Beranda ILMU HIKMAH Obat Tradisional

Obat Tradisional

0
80

Duri putri malu..
sakit kepala, baik migrain maupun sakit kepala umumnya (kecuali yang sengaja ) dapat dikurangi bahkan diobati dengan media duri tanaman putri malu.
caranya :
ambil duri putri malu, lalu tusukan pelan pada ujung jari tengah sebelah kiri, atau tusukan pada tengkuk..
seperti fungsi jarum akupuntur tapi gak perlu nancep
Obat Kencing Manis
——————————————————————————–
Akar Ilalang
Ambil akar ilalang secukupnya, lalu rebus dengan air bersih dengan perbandingan 3 : 1 (3 gelas jadi 1 gelas), lalu gunakan sebagai pengganti air minum sehari, Insya Allah dalam 1-2 minggu akan ada perubahan significan
———————————————————————————-
air… (resep dr india)
bangun pagi jgn langsung kencing… kalo bs minum sebanyak2nya air putih (minimal 2 gelas gede). biarkan kira2 30 menitan.. baru kencing.
untuk sirkulasi aja.. bagus efeknya.
———————————————————————————-
kurma nabi (azwah)
makan 3 atau 5 setiap hari. insyaAllah sehat…
———————————————————————————-
Asam lambung :
ambil 10 biji pinang muda, lalu rebus dengan air bersih, dipakai untuk minum 3 hari (setiap kali minum dipanaskan terlebih dahulu), ulangi sampai 2 minggu.
reaksi obat, Perut akan terasa mules dan mencret (lemes..), tapi akan hilang jika kita minum air putih.
———————————————————————————-
Bagi yang ketergantungan Narkoba :
– Air Kelapa Hijau
– Garam dapur secukupnya
– Miyak Mawar / melati 3 tetes.
Capurkan kesemuanya dan minumkan
——————————————————————————-
Bagi Laki-laki yang kalah sebelum berperang :
– 30 biji cabe jawa
– 1 cangkir mrica
– 10 siung bawang lanang
– Gula aren
– Air secukupnya / 2 gelas besar
Kesemua bahan direbus sampai air tinggal 1 gelas, minum pagi dan malam.
Resep ke-2 :
– 5 ekor cacing kalung
– Adas Pulosari
– Gula batu
– Air secukupnya.
Caranya :
Cacing disangrai kemudian dijadikan bubuk setelah itu campurkan dengan bahan² yang lain setelah itu minum. Lakukan ini 1 minggu sekali.
selamat mencoba
——————————————————————————–
Tiap 6 bulan sekali minum jus labu siem.. itu untuk menguatkan pankreas.
Minum 1 sendok teh olive oil tiap hari untuk menghaluskan kulit..
—————————————————————————–
obad kencing manis
bahan :3kunyit,1/2 sendok garam
kedua bahan tersebut direbus air secukupnya,disaring dan diminum
diminum seminggu 2kali setengah gelas 1/2 gelas
batuk malam hari
ambil 1sendok kecap dicampur jeruk nipis dan diminum
Jerawat
timun di iris ditempelkan pada muka yg berjerawat
lakukan sebelum menjelang tidur
therapy air putih untuk membersihkan racun di tubuh
minum air putih 1 1/2 liter tiap pagi sehabis bangun pagi
dan jangan makan dulu selama 1 jam sehabis threapy air
bisa di minum pelan2 selama 1 jam yg penting jumlahnya 1 1/2liter
——————————————————————–
Wah terapi air nih. Terbukti ampuh melawan/mencegah hampir segala macam penyakit (kecuali sakit hati kali yah )
Kalau versi yang newbie dapat, bangun tidur, dalam rentang waktu 30 menit, minum air putih SEBANYAK-BANYAKNYA. Minimal 1,5 liter (botol Aqua besar), gak ada maksimalnya (kalo kuat 1 galon, silahkan ). Minum terus sampai ter-eneq-eneq, bahkan sampe mau muntah. Kalau mau muntah, dimuntahin saja, karena muntahan itu adalah racun tubuh kita bercampur air (fungsi detoks). Tapi tentu saja minumnya juga jangan dengan gaya kalap. Yang wajar saja. Makanya ada rentang waktu 30 menit, supaya kita ndak kebakaran jenggot
Tandanya tubuh kita sudah membaik/ada khasiatnya dengan terapi ini adalah apabila kita mengeluarkan reak (dahak) yang kental dan kuning kehijauan gitu. Kentalnya luar biasa, lebih kental dari ingus. Kalau sudah keluar reak ini, dan sudah selesai keluarnya (reak berikutnya normal lagi), artinya racun di badan kita sudah habis atau tinggal sedikit sekali.

TIDAK ADA KOMENTAR

  1. Selamat dan sukses juga atas terbitnya blog” kampussamudrailmuhikmah”..semoga bermanfaat,amin
    Salam kenal kagem sesepuh ki kumitir…
    Ki deadman…emang betul yg disampaikan ki kumitir, hrs rajin2 memuat artikel. Krn itu merupakan daya tarik tersendiri,selain itu perlu kreativitas dan inovasi2 yg up to date.ini hanya saran ki,sebelumnya mhn maaf

  2. @deadman satria bergitar…..wah mendirikan padepaokan baru…mantap!slmt dan sukses smg mjd blog yg berkembang dan snantiasa pnuh khasanah,visi,misi yg konkrit dan kontinyu……slmt!kami trt berdoa u/kelanggengan dan jlnnya blog ini….salam sih katresnan…salam karahayon….nuwun….

    • wa haa haa
      eh dezzo untuk ntu mah jangan di blog ini…..
      sono cari di KQ 5 yang murah… klo yang mahal pke pacet mahesa..
      wa haa haa

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: