2 kan bang iblis kalo untuk di amalin??

  29. aslmlkm,
    @om deadman: pa kabar om,..?
    @ki Risang: trimakasih ki artikelnya, menambah pengetahuan agar lebih hati2 sama yg gadungan..
    @om Iblis : ijin ngamalin doanya, smoga barokah ki…amiin
    @Mr. ZM….
    @pemalu..
    @oval75..
    @wujil..
    @Betjo..
    salam persaudaraan juga dari saya..smoga kita smua slalu dlm lindungan Allah SWT…amin.

  30. walaikum salam @mikokimo

  31. Huahaaaa…
    Kagak apa-apa om pemalu.
    Semua amalan itu baik tergantung niatnya.
    Innama a’maaluhu bi niyyatin.
    Huahaaaa…..

  32. terimakasih nasehat dan bimbingan nya bang Iblis,,,bang Iblis boleh ngak saya mintak nmr hp bang iblis untuk mintak bimbingan nya..terimakasih…

  33. yup sama Miko..salam persaudaraan juga dr saya…

  34. Slm prsodaraan jg om Mikokimo.amin.mkasi doanya..

  35. Om iblis,dibabar dunx amalan krejekiannya xixixi…utk doa pnghuni surga itukn bibis pnah nlis slh stu fdilahna adlh rjkina tak trputus.cara mngamalknnya gmn om utk org sprti sy?mklum om,sy emang lg sepi job neh.

  36. @all, wslm. Monggo silahkan diwedar n dibabar keilmuanny agar dpt brmanfaat.
    @iblis, apakah boleh doa trsebut diposting? Shingga menambah pngetahuan sedulur2 kita. Sy tunggu jawabanny,,,,,!! Thanks.

  37. @oval75,
    @pemalu,
    @wujil,
    @mr.zm,
    @mikokimo,
    @risang mukti,
    @madid musyawaroh,
    @telaga biru, dll.
    Monggo keilmuan yg ada bsa ditambah…..!! Bisa dngan mngirimkan ke email sy,,,!! Thanks.

  38. salam mas DEAD MAN,,nunggu jawaban juga dr bang Iblis ne mas..terimakasih mas….

  39. Huahaaaa….
    Om daedman,
    kalo mau diposting silakan. Bebas kagak ada larangan.
    Cuma kalo pake nama iblis jadinya aneh, masa manusia berguru pada iblis.
    Huahaaaa….

  40. @iblis, ya trimakasih, keilmuan diatas namany keilmuan apa? N silahkan dibabar keilmuan yg lain. Thanks.
    @pemalu, monggo sedulurq jika ada yg mau ditambahi.

  41. senopatinya kampus sebelah klo disini ma intrudernya kompak banget ya .. asyik tuh,,,,namanya juga macam di broadway

    wuihh tampilannya mengingatkan klo dikampus yang baheula

    intrudernya lumayan gak giring-giring ke hell

    @ki deadman dulu aku pernah panggil ahli kubur boleh kahan aku juga kongkow2 disini biar tambah wawasan

    selamat jumpa disini ALL

  42. Huahaaaa….
    Om Qobiltuman , udah jalan-jalan kemana aja om ?
    Huahaaaa….
    Mau ikut aku ke neraka jahannam yaa…
    Huahaaaa….

  43. baru diomongin gak giring2 ke hell aku malah disruh ikut opo tumon ngomong-ngomong hellnya dipasangin AC dulu ntar biar gak sumuk

    dikampus sebelah masih boleh gojek nggak ya soale ada aturan baru tuh

  44. Huahaaa….
    Om Qobiltuman, gojek disini aja, kalo disini juga kagak boleh,
    kita gojek di neraka jahannam aja biar tambah makyuss rasanya.
    Huahaaaa….

  45. okelah klo begitu…ok..ok..oke.. okelah klo begitu
    klo gak boleh ya di FB aja sekalian…beken

  46. Ha.ha.. Om qobiltuman d ajak keneraka tuch ma om iblis..
    Salam salim smua sdulur KASIH (KAmpus Samudra Ilmu Hikmah)

  47. emang kok dunia bagai neraka ato penjara bagi orang yang mo baik maka nya aku ikut Bibblis

  48. Huahaaaa….
    Emang betul om Qobiltuman.
    Ngapain pake screening kalo hanya topeng sesaat.
    Yang baca kan sudah akhil baligh semua.
    Huahaaaa…

  49. @qobiltuman, wah silahkan dicritakan pngalama spiritualny,,,,!! Kelihatanny mnarik nih!
    @iblis, monggo panjenengan sy tunjuk sbgai ketua pengaman dsni jika brkenan.
    @mr zm, ayo donk kakang mas mr. Dibabar ilmuny srta pngalamanny,,,!? Smoga brkenan.

  50. @iblis, oh ya keilmuan yg jenengan share, itu ilmu apa? Biar sy posting.

  51. @ki dedmen tapi jangan alergi lho klo ame kita-nya yang seneng sak karepe dewe …wuih biblis ada tawaran jabatan baru kapan nih bakar kambing .. di hellnya…

  52. askum sesepuh…mohon izin nya untuk nyimak..

  53. @bang Iblis,gmna bang…bang Qobil..bang Dead Man…bang Risang…Mr Zm..salam hormat dari saya…salam persaudaraan.

  54. Huahaaaa….
    Om daedman,
    aku sendiri kagak tau nama ilmunya apa, soalnya sanadnya dari Alloh melalui rosululloh.
    Kalo melihat energinya seperti ilmu halimun.
    Huahaaaa….

  55. @qobiltuman, sy juga mngajak panjenengan untk brgabung untk mnjadi bagian dari kita smua. Kakang qobiltu abi tunjuk teh sbagai sepuh konsultasi jika brkenan. Sy mrasakan spiritual kakang yg sdh lumayan matang n sdh brpengalaman dlm hal konsultasi n praktek. Sok mangga,,,

  56. waskum , Pemalu hormatku salamku utukmu pokoke u..u…u.u

  57. waskum , Pemalu hormatku salamku untukmu pokoke u..u…u.u

  58. Huahaaaa….
    Om Qobiltuman ,
    lebih baik kita bakar drakula aja dineraka jahannam, biar kagak ada lintah apinya di sana.
    Huahaaaa….

  59. @ki deadman mohon maaf saya gak pernah serius dan naga2nya kurang bertanggung jawab , sekedar seneng ngademin dan manasin suasana dan memprovokatori aja klo punya pengetahuan paling ya copas sana-sini mangkanya disana aku juga blom ndaftar jadi anggota sampe sekarang..betul itu ki maafkan dan terimakasih atas penilaian ttg diri saya tapi jauh dan gak pas ..pokoke dipake tuk meriah2in aja

  60. Salam buat sesepuh kampus samudera…buat mas deadmen iblis,qobiltuman,ki risang dan yg lainnya salam paseduluran…mangga dilajeungken…

  61. Ass…ela dalah .,0m2 q yo podo wara wiri to.,he he he

  62. Izin menyimakkkkk….
    waka waka eee eeee

  63. Ass wr wb @mas risang..
    @ki deadman..
    @bib iblis..
    @om qobil..
    @ki wara wiri..
    @all..

  64. salam alaikum buat iblis,dead man,pemalu,qobiltuman.q br gabung neh.syukur alhamdulillah,td q ‘dimiscall’ sm pak rektor

  65. santet pada hakekatnya adalah ilmu syetan.perbanyak lah membaca…untuk mencegah ilmu tersebut yaitu

  66. ijin nyantri di sini….ki Dead man, ki Iblis n sesepoh yang lain..

  67. ass. Wr. Wb. Para ssepuh kabeh.
    ijin nyimak, moga b’manfaat

  68. ass,ki sy sdh 3 thn lbh keluar bnda2 dr tubuh saya,tp ga ada perubahan,apa ada cara yg mudah untuk sy kerjakan sndiri mngeluarkan bnda yg sbenarny dr badan sy,terutama jantung dan pencernaan,trima kasih

  69. ass.ki iblis ikut gabung ni

  70. ass. Wr. Wb. para sesepuh mohon ijin nyimak, sekalian mau tanya2 karena saya sedang menghadapi masalah gaib.

  71. sejak saya membawa adik istri saya berobat ke seorang ustad, rumah saya jadi tidak nyaman… duit sering hilang dengan sendirinya.. tidak banyak hanya selembar.. tapi hampir setiap hari. hampir satu bulan ini kejadiannya. istri saya juga sering mimpi… didatangi orang, sambil berkata rumah ini sudah dipagar… trus beberapa hari kemudian mimpi lagi, orang itu bilang kesal sama saya. tetapi susah untuk dekat dengan saya. sejak kejadian itu, saya sering mendengarkan ruqiah mp3.. reaksi pertama sempat muntah2. setelah itu tidak lagi. tetapi sering terjadi kesemutan dan terkadang seperti ada sesuatu di jempol kaki saya menusuk nusuk. anehnya jika dipencet sambil berdoa, rasa menusuk nusuknya pindah ke jempol kaki sebelah.

    mohon penjelasan sesupuh semua…

  72. tidak semua nya trik dan tidak semuanya sihir. yg jelas santet ada dan penipuan dengan trik sulap juga ada.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: