Beranda ILMU HIKMAH KUNCI ILMU BATHIN

KUNCI ILMU BATHIN

0
83

YA ALLAH YA HAYYU YA QAYYUUM LAILAAHA ILLAANTA…….12.000X ATAU SEMAMPU DAN SEBANYAK2NYA.
Kunci ilmu bathin adalah zikir untuk mendekatkan diri kita kepada allah swt, dimaksudkan untuk membersihkan batin kita yg senantiasa kotor. Smoga kita smua slalu menjadi orang yg senantiasa berzikir kepada-Nya.

TIDAK ADA KOMENTAR

  1. Ki Muhammad@saya msh muda belia Ki jadi sngt tdk layak dpt sebutan “aki”.
    CDR saya aj msh melorot…
    Msh kalah jauh ma RDR Ki Muhammad ^_^
    Suatu kehormatan jg bagi sy Ki diterima belajar d kampus KASIH(KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH).

  2. @mas satria bergitar…..mhn maaf…mksdnya “kunci ilmu batin” adlh ilmu yg bgmn,mhn pencerahannya,bagi kami yg msh awam mgkn msh memerlukan deskripsi/pencerahan…trmksh….salam takzim….

  3. setiap manusia yang terlahir telah mendapatkan jasad dan ruh,itu yng membuat manusia paling sempurna dan dengan kesadaran iti kita diharapkan terus bersyukur kpd Allah,termasuk juga batin haruslah seimbang dengan jasad, tidak hanya berzikir u membersihkan batin saja,tapi insyaAllah kita juga mampu berzikir untuk jasad,kita tidak akan bisa membersihkan batin bila jasad tidak semakin baik untuk bersih,ataupun sebaliknya,saat keduanya bersamaan untuk membaik lebih bersih,insyaAllah kita tidak lah perlu mencari kunci batin, ia akan mendatangi kita sendiri, benarlah adanya untuk mendekatkan dan selalu bersyukur atas segala rahmat dan kasih sayang Allah kepada kita.

  4. setiap manusia yang terlahir telah mendapatkan jasad dan ruh,itu yng membuat manusia paling sempurna dan dengan kesadaran hati kita diharapkan terus bersyukur kpd Allah,termasuk juga batin haruslah seimbang dengan jasad, tidak hanya berzikir u membersihkan batin saja,tapi insyaAllah kita juga mampu berzikir untuk jasad,kita tidak akan bisa membersihkan batin bila jasad tidak semakin baik untuk bersih,ataupun sebaliknya,saat keduanya bersamaan untuk membaik lebih bersih,insyaAllah kita tidak lah perlu mencari kunci batin, ia akan mendatangi kita sendiri, benarlah adanya untuk mendekatkan dan selalu bersyukur atas segala rahmat dan kasih sayang Allah kepada kita.

    • wslm. ya silahkan saja,,,,,, sebenarnya kita mngamalkan sebuah keilmuan jngan terpaku terhadap hitungan,,,,,,,, istiqomah lebih penting dari pada banyaknya hitungan. nuwun.

  5. Assalamu alaikum wr wb: biar terlambat tapi saya minta ijin untuk mengamalkannya. Ki, apa dzikirnya harus lengkap: “YA ALLAH YA HAYYU YA QAYYUUM LAILAAHA ILLAANTA” atau hanya “LAILAAHA ILLAANTA”

  6. Assalammu’alaikum
    Hendak Mengamalkan Ki,, apakah ada tatacaraNya Ki,,
    Mohon BimbinganNya Ki,, sekirana tdk perantaraan Ki,, ada email/noHp yg bisa saya hubungi untuk Konsul,,,
    Wassalammu’alaykum

  7. Assalamu’alaikum,,,
    Salam rahayu untuk sesepuh di KSIH,,,
    Izin mengamalkan ilmunya…
    Wassalamu’alaikum…

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: