Home / AMALAN UNTUK MELUNASI HUTANG / AMALAN UNTUK MELUNASI HUTANG

AMALAN UNTUK MELUNASI HUTANG

Jam 12 malam ke atas lakukan sholat hajat khusus 4 rekaat dengan 2 salam,rekaat pertama sesudah alfatihah bacalah surat aliklash 10x, rekaat kedua sesudah baca alfatihah bacalah surat aliklash 20x lalu salam,rekaat ketiga sesudah baca alfatihah baca aliklash 30x, rekaat keempat setelah baca alfatihah baca surat aliklash 40x lalu salam.Setelah sholat hajat,baca fatihah seperti dibawah ini:

a)Ila hadrotin nabiyyil musthofa muhammadin rosulillahi shollallohu alaihi wasallam,alfatihah 1x
b)Ila hadroti nabiyyulloh yunus alaihi salam,alfatihah 1x
c)Khusushon sayyidina wamaulana sulthonul auliya syekh abdul qodir jaelani,alfatihah 1x
Lalu baca doa nabi yunus ini 1000x
Laa-ilaaha illa anta subhana inni kuntu minadhdholimiin 1000x.
Kemudian baca hauqolah dibawah ini 300x
Laa haula walaa quwata illa billahil ngaliyyil ngadzim 300x
Lalu berdoa:
Ya nabi yunus as dengan barokah doamu,saya mohon kasiat doa ini semoga aku dapat melunasi hutang-hutangku.
Lakukan cara diatas selama 40 malam berturut-turut dengan sabar dan iklas.Insya allah cepat lunas hutangnya dengan jalan yg tidak disangka-sangka.

by, Ki Tapak Nur Sejagat

DOSEN ILMU KHODAM DAN BENDA BERTUAH

About kampus samudra ilmu hikmah

129 comments

  1. Yusup (aN@k kEcIL)

    Pertaminax…

    • saya ikut bantu aja buat sobat yang lagi banyak utang buka solusinya di…http://softwarepsr.com/atm-agung biar sobat-sobat gk pada ketipu sama orang-orang yang sok kasih solusi tapi menipu

  2. bagaimana supaya bisa merngamalkannya karena terasa berat

  3. Ijin nyimak smbil qobiltu,tuk menambah khasanah ilmu,mg2 manfaat buat sy dan org lain.amin

  4. Ass Ki, Mohon izin untuk mengamalkannya

  5. Asm Ki, mohon izin untuk mengamalkan

  6. Assm Ki..mohon bantuan doanya kyai..

  7. assalamualaikum.. mhn izin untuk mengamalkannya , dan mhon doanya ki ,,

  8. insya allah ki sy mau ijin mengamalkannya sy banyak hutang di bang minta doa nya agar hutang saya cepat lunas.

  9. kitapak nur sejagat

    waalaikum salam,saya mendoakan saudara/teman semuanya agar hajatnya dikabulkan allah swt, dan sedikit tambahan/saran , agar riskinya tamabah banyak/dilancarkan usaha dan riskinya,setiap selesai sholat subuh bacakan surat al waqiah 1 kali, kemudian bacakan/wiridkan ya wadud ya karim 1000 kali,secara istiqomah, insya allah

  10. qobiltu izin mengamalkan ki…makasih.

  11. kitapak nur sejagat

    ralat dikit, setelah membaca surat al waqiah 1kali kemudian baca/wirid ya kariimu ya wadudu 1000 kali ,insya allah akan diberikan riski yg berlimpah dengan jalan yg tak terduga,kuncinya istiqomah, dibaca sehabis sholat subuh, insya allah

  12. assKUm…
    nderek ngamalaken ilmu nipun Ki.

  13. Yusup (aN@k kEcIL)

    Assalamu’alaikum,
    ki tapak, badan sya kq jd pnas.. Yah…
    Apa ky gni ya ki, tp alhamdulillah mas!h bisa saya tangani pake shalawat,

    Aku ada crita sdkt ne ki, tentng wktU ngamalin ASR ,

    saya kan pengen bnged ki pulang kampung pas idul adha tapi enggak k’sampean (ga ada ongkos.. Hehe),
    trus waktU malam k’7 saya ngamalin ASR.. Di tengah2 ngamalin.. Tiba2 saya merasa lagi berdiri di tengah jalan raya deket rumah saya, terus saya disitu (Dalam hati) bilang (“bisa enggak yah.. Gua k’lampung jalan kaki…”)
    terus saya jalan.. Tau2 saya ada di jalan yang enggak saya kenal,trus saya lanjutin.. Tau2 saya ada d’laut.. Disitu saya bingung dan takut lalu hati saya ingin pulang,
    eh… Trnyata pas sy sadar sy ms!h wirid di musola ga krasa 2 jam kurang, Byasanya… Paling 1 jam d0anx itU jg krang 5 menit,

    g!mana ki tanggapanya tntang yg sy alami..?

  14. Qobiltu,,,smoga bermanfaat

  15. asslm wrwb salam kenal dan mhn ijin nyimak dan jkut ngamalkan smga dapat bermanfaat bagi kita smua dan orang lain..amiiin

  16. ki….saya slalu berdo’a smoga apa yang ada di
    dlm diri saya dpt bermanfaat bagi orang banyak..sy mau sharing ki…sy tdk tau apa dan kenapa???bila mana ada orang yg sakit terus sy niatkan dgn alfatiha spy sembuh atau meringankan penyakit arang tsb..alhamdulillah krn ALLAH SWT dikabulkan.maka dari itu sy mau semangat sy utk memperdalam ilmu pengobatan alternatif jd smakin kuat.yang jd permasalahan sy sedang mencari guru yang bisa mengarahkan saya demi mencapai cita2 saya.dan bisa mencapai ridho dari ALLAH SWT. mhn tanggapannya ki …. tq

  17. ki….saya slalu berdo’a smoga apa yang ada di
    dlm diri saya dpt bermanfaat bagi orang banyak..sy mau sharing ki…sy tdk tau apa dan kenapa???bila mana ada orang yg sakit terus sy niatkan dgn alfatiha spy sembuh atau meringankan penyakit arang tsb..alhamdulillah krn ALLAH SWT dikabulkan.maka dari itu semangat sy utk memperdalam ilmu pengobatan alternatif jd smakin kuat.yang jd permasalahan sy sedang mencari guru yang bisa mengarahkan saya demi mencapai cita2 saya.dan bisa mencapai ridho dari ALLAH SWT. mhn tanggapannya ki …. tq

  18. kitapak nur sejagat

    waalaikum salam,untuk yusuf maaf br balas, komputer lg eror,emang benar ngamalin asr atau
    asmak rajeh yg lain menimbulkan hawa panas benar langkahmu dengan membaca sholawat, aku sendiri ngamalin asmak apa aku lupa, dispenser aja sampai rusak, baca asmak rdr sambil tiduran malah tv rusak, makanya ngamalin asr atau asmak rajeh sebaiknya diluar rumah bagusnya di pinggir sungai atau dimesjid, untuk yg lain kita bicarakan di tempat mas angker ,kamis malam pas acara tawasulan,ok bos

  19. kitapak nur sejagat

    untuk winhabibie,silahkan aja diamalkan amalan pengobatan dari sy yg uda ditulis diblog ini, selebihnya silahkan silahturahmi ke tempat mas angker insya allah kita bantu

  20. Yusup (aN@k kEcIL)

    Okelah… Ki, lamun kos kitU,..

  21. minta izin mengamalkan ya ki…

  22. Yusup (aN@k kEcIL)

    Ki, niatnya mah nanti mlam saya mau ke rumah mas angker..
    Tp badan saya tiba2 jd sakit gini, ga enak badan..

  23. saya mohon uzin untuk mengamalkannya

  24. salam semuanya,,,
    sblmnya mhn maaf saya baru nie,,,
    kalau boleh saya ikutan gabung ,,,
    saya sangat tertarik dengan kegiatan ini ,,,
    klo blh tau saya bisa ikut gabung ga ki?dan kemana saya bisa ikut gabung?
    makasih,,,

  25. assalamualaikum mohon do’a restu nya ki benar brnar saya kalut pikiran bagaimana caranya melunasi hutang yg bgt besar insaallah saya amalkan ki sy cuma mengharap rido allah,melalui kiyai wassalam achmad suhada rangkasbitung banten

  26. Assalamualailukum ki, mohon ijin untuk mengamalaknnya dan mohon doa nya supaya bisa melakukkannya. Amin, tks

  27. slamet prihartanto

    mohon ijin mengamalkannya ki sy pikiran kacau tidak tentu arah punya hutang sana sini tidak karuan mudah mudahan ki dengan amalan ini semoga hutang sy yg ada di kartu kredit dan depkolektor datang marah marah kekantor saya dan rumah sya sehingga sy dibuat setres olehnya hutang saya segera lunas atau terhapus datanya sy minta syariat dan rido allah, melalui kiyai terimakasih ki wassalam slamet prihartanto jakarta.

  28. ki tapak nur sejagat

    iya mas slamet prihartanto,sami-sami,sy ikut prihatin dan mendoakan semoga segera diberikan jalan keluar dan doanya diijabah oleh allah swt, yg terpenting jangan putus asa, terus bersemangat,kalau mas tinggal di wilayah jakarta coba usahakan ikut zikir/tawasulan ke tempat mas angker,

  29. Yusup (aN@k kEcIL)

    Assalamu’alaikum,

    alhamdulillah.. Ki tapak hadir.. Lag!..

    ki tapak, kamana bae yeuh ,karak katempoan, urangmah nangguan bae iye kahadiranna…
    Kumaha cageur ki,?

    Hehe…

  30. ki tapak nur sejagat

    waalaikum salam ,saudaraku yusuf apa khabar,kemarin pas kebetulan ane lewat ,ya mampir pantau situasi blog ini

  31. Yusup (aN@k kEcIL)

    Alhamdulillah bilkhoir ki,

    maaf ki, sy blum dtang dzikiran.. ,
    soalnya kmaren2 pengen brangkat tp mendadak sakit,
    pengen minggu ini tp tangung,
    hehe…

    jadi ya.. Nanti insya alLah tgal 25, aCara baksos Kwa jakarta sy datang..

    Datang ya ki…
    Tak tunggu loh….

  32. ki tapak nur sejagat

    untuk saudaraku yusuf,
    insya allah saya akan hadir di baksos kwa jakarta

  33. sy ijin ikut mengamalkan ki……………….

  34. mhn ijin utk mengamalkan ki…

  35. Ki saya mnta ijin ingin mengamalkan ki.mhn bantuanya.

  36. ki tapak nur sejagat

    untuk mas kosem silahkan diamalkan, semoga hajat/doanya dikabulkan oleh allah swt

  37. Ki saya minta ijin ingin mengamalkan ki.mhn bantuanya.

  38. qobiltu izin mengamalkan ki…makasih.

  39. smoga smua yg berhajat dpat dikabulkan hajatnya oleh allah swt….

  40. ASS. Ki, saya lagi kesusahan, hutang ngga lunas2,malah tambah banyak.. yang ada 3/4 usaha bangkrut, mohon ijinnya nutk ngamalin ini…hatur nuhun.

    • saya ikut bantu aja buat sobat yang lagi banyak utang buka solusinya di…http://softwarepsr.com/atm-agung biar sobat-sobat gk pada ketipu sama orang-orang yang sok kasih solusi tapi menipu

  41. qobiltu izin mengamalkan ki…makasih.

  42. saya skrg lg byk mslh terutama soal htng,amalan ini akan saya coba lakukan!trmksh ki,wslm

  43. asslwkm,ki saya lg binggung jg kalut skrg dagangan sy mkn lm smkn hbs krna htng2 yg tdk ada hbs2nya,gmana crnya supaya sy tdk lg terlilit htng dgn meminjam melalui rentenir?smntra dagangan sy adalah satu2nya jln untk membayar htng,sy mhn ki diberi jalan supaya sy terlepas dri semua kesulitan saya…wslm

  44. Berdoalah meminta kepada Tuhan. Berdoa Islami. Berdasarkan pengalaman saya, dimana 1 tahun sebelumnya bukan siapa-siapa, kemudian siapa sangka hidup berubah, nasib berubah

    Ada 3 hal sangat rahasia yang sudah saya amalkan, dan saya yakin juga bekerja untuk anda

    #1. Ilmu Pembuka Rezeki

    Anda akan mengetahui dan memahami ilmunya kemudian merasa yakin akan bekerja untuk anda. Akan saya jelaskan formulanya beserta data dan fakta sampai anda merasa sangat yakin.

    #2. Cara Pengamalan

    6 langkah pengamalan Rahasia Kunci Sukses untuk anda praktekkan selama minimal 40 hari untuk membuka kran rezeki anda selebar-lebarnya.

    #3. Zikir, Mantra dan Doa

    Akan saya berikan rahasia puluhan Zikir, Mantra dan Doa pembuka rezeki untuk anda

    Kunjungi blog saya, untuk detail

  45. Assalamualaikum .. mau bertanya, seandai nya wanita trus kan ada masa nya haid, otomatis tidak bisa melakukan amalan ini selama 40 hari berturut2, bagaimana untuk hal itu ?? terimakasih …

  46. Assalamualailukum ki, mohon ijin untuk mengamalaknnya dan mohon doa nya supaya bisa melakukkannya. Amin, tks

  47. mohon ijin utk mengamalkannya..trims

  48. Assalamualaikum ki, sy skrg lagi kesusahan, hutang ngga lunas2,malah tambah banyak… sy lagi binggung sy mahu ki diberi jalan supaya sy terlepas dri semua kesulitan saya..mohon ijin ki utk mengamalkanya dan moho doa nya supaya sy bisa melakukannya. terimakasih…wassalam

  49. asslmkm ki,saya mohon ijin untuk mengamalkan .makasih

  50. asslmkm ki,sy mohon ijin untuk mengamalkannya,trimakasih

  51. ki tapak nur sejagat

    waalaikum salam,ya mbak yeni , atau siapa saja ,silahkan diamalkan, sy doakan agar hajat para sedulur dikabulkan gusti alloh swt, mugi-mugi alloh ridho, sedangkan untuk wanita yg haid berhenti dulu, diamalkan kembali setelah badan/tubuhnya bersih dari hadas besar dan kecil

  52. assalamualaikum ki, mohon ijin untuk mengamalkan. htr nuhun

  53. QOBILTU KI,izin mengamalkanya.nuwun

  54. Assalamualaikum Ki Tapak Nur Sejagat yang saya hormati,
    mohon izin bertanya, apakah ada amalan untuk melunasi hutang-hutang dengan cara yang lebih cepat, karena himpitan dan tekanan yang saya rasakan sepertinya membuat saya harus segera mendapatkan jalan keluar untuk melunasi hutang-hutang tsb.
    Sebelum dan sesudahnya terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

  55. ki tapak nur sejagat

    waalaikum salam, saudara yophie windarti yg dimuliakan alloh swt,silahkan hubungin mas deadman,nanti sy titip pesan buat beliau

  56. terima kasih Ki atas responnya yang sangat cepat, tapi mohon maaf saya menghubungi Mas Deadman melalui tlp atau email Ki?

  57. assalamualaikum…ki sebelumnya saya minta maaf,saya mau tanya amalan yang lebih cepat agar hutang saya cepat lunas bagaimana ya?soalnya saya sudah banyak yang menagih2 hutang…terima kasih sebelumnya..

  58. Assalmualaikum Ki DeadMan yang saya hormati,
    saya sudah kirim email terkait dengan saran dari Ki Tapak Nur Sejagat untuk melanjutkan konsultasi yang beliau sarankan.
    email saya kirim ke kampussamudrailmuhikmah@yahoo.com.
    Saya sangat berharap sekali jwabannya.
    terima kasih sebelum dan sesudahnya,semoga Allah SWT membalas budi baik Ki Tapak Nur Sejagat dan Ki DeadMan dengan pahala berlipat…aamiin YRA.

  59. Assalamualaikum ki DeadMan
    maaf sebelum’a ,saya mau bertanya apakah ada amalan atau cara yang cpat agar hutang saya bisa lunas??
    masalah’a saya selalu didatangi sang penagih hutang dan harus mencari jalan keluar’a mohon bantuannya terima kasih

  60. Assalamualaikum Ki Tapak Nur dan Ki deadman yang saya hormati,
    sampai saat ini saya belum menerima balasan atas email saya mengenai kelanutan yang Ki Tapak Nur sarankan akan dititipkan ke Ki Deadman mengenai amalan untuk melunasi hutang dengan cara yang lebih cepat.
    Mohon maaf bila kurang berkenan.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  61. ki tapak nur sejagat

    waalaikum salam, mas yophie windarti beberapa hari yg lalu mas deadman mengalami kecelakaan tunggal , mungkin beliau belum sempat atau lupa , nanti sy coba menghubungin beliau

  62. Saya bingung ga †αû harus bagaimana,,,,
    Tp saya berterima kasih
    Izinkan saya untuk mengamalkannya
    Semoga Allah mengabulkannya
    آمِّينَ…يَرَبَّلْ علَمِّينْ

  63. Mohon izin mengamalkan, semoga terkabul aminnnn

  64. asssalmualaikum.mohon ijin mengamalkan.

  65. Assalamualaikum, mohon ijin untuk mengamalkan. dan doanya ki

  66. Ass.Wr.Wb. Ki saya sudah melaksanakan tulisan diatas tapi waktunya jam 03.00 apakah boleh? tp ternyata waktunya tidak cukup, dan kalau dilaksanakan ada bolong alias tidak kontinu 40 hari apa harus diulang? mohon petunjuk. thanks Wass.Wr.Wb.

  67. ass.wr,wb. ki saya punya utang awalnya buat bisnis proyek mitra dengan teman saya , kmudian hari proyek tersebut sya tdk lanjutkan karena pencairan tahap pertama lama semntara modal awal pinjam modal dengan rentenir..sekarang sya sudah mengangsur pembayaran hutang. tpi rentenir mendesak saya terus,tlong pak petunjuknya,trims wass, wr,wb

  68. Mohon ijin mengamalkan, Ki Tapak Nur Sejagat

  69. assalamualaikum ki…. saya mintak izin untuk mengamalkanya

  70. assalamualaikum ki…. saya mintak izin untuk mengamalkanya dan mohon maaf saya boleh tau rumah ki dimana ya he…….

  71. Assww . Qobiltu ki . . . mohon ijin mengamalkannya

  72. ass.wr wb. ki saya mohon izin utk mengamalkan nya terima kasih.wasalam

  73. Ass… Ki, terus terang saya sedang terhimpit Utang, saya ingin sekali untuk menyelesaikan semua utang2 saya. saya akui itu semua berkat kecerobohan saya dalam mengambil keputusan, tapi itu semua semata – mata saya lakukan demi menyelamatkan perekonomian keluarga terlebih Alm Ayahanda yang sempat sakit2an sehingga membutuhkan dana lebih untuk berobat, disamping itu juga saya tertipu beberapa kali dalam menjalankan usaha sehingga Utang saya sampai sekarang sudah menggunung. seandainya saja ada jalan yang lebih cepat untuk menyelesaikan semua utang2 saya pasti akan saya tempuh yang tentunya tidak menyimpang dari Syariat Agama Islam. Untuk itu saya ijin akan segera mengamalkannya…. Mohon Doa agar semua hajat saya segera terkabul ya ki…… Kl Ki Tapak bisa saya temui dimana? No Tlp atau email yang bisa saya hubungi kemana? agar saya bisa mohon bimbingan sepenuhnya dari Ki Tapak. Terima Kasih ya Ki… Mohon Dibalas…..

    Berikut Email saya : indramyusuf@gmail.com

    Wass…

  74. Mkasih ki sya mhon izin dan bantuan do’anya.smoga hutang sy cepat lunas

  75. assalamualaikum.. mhn izin untuk mengamalkannya,

  76. Saya sedang mengamalkannya, mhon do’a nya ki.

  77. Mohon ijin mengamalkan

  78. mohon ijin mengamalkannya…

  79. ass..saya sudah bener benar putus asa ki…karir saya hancur..utang saya banyak sementara saya adalah tulang punggung kluarga….saya ingin memperbaiki hidup saya.tp smua jalan terasa buntu bagi saya.mohon wejangan dan bimbingan ny..tirakat dan amalan apapun insyaallah sy sanggup asal sy secepatny terlepas dr beban hidup ini.mohon info dan kontak sy bisa menemui atau menghubungi ki tapak dimana.trima kasih. email sy ( aisyahriris@yahoo.co.id )trma kasih ..wass

  80. ass.wr wb. mohon izin Ki utk mengamalin terima kasih atas kerelaannyta.wassalam

  81. Mohon ijin untuk mengamalkan ya Ki…
    Salam SP Hadi SW

  82. Assalamualaikum ki, sy skrg lagi kesusahan, hutang ngga lunas2,malah tambah banyak… sy lagi binggung sy mahu ki diberi jalan supaya sy terlepas dri semua kesulitan saya..mohon ijin ki utk mengamalkanya dan moho doa nya supaya sy bisa melakukannya. terimakasih…wassalam

  83. Assalamu’alaikum Ki,,,,mohon izin untuk mengamalkan amalan tersebut,,,,trima kasih

  84. ki tolong saya,hri ini saya harus melunasi hutang hutang saya,tolong berikan saya solusi tercepat

  85. ki boleh saya minta no.hp atau email saya mau berkonsultasi perihal cobaan hidup yg saya hadapi.hp saya 081230776254

  86. trimakasih atas smua amalan.nya..dan petunjuk.nya…

  87. ki saya udah gak tahan lagi dengan hutang2 saya tolong berikan saya solusi menghadapi para rentenir yg selalu mengancam saya.

  88. qobilutu ..mohon doanaya ki..ijin ngamalain supaya cepet bayar hutang

  89. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    Dear pengasuh KSIH,
    Dengan rendah hati saya mohon ijin berbagi untuk saudara-saudara sesama muslim.
    Saya mohon ma’af dan terima kasih.
    Semoga berkenan.

    Do’a Nabi MUHAMMAD S.A.W.
    (ini gabungan dari beberapa Do’a, seseorang boleh saja berdo’a dengan sebagian do’a-do’a ini)

    ALLÔÔḪUMMA INNII AS-ALUKA RÔHMATAN MIN ‘INDIKA TAHDII BIḪAA QÔLBII,
    WA TAJMA’U BIḪAA AMRII, WA TULIMMU BIḪAA SYA’TSII, WA TUSH-LIHU BIḪAA GHÔÔ-IBII,
    WA TARFA’U BIḪAA SYAAḪIDII,WA TUZAKKII BIḪAA ‘AMALII, WA TULHIMUNII BIḪAA RUSY-DII,
    WA TARUDDU BIḪAA ULFATII, WA TA’SHIMUNII BIḪAA MIN KULLI SUU-IN.

    ALLÔÔḪUMMA A’THINII IIMANAW WA YAQIINAL LAISA BA’DAḪU KUFRUW
    WA RÔHMATAN ANAALU BIḪAA SYARÔFA KARÔÔMATIKA FID DUN-YAA WA AAKHIRÔH.

    ALLÔÔḪUMMA AS-ALUKAL FAUZA FIL QÔ-ZHÔÔ-I
    WA NAZULASY-SYUḪADAA-I WA ‘AY-SYASSU’ADAA-I WAN NAASH-RÔ ‘ALAL A’DA-I.

    ALLÔÔḪUMMA INNII ANZILU BIKA HAAJATI FA IN-QÔ-SHURÔ RÔ’YII,
    WA ZHÔ’UFA ‘AMALIF TAQÔRTU ILAA RÔHMATIKA FA AS-ALUKA YAA QÔÔ-DHIYAL UMUURI,
    WA YAA SYAAFIYASH-SHUDUURI KAMAA TUJIIRU BAINAL BUḪUURI
    AN TUJIIRÔ NII MIN ‘A-DZAABIS SA’IIRI,
    WA MIN DA’WATITS TSUBUURI, WA MIN FITNATIL QUBUUR.

    ALLÔÔḪUMMA MAA QÔ-SHURÔ ‘ANHU RÔ’YII,
    WA LAM TABLUGH-ḪU NIYYATII WA LAM TABLUGH-ḪU MAS-ALATII MIN KHÔIRIW
    WA ‘ATTAHU AHADAM MIN KHÔLQIKA AU KHÔIRIN ANTA MU’THIIḪI AHADAM MIN ‘IBAADIKA
    FA INNII AR-GHOBU ‘ILAIKA FIIḪI WA AS-ALUKA BI RÔHMATIKA YAA RÔBBAL ‘AALAMIIN.

    ALLÔÔḪUMMA YAA DZAL ḪABLISY SYADIIDI
    WAL AMRIR RÔ-SYIIDI AS-ALUKAL AMNA YAUMAL WA’IIDI
    WAL JANNATA YAUMAL KHULUUDI MA’AL MUQÔRRÔBIINASY-SYUḪUUDIR RUKKA’IS SUJUUDIL MUUFIINA BIL’UḪUUDI, INNAKA RÔHIIMUN WA DUUDUN, INNAKA TAF’ALUUMAA TURIID.

    ALLÔÔḪUMMAJ’ALNA
    ḪADIINA MUHTADIINA GHÔIRÔZH-ZHÔLIMIINA WAMA MUDHILIINA SILMAN LII AWLIIYA-IKA
    WA ‘ADUWWU LI-A’DA-IKA, NUHIBBU BI-ḪUBBIKA MAN AḪABBAKA
    WA NU’AADI BI ‘ADAAWATIKA MAN KHÔÔLAFAKA.

    ALLÔÔḪUMMA
    HAADZAD DU’A-AA-U WA ‘ALAIKAL IJAABATU, WA HAA-DZAL JUHDU WA’ALAIKAL TUKLAANU.

    ALLÔÔḪUMMAJ’AL LII NUURÔN FII QÔLBII, WA NUURÔN FII QÔB-RII, WA NUURÔN BAINA YADAYYA,
    WA NUURÔM MIN KHÔLFII, WA NUURÔN ‘AY- YAMIINII, WA NUURÔN ‘AN SYIMAALII,
    WA NUURÔN MIN FAUQII , WA NUURÔM MIN TAHTII, WA NUURÔN FII SAM’II,
    WA NUURÔN FII BA-SHÔRII, WA NUURÔN FII SYA’RII, WA NUURÔN FII BA-SYARII,
    WA NUURÔN FII LAHMII, WA NUURÔN FII DAMII, WA NUURÔN FII ‘IZHÔÔMII,

    ALLÔÔḪUMMA A’ZHIM LII NUURÔN, WA A’THINII NUURÔN, WAJ’AL LII NUURÔN.

    SUB-HAANAL LA-DZII TA’ATH-THÔFA BIL’IZZI WA QÔÔLA BIḪI.
    SUB-HAANAL LA-DZII LABISAL MAJDA WA TAKARRÔMA BIḪI.
    SUB-HAANAL LA-DZII LAA YANBAGHIT TASBIIHU ILLAA LAḪU.
    SUB-HAANA-DZIL FADH-LI WAN NI’AMI,
    SUB-HAANA-DZIL MAJDI WAL KARÔMI,
    SUB-HAANA-DZIL JALAALII WAL IKRÔÔM.

    Ḫ = H dengan tanda lengkung keatas dibawahnya baca : H besar seperti ucapan Humor

    Ô = O dengan tanda lengkung keatas diatasnya baca : O seperti ucapan mOhOn

    Sumber : Pedoman Dzikir & Doa TMHAS/3/63-69(Al Jami’ 1:47)
    Riwayat Ath THÔbary dan Al Baihaqy, Nabi Muhammad s.a.w. sering berdo’a dengan do’a ini.

    Artinya ada di halaman berikut.
    Wahai ALLÔH Tuhanku, bahwasanya aku memohonkan kepada-Mu Rahmat dari sisi-Mu.
    Engkau tunjuki dengan dia jiwaku
    dan Engkau kumpulkan dengan dia urusanku
    dan Engkau persatukan dengan dia segala keadaanku yang telah tercerai-berai
    dan Engkau memperbaiki dengan dia orang yang jauh dari padaku
    dan Engkau angkat dengan dia orang yang dekat dengan daku
    dan Engkau sucikan dengan dia amalanku
    dan Engkau ilhamkan kepadaku dengan dia kelurusanku
    dan Engkau kembalikan dengan dia kelembutanku
    dan Engkau peliharakan daku dengan dia segala keburukanku.

    Wahai ALLÔH Tuhanku, berilah keimanan dan keyakinan yang tak ada lagi kekafiran sesudahnya
    dan berilah kepadaku Rahmat yang dengan dia aku mencapai kemuliaan Rahmat-Mu
    di dalam dunia dan akhirat.

    Wahai ALLÔH Tuhanku, aku memohon kepada-Mu kemenangan dalam segala penetapan,
    tempat berdiam para syuhada, penghidupan orang-orang yang berbahagia
    dan pertolongan atas segala seteru.

    Wahai ALLÔH Tuhanku, bahwasanya aku menghadapkan kepada-Mu hajatku,
    dan jika pendek pikiranku dan lemah amalku dan berhajat kepada Rahmat-Mu,
    maka aku memohon kepada-Mu,
    wahai ALLÔH Tuhan yang menyelesaikan segala urusan, yang menyembuhkan menawarkan dada,
    sebagaimana Engkau telah mengadakan lindungan antara laut dengan laut
    supaya Engkau melepaskan daku dari azab neraka dan dari seruan kecelakaan dan dari fitnah kubur.

    Wahai ALLÔH Tuhanku, apa yang telah singkat terhadapnya pikiranku,
    tidak sampai kepadanya niatku dan tidak pula sampai permintaanku,
    baik berupa kebajikan yang telah Engkau janjikan kepada seseorang dari makhluk-Mu
    atau sesuatu kebajikan yang Engkau berikan kepada seseorang hamba-Mu,
    maka aku gemar kepada-Mu terhadapnya dan aku memohonkan kepada-Mu Rahmat-Mu.
    Wahai ALLÔH Tuhan semesta alam.

    Wahai ALLÔH Tuhanku, wahai Tuhan yang mempunyai tali yang kuat dan urusan yang baik terpuji,
    aku memohon kepada-Mu terpelihara keamanan dari azab yang pedih,
    dan aku memohon kepada-Mu surga yang kekal
    berada bersama segala orang yang didekatkan dirinya kepada-Mu,
    lagi bersaksi dan mengerjakan rukuk, sujud dan menepati segala janji,
    bahwasanya Engkau Tuhan yang pengasih lagi sangat penyayang;
    bahwasanya Engkau mengerjakan segala yang Engkau kehendaki.

    Wahai ALLÔH Tuhanku, jadikanlah kami orang yang memberikan petunjuk yang mendapat petunjuk,
    tidak sesat dan tidak menyesatkan, teman bagi penolong-penolong-Mu,
    musuh bagi seteru-Mu, kami mencintai karena mencintai-Mu – orang yang mencintai-Mu
    dan kami memusuhi dengan perseteruan-Mu – orang yang memusuhi-Mu.

    Wahai ALLÔH Tuhanku, inilah do’a, hendaklah Engkau perkenankan dan inilah kesungguhan.
    Kepada-Mu aku menyerahkan diri.

    Wahai ALLÔH Tuhanku, jadikanlah untukku cahaya pada jiwaku,
    cahaya dalam kuburku, cahaya antara kedua tanganku, cahaya dibelakangku,
    cahaya sebelah kananku, cahaya sebelah kiriku, cahaya di atasku, cahaya di bawahku,
    cahaya pada pendengaRanku, cahaya di penglihatanku, cahaya di rambutku, cahaya di kulitku,
    cahaya di dagingku, cahaya di darahku, dan cahaya di tulang-tulangku.
    Wahai ALLÔH, besarkanlah cahaya bagiku dan berilah cahaya kepadaku dan jadikanlah Nur bagiku.
    Mahasuci ALLÔH yang berpakaian dengan kebesaran
    dan dengan dialah Dia mengatasi segala yang lain dari pada-Nya.
    Mahasuci ALLÔH yang memiliki kemuliaan
    dan melimpahkan nikmat-Nya kepada mahluknya dengan kemuliaan-Nya itu.
    Mahasuci ALLÔH yang tiada seyogianya kita bertasbih melainkan untuk-Nya.
    Mahasuci ALLÔH yang mempunyai keutamaan dan nikmat.
    Mahasuci ALLÔH yang mempunyai segala keutamaan pujian dan kemuRAhan.
    Mahasuci ALLÔH yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.

    Penyusun : anginsejuk33@yahoo.com 23 Agustus 2010, 13 RAmadhan 1431H

  90. Assalamu’alaikum Ki,,,,saya sedang mengalami masalah juga dengan Hutang yg banyak mohon izin untuk mengamalkan amalan Ijin nyimak smbil qobiltu,tuk menambah khasanah ilmu,semoga bermanfaat untuk saya danteman teman yang lain.amin..terima kasih ..

  91. aku banyak sekali hutang dan benar2 terlilit hutang usahaku terancam bangkrut sudah banyak barang yang saya jual tp tidak cukup untuk membayar hutang aku tidak mau menambah hutang lg aku ingin bertaubat dan tidak mau kenal dengan hutang.tolonglah aku sedang membutuhkan petunjuk agar aku diberikan rizki yang berkah.dan aku tidak mau meminta-minta kalau pun ada yang mau sedekahkan hartanya untuk membayar hutang saya atau meminjamkan hartanya untuk menutup hutang saya saya bersedia mengganti dengan saya mau bekerja ditempat bapak/ibu. saya bisa apa saja. saya tekniksi komputer. saya pengusaha laundry tp sekarang bangkrut ya alloh tolonglah saya kepada semua pembaca

  92. saya ingin belajar agama yang baik saya merasa banyak sekali dosa.aku ingin mencari yang sanggup mengajari saya agama.tolonglah aku ki demi anak istriku saya bertahan hidup demi anak istri saya anakku baru usia 2tahun.tolonglah kepada para pembaca sya mohon ada yang mau membantu saya

  93. mohon ijin untuk mengamalkn ki…thanks..

  94. mulai mlm ini q akan mulai mohon doa nya…smoga kabul….amin yaarobbb….

  95. mohon ijin untuk mengamalkn ki…thanks..

  96. saya ikut bantu aja buat sobat yang lagi banyak utang buka solusinya di…http://softwarepsr.com/atm-agung biar sobat-sobat gk pada ketipu sama orang-orang yang sok kasih solusi tapi menipu

  97. saya ikut bantu aja buat sobat yang lagi banyak utang buka solusinya di…http://softwarepsr.com/atm-agung biar sobat-sobat gk pada ketipu sama orang-orang yang sok kasih solusi tapi menipu

  98. qobiltu..
    mohon izin u/ mengamalkannya..

  99. Toloong saya banyak hutang dengan jalan apapun akan saya tempuh tapi yang gak pake modal. Tolong berilah saya solusi hubungi di nomer ini 081327481099

  100. Insya Allah, dibalik kesulitan pasti ada Kemudahan.

  101. ANDA BUTUH PINJAMAN A ? JIKA YA Email : klarabannyfinance@gmail.com : UNTUK KREDIT ANDA HARI INI , KAMI ADALAH DI LAYANAN ANDA .

  102. allhamdulillah semalem saya sdah mengamal kan nya,
    mohon bantuanya kiayi…
    smga hutang saya smua bisa srgera lunas/selesai
    nuwun

  103. Sekalian minta nmr hp nya uztad.ini nmr hp saya 085215914278

  104. qobiltu

  105. azzallamu’allaikum wwb. ki,begitu banyak mazalah yg zaya hadabi 1.ditinggl zuami kini zya menghdbi anak.2,hutang yg bgt banyak,lunaz dbulan januai’14.kemana langkah kaki beheti utk menghadab hanya dg ALLAh,takut mjd teman zetiab zaat.bantu doa nya ki.makazh. waallaikum wwb

  106. tolong di balaz ki,nuwun

  107. Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda? jika ya hubungi kami via collinsscotthelpfunds@gmail.com

  108. mohon bantuan’ny.. Sy sedang terlilithhutang. Kasihan keluarga sy jd kena dampakny.. Sy mohon bantuan’ny..

  109. Mohon bantuanny sy sedang d lilit hutang

  110. qobiltu… izin amalin

  111. I jin nyimak & insyaAllah amalkan

  112. Q0biltu
    I jin mengamalkan inshaAllah
    Makasih

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: